Skip to main content

[Beauty Corner – 10 ] Baby Lips Loves Color Lip Balm From Maybelline New York





Hallo, setelah kemarin (25/03/15) saya menghadiri acara Launching produk terbaru Maybelline New York di mana acara tersebut sekaligus mengenalkan Brand Ambassador terbarunya, yaitu Eva Celia yang liputannya bisa kamu baca di sini, sekarang saya mau review tentang salah satu produk Maybelline yang jadi must have items untuk wanita kekininan. #Halah

Today I'm gonna talk about another lip balm product which I use lately. Saya akui bahwa untuk memunyai bibir yang sehat, pola makan dan minum kita juga harus teratur, artinya kalau bibir kita kering, jangan hanya diobati dari luar saja. saya tahu ini akan menjadi sia-sia ketika terus mencoba berbagai produk lip balm tetapi tidak merawat diri dari dalam. Nah, ketika bibir sudah sehat dan halus, mari percantik dengan Baby Lips Loves Color Lip Balm dari Maybelline. Ini memang produk andalan yang selalu saya pakai dari dulu, sih. Cuma kalau dulu saya nggak pakai yang berwarna, dan yang dulu fungsinya hanya melembapkan aja. 



 Hasil baca dari web sana-sini, saya nggak menemukan review tentang produk Baby Lips yang terbaru ini atau mungkin salah keywords. Jadi saya cuma berbekal info dari web resmi yang mengatakan kalau di Indonesia hanya menyediakan empat warna saja yaitu ; Pink Lolita, Cherry Kiss, Berry Crush dan Coral Flush, dan yang saya punya warna Pink Lolita. To be honest, the name Pink Lolita is unique – somehow the name reminds me to Lolita Agustin pacarnya Billy yang adiknya (Alm) Olga Syahputra itu. Anw gimana ya perasaan Shahnaz –adiknya Raffi Ahmad yang dulu pacar Billy sekaligus teman dekat Lolita, terus dia tahu teman baiknya malah jadian sama mantannya? Heh ini kenapa jadi gosip nih.

Oke back to topic.
Pink Lolita it is a light pink shade. Though it’s not very pigmented, you can build the color with 2-4 swipes. It keeps your lips moisturized tetapi non paraben sehingga aman digunakan. Nah, Baby Lips Loves Color Lip Balm ini mengandung petrolatum, vitamin E, dan jojoba oil, yang dapat menjaga bibir tetap lembab sampai 12 jam, dan memberikan warna yang cerah tetapi tetap natural. Dan jangan lupa, Baby Lips ini terdapat SPF 20 yang bisa melindungi bibir dari kejahatan sinar UV yang terkutuk. :D


Ukurannya yang cuma sebesar telunjuk (saya) dan slim ini mudah dibawa ke dalam tas and that packaging is very girlish, sangat remaja dan cewek-able. Jadi kamu nggak perlu ragu untuk memakainya di depan umum, karena ini nggak seperti lipstik ibu-ibu, heheh. Tapi kalau saya, tidak mau pakai di depan umum karena selain perbuatan itu norak, Baby Lips loves Color Lip Balm ini udah cukup satu kali applied saja dan tahan selama seharian, kok. Dia melembapkan tetapi nggak akan merasa kayak ada lilin di bibir dan warnanya nggak mudah pudar meski kena air atau ketika makan. Ini buat saya, ya. Mungkin akan beda pengalaman kalau di bibir kamu. Pokoknya selalu bawa dia di dalam tas aja, in case kamu butuh. 


 
Plus
+ Not leaving any heavy and greasy residue on my lips afterwards  
+ Moisturizing my lips until 12H
+ Tinted (coloring) lip balm type
+ Containing SPF 20  
+ Paraben-free
+ Affordable price
+ Available locally here

Minus
-          Making my lips felt chapped sometimes because of its white residue
-          I hate the strong scent sensation on my lips
-          Belum tahu halal atau nggak.


Kalau kamu berminat beli, nggak usah ragu mencoba warna apa saja karena dia menyesuaikan dengan pigmen bibir dan mari tampil dengan cerah bersama Baby Lips Loves Color Lip Balm tanpa perlu pemulas bibir yang berlebihan. At least, 5 dari 5 bintang. Oh ya, silakan baca juga review saya tentang produk lain Mayeblline NY :



Comments

  1. Wah, lebih bagus sih kalau ada review dengan foto shadesnya dan foto bagaimana setelah diaplikasikan ke bibir xD

    ReplyDelete
  2. saran aja nih, kenapa nggak ada foto bibir pas udah diaplikasikan "?

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?



Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…