Skip to main content

Mengulas Rahasia Kemeriahaan 5uperGroup Concert di JHCC



Assalamualaikum, teman-teman!

Siapa di anatara kamu yang hobinya mendengarkan musik?

Saya, tidak.

Saya biasa saja dengan musik. Bukan benci, tapi juga tidak tidak cinta. Biasa saja.

Saya mendengarkan dan menghafal irik beberpa lagu hanya untuk mengimbangi pengetahuan agar mengerti apa yang sedang dibicarakan oleh orang-orang. Sekalian jadi ilmu agar bisa nyanyi jika ada yang mengajak karaoke. Namun, sesungguhnya saya biasa saja yang artinya mampu bergeming tanpa jingkrak-jingkrak atau sekadar menggoyangkan jari. Nah, kemarin saya aktif sekali membagikan kegiatan saya yang sedang menonton 5uperGroup Concert di JHCC di media sosial pribadi. Sontak beberapa yang mengenal saya dengan baik langsung mengirim pesan, “tidak suka musik kok malah datang ke konser?”

Iya, itu aneh.

Walaupun aneh, tentu saja saya punya alasan mengapa datang ke acara konser 5uperGroup yang dihadiri oleh Sheila On 7, Kahitna, God Bless, GIGI, dan Krakatau tersebut. Pertama, acara ini diisi oleh band asal tanah air yang telah eksis puluhan tahun di industri musik Indonesia.



Tentu sangat membuat orang antusias melihat mereka ada di panggung, termasuk saya. Penasaran apakah mereka bakal salto atau sambil yoga di panggung, atau akan menampilkan apanih, atau bakal seperti apa tiap band memikat hati penonton? Dan siapa sih yang mengadakan acaranya, siapa yang membuat konsep mengumpulkan band legendaris ini dalam satu panggung? Duh~ Dengan melihat pengisi acaranya saja sudah membuat saya berpikir pasti ini digodok dengan sangat matang dan bagus, deh.

Ternyata, acara 5uperGroup diprakasai oleh XI Creative Project dan didukung oleh PT FWD Life Indonesia (FWD Life) sebagai official insurance partner. Saya sudah beberapa kali meghadiri acara FWD Life dan selalu terkagum-kagum dengan cara mereka yang mampu bekerja sama dengan banyak perusahaan tapi kerja samanya bukan sekadar collab saja, selalu ada linked atau keterkaitan satu sama lain. Mereka kreatif banget sih, menurut saya. Sebab mampu mengenalkan produk asuransi memakai cara yang disukai masyarakat sehingga dengan mudahnya banyak yang tahu mengenai produk asuransinya.







Tidak begitu berbeda dengan acara FWD Life Fashion Rocks yang menggabungkan acara musik dengan fashion, kali ini masih tentang musik karena FWD Life berusaha agar tetap mendukung industri musik tanah air sekaligus mengajak masyarakat membebaskan langkah dalam menciptakan momen terbaik dalam menjalankan kesukaannya pada musik.

Kenapa musik lagi, ya?

Nah, sebelum konser yang dimulai pukul delapan malam berlangsung, saya menghadiri press conference 5upergroup ini. Di sana dijelaskan, mereka melakukan riset dengan konsumen dan hasilnya mengatakan bahwa musik adalah salah satu passion terbesar di Indonesia, sejalan dengan data Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) di tahun 2015. Data tersebut menyebutkan adanya tren musisi luar negeri yang konser di Indonesia hingga saat ini. Oleh karena itulah perusahaan ini kembali bekrja sama di bidang musik untuk mengenalkan produknya.



Om Rudi Kamdani selaku Wakil Direktur Utama FWD Life juga mengatakan, perusahaan memberikan perlindungan bagi seluruh artis dan penonton konser 5upergroup sebagai official insurance partner pada konser 5upergroup kemarin. Mereka juga melakukan penawaran khusus bagi nasabah dan agen berupa diskon 20% untuk setiap pembelian tiket 5upergroup. Perlindungan asuransi yang akan diberikan oleh FWD Life adalah produk asuransi kecelakaan diri yang berlaku selama 24 jam dan memberikan Uang Pertanggungan sebesar Rp 10 juta jika terjadi risrko kematian karena kecelakaan selama konser 5upergroup berlangsung.






Utungnya; Alhamdulillah, selama konser belangsung tidak terjadi kecelakaan atau musibah, semua berjalan dengan damai dan lancar, ramai tapi tertib, dan sangat mengesankan untuk para penonton termasuk saya (yang bahkan biasa saja dengan musik). Oh ya, bagaimana dengan kamu, di antara 5 Band 5upergroup yang tampil, mana yang paling kamu suka? Dan lagu apa yang paling terekam dalam ingatanmu? (*)

Comments

  1. Paling dinanti sih 2 musisi yg perfome di akhir :D
    Malah baru tau ada org yang ga terlalu antusias sama musik :D

    ReplyDelete
  2. Ya, meskipun sudah di cover oleh FWD Life, hati" saat nonton konser juga harus, Alhamdulillah ngga ada yg sampe terjadi apa".

    ReplyDelete
  3. Konsernya seru banget ya, FWD Life memang punya cara berbeda memperkenalkan asuransi. Salah satunya lewat acara konser 5upergroup.

    ReplyDelete
  4. Ga apa-apalah Kak sekali-kali nonton konser meski tidak terlalu suka musik, kali aja nanti lama-lama suka dan siapa tahu malah jadi penyanyi sukses *coba asah bakatnya. Hehehe

    ReplyDelete
  5. Nonton konser tapi dijamin dengan perlindungan jiwa oleh FWD memang tepat ya mba. Kita nggak perlu takut menikmati konser :). Apa yang dilakukan FWD ini merupakan bukti cara FWD memperkenalkan asuransi dengan cara yang berbeda ya mba

    ReplyDelete
  6. Kayaknya semua band-nya aku suka deh soalnya lagu-lagunya emang enak. Semoga tahun-tahun berikutnya, FWD dan XI Creative Promotor bisa bikin event lagi yang petjaahh kayak gini ya.

    ReplyDelete
  7. Yang kutunggu ya Sheila On 7 sm Kahitna, itu lagu-lagunya penuh memorable soale haha. Selalu suka sama kagum sama inovasinya FWD Life dalam berasuransi, termasuk menggelar konser 5uperGroup yang spektakuler dna menghibur :)

    ReplyDelete
  8. Aku jadi suka lagu krakatau, tersihir suara merdunya mba ii. Acarany keren bgt, brhrap bisa ada acara seru kayak gini lagi

    ReplyDelete
  9. tidak suka musik bukan berarti tidak bisa menikmati musik kan? etapi, konser 5uper group kemarin memang seru abis

    ReplyDelete
  10. Keren ya... Reuniannya bikin sesuatu yang bermanfaat dan seruuu...

    ReplyDelete
  11. Aku suka dengerin musik mbak. Apalagi, kalo musiknya Sheila on 7. 🤗

    ReplyDelete
  12. jadi pengen foto2 di boothnya lagi, seru aja foto2nya wkwkkwwk acaranya juga gak kalah keren, sayang Un kemaren gak ampe selesai.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?




Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…