Skip to main content

Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launching Diadakan dengan Megah dan Meriah



Assalamualaikum…

Ini pertama kalinya buat saya melihat Agnez Mo tampil di panggung saat acara Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launching yang diadakan selama 90 menit mulai dari jam 20.00 WIB sampai 21.30 WIB di Hall D1, JiExpo Kemayoran, Jakarta. Sebagai Brand Ambassador utama, Agnez Mo tampil dengan menyanyikan empat lagu baru, salah satunya berjudul Long As I Get Paid di mana videonya baru dipublikasikan tanggal 22 September 2017 di akun youtube AGNEZMOofficialVEVO.



Dia tetap Agnez yang saya tahu, ramah dan ceria di atas panggung, enerjik, sambil terus joget ke sana-sini dengan napas yang sangat stabil. Agnez kemudian secara marathon menyanyikan "Damn I Love You", "Wanna Be Loved", dan diakhiri oleh lagu "Beautiful Mistakes" yang mana menjadi lagu kesukaan saya. Kabarnya, selain membawa tim dancer langsung dari Amerika, Agnez juga men-direct sendiri TVC Vivo V7+ yang bisa kita lihat di beberapa tayangan stasiun tv swasta.

Suaranya? Oh jangan ditanya. Pakaian panggung yang dia kenakan juga sangat unik dan ceria, serta sigap berganti kostum dalam waktu yang singkat.

Kenapa saya ada bisa melihat penampilan Agnez Mo?

Sebagai salah satu perwakilan dari detik.com saya menghadiri undangan launching ponsel tersebut yang juga dihadiri oleh beberapa artis seperti Aurel Hermansyah, Raditya Dika, YongLex, Haykal Kamil, Feby Blink, dll. Acara pembukaan dimulai dari hadirnya 7 Brand Ambassador yaitu Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Pevita Pearce, Zaskia Sungkar, dan Afgan Syahreza, sambil memberikan petunjuk kepada penonton mengenai fitur-fitur yang ada pada ponsel keluaran terbaru ini. Acara tersebut dipandu oleh Omesh, Shaheer, Daniel Mananta dan Maria Selena.

Dalam rangka memeriahkan acara, hadir juga TULUS yang menyanyikan beberapa lagu andalannya, dan saya yang tidak begitu suka-suka banget sama music, cukup menikmati acara karena Tulus ternyata suaranya sangat enak didengar ya, hehe. Oh, Zaskia Gothik turut hadir di akhir acara membawakan lagu penutup.







Clearer Selfie, Clear Shot, dan Clear Moment 


Keunggulan dan semua fitur baru ditunjukan oleh Demian yang melakukan adegan memunculkan fitur di layar besar terus mendadak tampilan tersebut pindah ke tangannya dalam bentuk hp. Daebak sih, keren. Nah, berbeda dengan saya yang biasanya selalu melihat spek, ponsel ini justru lebih fokus dengan kamera yang bertujuan untuk menyasar kalangan orang berjiwa muda, aktif, dinamis, haus dengan perkembangan teknologi, up-to-date, yang mana kamera menjadi kebutuhan paling penting di masa sekarang.

Vivo V7 Plus mengusung tagline Clearer Selfie, Clear Shot, dan Clear Moment yang bertujuan agar memberikan pengalaman selfie menjadi lebih sempurna. Menurut brand manager-nya, Edy Kusuma, ponsel ini memiliki kualitas kamera depan dan belakang yang sangat mumpuni karena dibekali kamera depan dengan resolusi 24 MP apeture f/2.0 yang sudah didukung fitur Face Beauty 7.0, Face Beauty Video Calls yang mampu memberikan hasil selfie maupun video video terlihat lebih sempurna. Konon, ini adalah ponsel pertama di dunia yang memiliki 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera.





Sementara di kamera belakang, resolusinya sebanyak 16 MP apeture f/2.0 yang sudah dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash dengan kemampuan merekam video dengan resolusi 1080p yang dapat menangkap setiap momen secara sempurna dan memberikan hasil video dengan kualitas terbaik, jadi tidak pecah atau tidak kresek-kresek gitu. Kan keren sekali tanpa perlu kamera berat, cukup dengan ponsel, sudah bisa mebuat konten video yang bagus. Beli apa nih?

