Skip to main content

[LIPUTAN] Behind The Scene Tapping for MNC Channels Living Ideas

Hi, Assalamualaikum!



Siapa di antara kamu yang nggak tahu MNC? Kayaknya ((KAYAKNYA)) hampir semua tahu deh. Kalau MNC Channels, tahu juga, kan? Nah kalau kamu belun tahu, dikutip dari web resminya, saya jelasin sedikit bahwa MNC Channels ini merupakan perusahaan media terbesar se-Asia Tenggara yang berada dalam naungan MNC Group. #SembahSujud

Masih dikutip dari web-nya, salah satu unit business MNC Media adalah MNC Channels yang bergerak sebagai konten channel dalam industri televisi berbayar di Indonesia. Kehadirannya dapat disaksikan melalui platform Indovision.

Dalam upaya untuk mempersembahkan tayangan yang universal dan terbaik, MNC Channels senantiasa mengembangkan channel-channelnya dari waktu ke waktu. Untuk keterangan selengkapnya kamu bisa buka ke alamat web : 





Well, katanya MNC Channels ini berkomitmen untuk menjadi pilihan utama keluarga dalam memperoleh tayangan televisi yang seru dan bermanfaat. Lucky me, Alhamdulillah minggu kemarin dapat kesempatan untuk memberikan informasi bermanfaat (dan Insya Allah berkah) yang bakal disiarkan melalui MNC Channels Living Ideas bulan April 2016 besok!!


Before - After tapping ;

Check another pictures at +Uni Dzalika 


Here my outfit. What do you think? :)


Usai acara, nunggu jemputan datang foto dulu bareng Syifa.




➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖


Sambil menunggu tayangannya terbit, ini saya kasih sedikit foto-foto di balik layar selama tapping acara Senin kemarin (21/03/16). Tonton, ya, bulan April nanti. Btw, kamera emang bikin kita terlihat gemuk, ya. Hehehehe. 


Location : 
Hotel Santika Premier ICE BSD 






Segment 1 :


Opening : Zoom in ~ 


Little chit-chat with the host : Vega Bellatrix



Di kamera hanya kesunyian yang terlihat, tapi, banyak orang di balik layar!!


Wajah saya semakin membulat kayak adonan bakpao


Tebak, kami gosipin apa??!




Segment 3 : 

Kurus ~ kurus ~ kurus ~ kurus ~


Tebak, ngapain coba pegang-pegang kuping? 


"Apakah dengan karet gelang, gosip bisa terdengar lebih kencang?" 


"Bukan! Karet gelang bisa bikin....."



Gimana? Seru, loh. Hahaha. Tayangan ini bakal ada empat segment di mana saya dan host akan membahas seputar Makeup untuk orang yang berkacamata, berpipi gembil, dan berhidung yang yang tidak mancung, ---- seperti sayah. Sempurna sekalih, bukan? Hahaha. Di sana juga bakal ada tips and trick serta how to do untuk kamu. So, don't miss it guys! 



➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖


Ps. Terima kasih untuk ;

A. Vina - Founder Komunitas KK, yang sudah merekomendasikan saya,
B. Kak Arina dan Ka Hasan selaku tim kreatif di MNC Channels, makasih banyak untuk brief dan arahannya, serta seluruh kru MNC Channels yang sudah bantu segala-galanya,
C. Syifa NK, Che Indah, Rara, atas beberapa masukan dan sarannya,
D. Dan kamu, pembaca setia unidzalika.com . Karena kamu adalah penyemangat saya, dan tanpa kamu semua, saya nggak mungkin bisa sampai sejauh ini.





Thanks, All! Much love, 

Uni Dzalika 

Comments

  1. Wah dirimu ya yang terpilih sama Mpok Pina pas lagi nyari kemarin. Congrats! Kalau ada event lagi undang-undang ya!

    ReplyDelete
  2. Seneng gue baca ginian. Dari blogger sekarang udah ada tipi swasta. Sebentar lagi blogger akan menguasai dunia. Buhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blogger akan menguasai dunia dan alam semesta. Bersiaplah!

