Skip to main content

FWD MAX : Mengenalkan Asuransi Digital yang Memudahkan Masyarakat







Hallo, assalamualaikum!

Awal tahun ini, saat banyak orang menulis resolusi yang mengagumkan seperti ingin sekolah lagi, ingin naik haji, mau punya ini-itu, mau begini-begitu, milik  saya sungguh terkesan biasa saja dan satu dari sekian perencanaan hidup saya ialah mendaftarkan diri sendiri pada asuransi jiwa. Namun, apa saja asuransi jiwa yang bagus? Saya kebingungan mempersiapkannya. Perasaan bingung tersebut mirip seperti saat ada gempa mendadak dan jadi linglung harus bersembunyi di bawah meja, atau lari ke atas bukit, atau lari ke rumah orang dan minta pertolongan, kemudian sadar kalau orang lain juga sibuk mengurus diri masing-masing.


Pada akhirnya, kita memang sendirian. Hidup mulai kedatangan banyak bahaya, sementara orang-orang yang sering kali tertawa bersama kita, saat dibutuhkan tidak selamanya selalu ada. Dan dalam kondisi genting kita tentu saja tidak bisa berharap pada Avengers atau tim Justice Leagues untuk menolong kita.




Kebingungan saya akhirnya menemukan titik terang. Ibaratnya seperti tengah berjalan di dalam terowongan panjang, orang-orang bergegas keluar terowongan dengan kendaraan tetapi saya terlalu lambat menemukan cahaya, karena saya berjalan kaki akibat minimnya sarana yang saya punya. Namun, walaupun lambat, titik terang ini membawa saya pada acara FWD Life yang baru saja meluncurkan aplikasi FWD MAX untuk membantu kita mengerti tentang asuransi. Saya merasa langsung tercerahkan!






Dan entah kenapa saya harus mengatakan ini berkali-kali di beberapa postingan blog saya, bahwa FWD Life Indonesia selalu membuat saya terkagum-kagum dengan konsep kreatifnya dalam mengedukasi masyarakat tentang asuransi. FWD Life merupakan sebuah perusahaan asuransi jiwa yang menawarkan beragam produk dengan cara yang selalu mudah dimengerti oleh masyarakat 😆 Kemudian, inovasi terbarunya adalah aplikasi FWD MAX ini.


Baca juga :




Apa itu FWD MAX?


Uniknya, aplikasi ini tidak ditujukan untuk member FWD saja, misalnya seperti saya yang belum terdaftar, saya tetap bisa mengakses informasi dan menikmati semua benefit lebih dari 70 merchant yang ada dalam aplikasi tersebut. Tinggal log in mengunakan Facebook atau email dan kita bisa mengeksplor semua fitur yang ada di dalamnya.


FWD MAX dihadirkan sebagai kebutuhan masyarakat yang mulai peduli dengan asuransi atau mau belajar untuk mengerti soal asuransi, seperti saya. dalam acara ini juga disampaikan bahwa asuransi bukan hanya sekadar premi, dan ini yang sering salah kaprah pada masyaraka umumnya. Dulu, bahkan saya berpikir asuransi itu aneh karena kita mengumpulkan uang tapi malah dipakai buat orang lain, kita seperti nabung untuk investasi jika sakit tapi ternyata tidak sakit-sakit, dan pikiran dangkal semacam itulah, pokoknya.



ps. foto ini dikasih Rudi yang sudah Uni edit.


ps. dibantu foto oleh Ifa menggunakan kamera barunya :D



Apa saja keunggulan FWD MAX?



Nah, di aplikasi ini, semua informasi berupa artikel disediakan untuk kita yang haus ilmu soal asuransi. Kita juga mendapat notifkasi jika ada berita baru dan saya jadi tidak tertinggal soal informasi kekinian seputar asuransi. Menurut direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook, FWD MAX merupakan aplikasi digital asuransi bagi masyarakat agar lebih menikmati hidup sesuai passion masing-masing seperti traveling, music, book and movie, fashion, sport, dan culinary.

Tiga keunggulan aplikasi FWD MAX disingkat menjadi SIP agar mudah diingat, yaitu dimulai dari Support yang merupakan fasilitas diskon atau penawaran menarik lebih dari 70 merchants ternama yang tersebar lebih dari 500 outlet.

satu dari banyaknya merchants yang bekerja sama dengan FWD MAX


Selanjutnya adalah Information, di mana semua informasi terkait selalu disuplai sesuai kebutuhan hidup dan passion masyarakat. Dan terakhir adalah Protection yang menyediakan produk asuransi sesuai kebutuhan masing-masing orang. Semoga, program FWD MAX yang memiliki fitur lengkap pertama di Indonesia ini dapat mendukung dan membantu meningkatkan penetrasi asuransi.