Acara Grand Launching tersebut juga menyediakan ruangan untuk uji coba dan kita dapat melihat bagian layar sentuh berukuran lebar 5.99 inci IPS LCD dengan resolusi 720 x 1440 pixels berkonsep FullView Display (Bezel Tipis). Bahasa manusianya, layar tersebut optimal saat digunakan untuk menonton video maupun bermian game karena dapat memberikan kontras warna layar terlihat jernih, detail dan tidak nyakitin mata. Selain itu, layar sudah dilindungi proteksi Corning Gorilla Glass 4 sehingga dapat dipakai untuk motong bawang dan sayur jika kita pergi kemping, tanpa takut layar akan rusak.

Oh ya, sekadar info, prosesornya merupakan keluaran terbaru buatan Qualcomm yaitu prosesor Snapdragon 450 dengan CPU Octa Core 1.8 GHz dan GPU Adreno 506 yang pasti mampu memberikan kinerja begitu cepat sehingga dapat stalking Instagram dia secara maksimal.

Omong-omong soal stalking, saat acara hadir juga pacarnya Al Ghazali dan baju yang dia pakai sangat bagus. Awalnya saya tidak sadar kalau dia dari kalangan artis karena diri di dekat saya saat acara belum berlangsung, dan saya sangat suka dengan selera fashion dia yang memakai baju dress brokat dengan detail kembang-kembang berwarna senada. Mau ditegur tadinya tuh, mau Tanya beli di mana, tapi medadak sekumpulan fans mengelilingi beliau sambil minta foto. Untung sekali saya tidak sempat Tanya karena sudah dapat dipastikan banjunya bukan beli di Tanah Abang T.T

Berbicara mengenai style, pakaian yang dikenakan oleh Zaskia Sungkar juga unik dan bagus. Ada potongan layer di bagian depan baju dan tangan, khas Kia banget. Kia memakai baju berwarna biru muda pasti karena disesuaikan dengan konsep warna posel yang sedang diluncurkan ini.

Ponsel biru ini, sudah memakai sistem operasi Android versi terbaru 7.0 Nougat + user interfcae Funtouch OS 3.2 yang membuat pengguna sangat mudah memakai atau berselancar serta mengeskplor aplikasi pilihan. Lebih keren lagi, dia sudah dibekali RAM dengan kapasitas 4 GB sehingga sangat memungkinkan untuk membuka aplikasi lebih dari satu secara bersamaan tanpa perlu takut akan force automatically.

Acara yang disiarkan serentak di 9 stasiun televisi swasta lokal ini bukan hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga memberi tahu bahwa ponsel keluaran terbaru Vivo memiliki kapasitas baterai berdaya besar 3225 mAh yang diklaim dapat bertahan selama satu hari penuh untuk pengunaan normal. Kekuatan batre tersebut hampir mirip dengan daya tahan tubuh Agnez Mo yang tetap enerjik meskipun sudah loncat sana sini saat bernyanyi beberapa lagu.

Apabila kamu berminat untuk membelinya, varang ini masih inden dan dapat dipesan melalui store Vivo terdekat. Terima kasih telah membaca ulasan saya, semoga ada manfaat yang dapat kamu ambil setelah membacanya.





Ps. Semua foto yang dipajang dalam liputan ini bukan diambil menggunakan ponsel Vivo.

Comments

  1. wah mbak agnes mo
    pingin liat langsung lagi
    vivo ini heboh banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya heboh sekali sampai banyak gandeng media untuk meliput :)

      Delete
  2. Keren ya,gandeng banyak televisi

    ReplyDelete
  3. aku nonton bentar si ini.. Lagi banyak kerjaan waktu itu jadi nonton pas agnes tampil. ahahahahah. btw aku pake vivo juga sih. bukan vivo yg ini tapi... awal beli kok bagus ya. lama lama kok jadi biasa aja. apa karena ada banyak hape yang kameranya lebih bagus yak. wakakak

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?



Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…