Skip to main content

Kombinasi Warna Pink Fanta dengan Dusty Pink Pyn.Id

Right now, every time I see any stuff kinda shoes, stationary or clothes in dusty pink, I always spent my money to bought them. Dan separuh isi lemari saya mulai dari kotak makeup, kotak tisu, dan beberapa potong pakaian, semua jadi pink, pink fanta, pink lava, black pink atau dusty pink, padahal sebenarnya saya suka ungu. Tapi warna merah muda ini jadi termasuk ke warna wajib hijab yang harus dimiliki, nih.




Baru-baru ini saya punya baju atasan berwarna dusty pink. Berbahan cerutti, atasan ini bikin saya bisa tampil kasual tapi juga dapat dipakai dalam acara formal. Misalnya, dalam foto ini saya sedang menghadiri acara FEED Mobile di Hotel Aston Kuningan, Jakarta. Agar terlihat formal dan cerah, saya kenakan manset pink fanta. Perpaduan warna ini menurut saya bagus, dan pink fanta merupakan kombinasi yang cocok agar tampilan tidak pucat.










Penggunaan manset bukan hanya untuk mempercantik tampilan, tapi sebagai penutup aurat bagian lengan karena atasan ini hanya memiliki lengan 3/4 saja. Selain itu, manset ini bahanya adem dan sangat menyerap keringat, membuat saya nyaman memakainya selama seharian. Baju ini bisa kamu beli di Instagram @pyn.id dan ada varian warna lain yang bisa dipilih. Ada juga jenis dan model pakaian lain kalau mau model yang berbeda dari saya.

Agar tidak terlalu gonjreng, saya memakai jam tangan Crocodile dan tas yang berwarna senada, yaitu cokelat. Pilihan warna cokelat yang dipadu dengan pink mengingatkan saya dengan warna bunga bougainvillea yang berguguran di tanah basah. Nah, saya tetap memakai kaus kaki dan sepatu pink agar tidak terlalu banyak warna.




Karena atasan Pyn.id ini cocoknya pakai celana, ketkka digabungkan dengan manset terusan jadi terlihat gombrong. Makannya saya tambah belt berwarna pink biar atasannya lebih berbentuk. Bagaimana menurut kamu? Semoga bisa menjadi inspirasi ya.






Photos taken by : @riyardiarisman
Was edited by me.

Comments

  1. typonya tuh dza....

    itu aja komentarkyu, lainnya bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelah mana yang typo, kakak? maaf enggak teliti nih.

      Delete
  2. HUWE. Kalo Uni sih lucu dan imut2 aja pake pink (sekalipun gonjreng) tapi aku ngga PD hahaha. Udah kebiasaan pake baju2 warna gelap/netral kali ya, jadi mau move on ke warna terang jadi agak malu2 hahaha.

    Btw, semuanya pink gitu... Apa ini penyebab feed ig Uni jadi ngeping? :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kebanyakan orang mang nggak pede pakai yang warna begini ya, salah mixing jadi norak hehe. Ayo, kapan kapan cobain pakai, kalau lagi kondangan, misalnya... Dan, oh, feeds IG jadi ngepink karena apa ya, mendadak seleranya pengin begitu hihi. Jelek ya?

      Delete
  3. cantik Uni, btw mau dong nomor kontak whatsapp nyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, terima kasih :) Oke, Uni kirim di inbox fb ya.

      Delete
  4. Lucuukk. Jadi padu padan warna penting ya, Ni, supaya ceria.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa betul. Tapi style kamu juga jauh leboh ke dari Uni, kok :D

      Delete
  5. Pink identik sama cewek ya gan :D

    ReplyDelete
  6. Ih, Uni canteek yaaa pake pink, look so sweet dah.

    ReplyDelete
  7. warnanya warna perempuan banget ya, aku selalu suka dg warna pastel

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, iya. kebalikannya aku malah ga begitu suka pastel dan memilih warna terang

      Delete
  8. kaya akuu, suka banget warna pink :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAAk,kenapa ya pink itu lucu sekali

      Delete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?




Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…