      Delete
  3. wah.. ngak nyangka banget deh pas baca postingan ini..
    keren banget bisa berbagi informasi yang bermanfaat di MNC..
    keren banget.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa aaak seneng banget bisa berbagi manfaat buat lebih banyak orang

      Delete
  4. Wihhh keren mbak uni bisa tampil dan membahas tentang makeup di MNC. Btw, gue cowok gak pantes belajar makeup. Hahahaha.
    Ditunggu mbak uni tampil di tv dan di channel MNC :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cowok nggak perlu belajar makeup, tapi perlu tahu juga perkembangan makeup biar nanti bisa ngasih buat pacar atau calon istrinya

      Delete
  5. waahhh... uni masuk tipiiii..
    kereen bangeeett..

    tadinya sempet heran kenapa pegang pegang karet gelang.

    eh ternyata ngomongin make up. wah seru tuh..

    congratz yaaa uni... semoga makin eksis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hihi, karet gelangnya nanti buat tips rahasia. Ditonton ya :)

      Delete
  6. iih unii.. kamu keren bgt deh, gak nyangka konsulat cibinong masuk tipi, hehe.. kapan tayang nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ((KONSULAT CIBINONG)) ahahaha. pertengahan April ini, kak :)

      Delete
  7. Wow! Keren banget bisa ikut jadi bintang tamu acara itu. Amazing bgt deh.
    Apalagi itu mnc group. Salah satu perusahaan media terbesar di asean. Wah. Selamat ya mbak Udah dapet kesempatan itu. Sekali lagi luar biasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa aaaak saya juga sempat minder gimana gitu ya soalnya itu kan perusahaan besar. Tapi jadi pengalaman tak terlupakan nih hahaha. Yuk ditonton ~

      Delete
  8. Tau iya MNC Chanel, tapi itu kan channel yang ada di stasiun berbayar kan ? lah aku kan paling anti sama yang berbayar hehehehe.... keren banget kak, bisa tampil di acara itu, kira2 itu bakal keluar enggak ya di yutub ? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya nanti ada di YouTube. Lha kamu enak anti tv kabel, kalau aku nggak anti tapinya ya gitu, rakyat jelata aku mah

      Delete
  9. Kayaknya nggak bisa nonton, coz gue gak punya tv berbayar. :D
    Tapi keren lah, bisa masuk ke acara kek gitu. Makin sukses aja jadinya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaak sayang sekali :( Tapi makasih ya, semoga bermanfaat deh kegiatan tersebut ^^

      Delete
  10. Gimana-gimana? Deg-degan nggak? Ahaha.

    Iya, sama-sama. Makasih juga untuk tulisannya. Bikin yang baca semangat untuk terus berkarya. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semangat terus untuk menekuni hobinya! :)

      Delete
  11. congrats yaa.. moga makin sukses.

    ReplyDelete
  12. Selamat yaaa mbak uni dzalika. Semoga semakin sukses untuk terus menginspirasi ya mbak :D

    ReplyDelete
  13. MNC Channel setauku.. ditontonnya bisa kalau langganan tv yang bayar lagi ya? Huhu ngga bisa nonton dong :')
    Selamat deh kak Uni udah masuk tipi, tambah hits aja~

    ReplyDelete
  14. Hai mba Uni, salam kenal. Udah tayang belum liputannya? Aku juga ikutan tapping nih senin lalu hihihiih. Seru ya, so much fun. Kabar - kabarin kalau sudah tayang ya mba, biar aku ikutan nonton hehehhee.

    ReplyDelete
  15. Topik acaranya ngena banget ke aku, yang punya pipi gembil, pake kacamata, dan hidung gak mancung. Hehehe.
    Jadi penasaran pengen nonton. Apa daya gak ada tipi. Apa mesti numpang ke rumah orang? Hoho. Berharap ada juga di youtube.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?





Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang le…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…