Skip to main content

Inilah Kisaran Harga Vivo V3 dan 4 Keunggulan yang Membuatnya Mempesona

Assalamualaikum :)





Vivo Mobile yang merupakan salah satu vendor handphone pintar ternama menawarkan harga Vivo V3 yang cukup menarik. Vivo V3 sendiri oleh vendor asal Tiongkok ini memang menyasar segmen pasar di kelas menengah, maka jangan kaget jika harganya lumayan. Hanya saja ciri khas Vivo adalah menawarkan produk yang harganya sebanding dengan harga yang dipasang dibandrol harga tadi, sehingga meminimalisir rasa kecewa sesudah membelinya. 



sumber foto : pexels.com



Vivo V3 sebagai produk menengah kemudian disajikan dengan desain premium yang mewah dan ditunjang dengan berbagai fitur menarik. Anda bisa mengecek spesifikasinya secara menyeluruh lewat situs belanja online yang kebetulan menyediakan Vivo V3 ini. Memahami apa saja yang diusung oleh produk dari Vivo ini tentu penting sebagai bekal menentukan apakah memang cocok dengan kebutuhan dan karakter Anda atau sebaliknya. Sehingga tidak asal membeli produk premium yang ujungnya sekedar tampil gaya saja. 




Keunggulan Vivo V3


Melirik angka penjualan dari Vivo V3 yang terbilang baik dan membaca berbagai ulasan mengenai performa dan segala hal berkaitan dengan produknya. Mungkin Anda memutuskan untuk membelinya, terlebih Vivo V3 ini dibekali dengan berbagai keunggulan berikut:



1. Layar luas dan memberi kenyamanan 

Layar yang lebar memang menjadi trend terkini untuk produk handphone pintar, Vivo V3 menawarkan trend tersebut sebab hadir dengan layar berukuran 5.0 inchi. Supaya penggunanya merasa nyaman maka layar dibekali teknologi panel IPS LCD dan sudah HD. Desainnya yang terbuat dari full metal dan tidak terlalu banyak detail membuatnya nyaman digenggam meski memakai satu tangan. 


sumber foto : pexels.com




2. Sudah tersedia sensor sidik jari

Keamanan data di dalam perangkat Vivo V3 ternyata sudah terjamin karena produk satu ini dibekali sensor sidik jari. Pemiliknya merupakan satu-satunya orang yang bisa membuka dan mengakses layar untuk berbagai kegiatan dan kebutuhan. Sehingga wajar jika harga Vivo V3 menyentuh angka Rp 3jutaan, karena sudah mendukung teknologi satu ini. Lewat biaya tersebut data yang sifatnya rahasia terlindungi dan hanya untuk konsumsi pribadi.



3. Ditunjang prosesor yang tangguh

Prosesor tangguh menjadi daya tarik Vivo V3 untuk dimiliki yakni memakai chipset Snapdragon 616 dan Quad Core 1.5 GHz serta Quad Core 1.0 GHz. Sedangkan untuk menunjang sektor grafis memakai GPU Adreno 405 yang membantu menikmati game maupun video dengan tampilan yang lebih jernih. Prosesor ini bekerja dengan apik dengan sistem operasi Android v.5.1 Lollipop dan ditunjang pula dengan RAM 3GB. 


sumber foto : pexels.com




4. Kamera yang memanjakan pengguna

Kamera utama atau kamera belakang di dalam Vivo V3 yang sudah bisa dibeli lewat transaksi belanja online ini memakai lensa 13MP. Kamera utama ini kemudian ditunjang dengan fitur LED flash, Phase Detection Autofocus, dan fitur fotografi apik lainnya untuk menghasilkan foto yang jernih dan tajam. Sedangkan untuk hasil rekamannya menghasilkan video 1080 pixel, dan untuk kamera depan memakai lensa 8MP yang hasil selfie-nya memuaskan.



Vivo memang menjadi saingan berat untuk vendor handphone pintar ternama lainnya, dan setiap produknya menawarkan keunggulan menarik. Tidak terkecuali pada Vivo V3 yang memang menyasar segmen menengah dan menyuguhkan spesifikasi yang bisa diandalkan untuk pekerjaan atau aktifitas berat. Harga yang ditawarkan pun bisa disimpulkan cukup rasional dengan spesifikasi dan kelebihan yang ditawarkan Vivo V3 ini. Jadi, jangan menganggap harga Vivo V3 di angka Rp 3jutaan terlalu mahal.

Comments

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?




Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…