Skip to main content

[Fashion Insight - 6] What I Did on Last Monday with MNC Channels Home Living.

Hi, Assalamualaikum!





Pada 12 Juni kemarin, saya kembali dikasih kesempatan mengisi acara di MNC Channel Home Living, untuk program Living Ideas yang tayang pukul delapan malam (WIB) di channel 91 tv kabel. Bahagia? Iya, Alhamdulillah. Senang sekaligus takut... Karena saat diberi kepercayaan seperti ini, membuat saya harus maksimal agar bisa memuaskan penonton di tayangan tersebut. 





















Saya akan menjelaskan soal tips dan trik berpakaian di Hari Raya serta bagaimana caranya tampil outstanding ketika bertemu sanak saudara nanti. Saya juga  membahas mengenai apa itu Hari Raya dalam sudut pandang saya, dan sedikit memberikan tutorial hijab yang belum pernah saya tayangkan di Instagram @unidzalika . 
















Episode ini akan tayang tepat di hari pertama lebaran 1437 H tahun ini, pukul delapan malam. Pastikan kamu dan keluarga menontonnya bersama-sama, ya. Saya akan tunggu kritik, saran dan masukan dari kamu semua. Akhir kata, doakan semoga aktivitas saya berkah dan Allah ridha. Amiin. 














Terima kasih untuk Mbak Yunita selaku Assprod yang sabar banget ngarahin Uni, terus untuk tim kreatif ; Kak Hasan, Kak Arina, dan Kak Ane, yang sudah kasih brief untuk saya. Untuk tim PA yang baik-baik ; Kak Dimas, Kak Rein, Kak Garry. Juga untuk Kak Rizal, Kak Wawan, Kak Agus, selaku tim campers yang ngerekam momen selama tapping. Last but not least, untuk Kak Wulan yang sudah seru banget jadi host. Oh, terima kasih juga untuk Arinda --salah satu narsum MNC Channel hari itu yang bersedia bantu untuk foto-foto. 

Terima kasih spesial untuk kamu, pembaca saya. Atas atensi dan dukungannya selama ini, saya ucapkan terima kasih. Tabik!









Jam tayang : Channel 91 pukul 20.00 WIB
Location : Novotel Hotel Bogor
Makeup by : Wardah
Wardrobe : by myself

Comments

  1. Long dressnya lucu banget uni *gagal fokus*
    Btw, semoga kedepannya makin lebih baik ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehehe, makasih kak. Tapi bikin kelihatan makin kuris sih :(

      Delete
  2. Kakak makin keren aja tetap menginspirasi ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilllah, iya insya Allah. Terima kasih kakak :)

      Delete
  3. ish senengnyaa....suka dengan gaya berhijabnya..simple nan elegan, tapi membawa nuansa mewah :)
    **paket lengkap :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Kak. Setel alarm bulan Juli nanti untuk nonton, ya :)

      Delete
  4. Suka ungunya, jadi keliatan cerah uni

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya, ya? Aku sempat ragu ini bakal gelap, hehe. Semoga bagus di kamera :3

      Delete
  5. Keren, masuk tipi.sukses selalu ya. Salam kenal uni.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih belum seberapa inj, tapi, alhamdulillah. Makasih kal, begitu pun untuk kakak :) salam kenal juga :)

      Delete
  6. UN...UNGUNYA BIKIN TERPESONA, UN...

    ReplyDelete
  7. Waah keren...
    Td dah nebak nih pasti lokasinya di novotel bogor...eh bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa kak, lokasinya khas bnget ya novitel bogor ini hahaha. Banyak spot bagus untuk foto

      Delete
  8. asyinya masuk televisi, semoag sukses selalu

    ReplyDelete
  9. Wuaah keren .... Semoga bisa nonton di umah mertua :D

    ReplyDelete
  10. cakep bajunya..hahahaha.. selalu saja tertuju pada baju... ehm..ehmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, gagal fokus ini padaa... Tpi gpp deng emang mau sekalian ootd 😂

      Delete
  11. Uni keren. Makin sukses, ya. :)

    ReplyDelete
  12. Wah jadi pengen lihat acaranya nih mbak jadi penasaran saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa lihat dong kak biar ratingnya tinggi *eh hahaha. Kalau lihat, ditunggu kritiknya ya

      Delete
  13. Wah ini acaara apa ya.. Tips tips tentang fashion dan kecantikan gitu ya mba? Jarang liat tipi nih aku hehehe.. Cemungudh..

    ReplyDelete
  14. Wah Uni terlihat sangat segerrr dgn ungunya. Sukses terus yaa, keren bisa jadi narsum :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seger kayak pohon baru disiram ya kak hehehe. Amiiin senoga sama sm suksses ya buat kita :)

      Delete
  15. Kece banget sih un! Kewl! KU NGEFANS~~~

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?





Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang le…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…