Bagaimana cara menggunakan aplikasi FWD MAX?


















Oh ya, semisal kamu belum berminat dengan asuransi nih, tidak ada salahnya untuk mencoba unduh aplikasi ini, loh. Bisa iseng-iseng baca artikelnya, sekaligus menikmati promo diskon lebih dari 70 merchants. Ini yang saya lakukan kali pertama, unduh karena ada diskonan, lama-lama malah keasyikan baca-baca. FWD Life ini pintar sekali dalam memikat hati masyarakat 😁.



Download FWD MAX di sini:








Comments

  1. Adanya aplikasi FWD MAX bikin anak muda makin mudah bersuransi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan cuma anak muda, orang tua yang kadang-kadang masih bingung pun jadi lebih cepat mengerti dengan apliaksi ini :D

      Delete
  2. Waaah, suka bingung mau asuransi apa. Ini ada fwd max. Masuk list asuransi yg mau dipertimbangkan untuk digunakan tahun ini. Terima kasih informasinya! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum jadi nasabah juga bisa menikmti semua keuntungan di sana loh, coba unduh dulu aja :D

      Delete
  3. Seru ya aplikasinya karena bisa untuk non nasabah juga 😊

    ReplyDelete
  4. Tetap bisa unduh dan mengumpulkan poin dari aplikasi FWD MAX ya walaupun bukan nasabah. Aseeek soalnya penawarannya sangat menarik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, ini menarik bnget sih padahal bukan nasabah tapi tetap bisa menikmati semua benefitnya :D

      Delete
  5. berarti bukan hanya nasabah aja yg bisa gunakan aplikasi ini. calon nasabah pun bisa ya...makasi infonya

    ReplyDelete
  6. Dengan adanya aplikasi ini jadinya sangat membantu ya mba sehingga bisa tetap perlindungan jiwa tapi hidup pun jadi lebih bersemangat :)

    ReplyDelete
  7. Ok bnget y FWD sdh mudah trus gj ribet ada poin hadiah yg kt mau banget lagi

    ReplyDelete
  8. FWD MAX tahu banget ya passion orang zaman now trus memudahkan banget kalau mau apply asuransi. Nggak ada lagi deh itu ribet-ribetan kalau mau apply asuransi, semuanya dimudahkan.

    ReplyDelete
  9. Aplikasi kerenn, mau cari yang pas sama passion kita, tinggal klik

    ReplyDelete
  10. Asyik nih FWD MAX bisa sesuaikan dengan passion kita, dan makin asyik bisa tukar poin di banyak merchant.

    ReplyDelete
  11. keren lah FWD selalu berinovasi yg bikin nasabah jadi dekat.

    ReplyDelete
  12. Nah iya, FWD Life selalu bikin kejutan, dan itu gue banget.

    ReplyDelete
  13. Wah, banyak gambarnya nih, Keren Un, jadi membantu banget ya! Kaya FWD Max gitu, hehehe

    ReplyDelete
  14. Akupun selalu suka dan jatuh cinta sama inovasinya FWD Life, always bikin customernya happy soale ya :) Dan paham banget apa yang menjadi kebutuhan anak zman now hehe. Ini ilustrasinya uni helpful banget deh, suka deh :)

    ReplyDelete
  15. Keren nih FWD MAX, sangat memanjakan nasabah dan jg fans nya ya....point' nya jg bs ditukar dibeberapa merchant, keren

    ReplyDelete
  16. fitur FWD MAX lengkap nih, ga cuma jualan asuransi tetapi mendukung passion peserta asuransi.

    ReplyDelete
  17. Jarang-jarang yah punya resolusi ingin punya asuransi jiwa. Keren mbak, FWD memang jawabannya yah? 😱👍

    ReplyDelete
  18. Mantap jiwa ya Un si FWD Max ini, aku aja ampe kesemsem dibuatnya. Hehehe.

    ReplyDelete
  19. Sekarang makin canggih ya dengan FWD Max

    ReplyDelete
  20. Banyak bgt keuntungannya ya un klo download fwd max ini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?




Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…