Skip to main content

Tampil Muda dan Gaya bersama Mudagaya

Assalamualaikum!


Masih ingat dengan tulisan saya tentang produk Mudagaya? Seri JAVAS itu jadi tas favorit yang paling sering saya pakai dan ulasan lebih lengkapnya bisa kamu baca lebih lanjut dengan klik emote : 😎

Dua bulan lalu, MUDAGAYA kembali mengeluarkan series baru untuk produk mereka. Masih mengusung konsep etnik, series kali ini menurut saya sama unik dan cantiknya! Saya pun tidak sabar untuk memiliki salah satu dari model yang paling saya suka. Kalau kamu lihat katalog di bawah ini,mana yang bakal kamu pilih? 😆

ini pilihan saya





cantik semua!



ettnik!



Entah karena karena selera saya yang colorful, nyentrik, atau alay(?), mata saya langsung tertuju ke satu model yang paling saya suka. Series KHANZA yang saya pilih namanya NIRMALA dan dia sepertinya adalah model yang paling nyentrik di antara semua series KHANZA. Begitu paket datang, saya senang sekali karena tas ini jauh di atas ekspetasi saya!








Tas ini kalau difoto terlihat agak oranye tapi aslinya lebih ke merah cabai. Ada gambar seperti bunga dengan warna kontras yang membuat tas ini sangat menyita perhatian, lengkap dengan label It's Me di pinggirnya. Tiap dipakai, mata orang tertujunya ke tas mudagaya ini, bukan ke wajah saya. Hehe.

Kalau kamu sudah paham selera saya atau sering memantau galeri Instagram di @unidzalika, pasti hafal kalau saya bukan penyuka tas besar. Saya menyukai tas berukuran mini, simple but sophisticated, pokoknya tidak suka yang besar karena saya bertubuh mungil. Meskipun begitu, barang bawaan saya banyak sekali, sih.

Sekali jalan, dalam tas saya biasa bawa dua powerbank, satu kabel hp, satu earphone, parfum TBS, cermin, lipstick, Vaseline Lip Therapy, freshcare, bedak Cathy Doll, lotion TBS, mini tripod, dompet kartu, dan Quran. Aneh, kan, banyak bawaan tapi tas maunya yang kecil :') Makanya banyak juga yang menjuluki saya dengan The Queen of Packaging karena tasnya kecil bawaan banyak.

Dengan datangnya series baru Mudagaya, ini menambah koleksi tas saya yang dapat digunakan untuk berpergian atau kondangan. Tas ini memang terlihat slim and small but wait until you look inside ; the area really wide and I can put mostly my stuff on it. The bag absolutely isn't fragile and I do love it so much! Unbelievable! :)





Dalamnya luas dan banyak tempat.

Begitu tasnya dibuka, tersedia 10 slot kartu yang mana membuat saya tidak perlu lagi membawa dompet. Kita cukup masukan kartu ke dalam slot yang telah disediakan, sangat memudahkan dan membuat ringan bawaan, ya. Ada 1 kantung jaring serbaguna lengkap dengan ritsleting dan biasanya saya gunakan untuk menaruh tisu, kadang juga uang ratusan. Lalu tersedia 2 saku smartphone yang dilapisi dengan busa tebal dan dikasih spasi menggunakam jahitan yang sangat rapi dan kokoh, tapi biasanya kantung ini saya pakai untuk menaruh kamera pocket di sisi kanan dan lipen-cermin di sisi kiri. Powerbank saya bisa taruh di 1 saku tab ukuran 8 inch karena saya tidak-belum punya tab.


detail modelnya, klik untuk memperbesar.


bagian belakang yang ditutup dengan kancing magnet


mereknya di samping, tidak mengganggu tapi juga cukup terlihat, jadi tidak seperti tas abal-abal, hehe


Bahkan seletingnya aja ada mereknya yang artinya diproduksi sendiri, cantik banget!


Detail


Detail jahitan yang rapi dan kuat, sehingga bawa barang berat tidak perlu khawatir putus.


Detail serat bahan.


Slot untuk kartu


Slot untuk tab


Kantung jaring


Explanation ~


Nah, ada juga 1 slot serbaguna di bagian belakang yang terbuka dan hanya direkatkan dengan kancing magnet. Mungkin bisa digunakan untuk menaruh hal yang tidak terlalu crusial, ya. Soalnya saat tas ini saya pakai untuk kondangan, kan ada acara lempar koin dalam adat Sunda, tuh. Saya kebagian banyak koin dan saya langsung masukkan ke dalam bagian belakang. Entah gimana caranya saya yang pecicilan atau memang kurang menjaga, setelah makan posisi tas jadi kebalik dan koinnya yang di tas belakang tumpah ruah ke jalan. Diambilin sama anak-anak yang lewat deh :( So, in my not really humble suggestions please do not put any important things behind the bag.

Seperti jargonnya Mudagaya, It's Me, the bag was really suite on me and make me feel so fabulous, lol. Nama brand-nya unik, jargonnya sesuai dengan keinginan konsumen, tas buatan tangan lokal, duh, favorite sepanjang tahun! Kalau kamu tidak satu selera dengan saya, tidak apa-apa. Sebab masih banyak series lain yang bisa kamu pilih dan beli sesuai maumu, tuh.



Untuk pemesanan, cek series lain, atau stalk lebih lanjut, kamu dapat melihat ke website www.mudagaya.com atau galerinya di akun Instagram @Mudagaya atau langsung menghubungi (022) 6610444 . (*)

Comments

  1. Aku udah follow IG nya tau dari kamu. Lihat" IGnya tasnya mungil" banget ternyata ada banyak space di dalamnya. Bisa nih dijadiin pilihan. Makasih recommendednya Uni :)

    ReplyDelete
  2. wah bagus ay, ah aku mau beliin untuk anakku

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?





Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang le…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…