Eva Celia dan Cerita Tentang Momen Pertamanya






Maybelline New York mempersembahkan produk terbarunya bulan lalu (24/03/15) di SCBD - Jakarta Selatan dan mengenalkan Brand Ambassador Maybelline terbaru yaitu Eva Celia. "Kami melihat Eva meiliki karakter Maybelline Girl yang penuh bakat, cerdas, percaya diri, aktif, dan kreatif, sehingga bisa menginspirasi remaja putri," tutur Yannis Rodocanachi selaku General Manager Consumer Product Division L'Orêal Indonesia. Bepiau pun menambahkan, "Kami memahami keunikan remaja putri Indonesia dan berkomitmen untuk terus menyediakan inovasi produk kecantikan yang dapat menjawab kebutuhan mereka."

Inovasi tersebut ialah bedak Clear Smooth All in One Two Way Cake sebagai solusi praktis mendapatkan wajah natural, bebas kilap, tahan lama, sekaligus mempercantik momen Pertama Remaja Putri. (Silakan baca review terpisah Maybelline Clear smooth All in One di sini). Dengan adanya bedak tersebut, diharapkan remaja putri tetap tampil percaya diri walaupun memiliki mobilitas tinggi.






Maybelline hadir untuk memenuhi kebutuhan remaja putri dan Monika Ardianti, Business Unit Manager Maybelline New York Indonesia menjelaskan bahwa ada banyak sekali remaja putri yang helum berani menggunakan makeup, sehingga seringkali salah dalam memakai bedak. "Sebagai item kecantikan paling mendasar, bedak yang berkualitas mampu bertahan sepanjang aktivitas dan Maybelline mengenalkan Clear asmooth All in One yang multiguna, agar remaja putri bisa memiliki wajah yang cantik dan natural," imbuhnya.

Dalam acara tersebut, Ryan Ogilvy selaku Official Makeup Artist Maybelline New York - Indonesia, juga mengajarkan bagaimana tetap cerah ceria sepanjang hari di momen pertama kita. Beliau mengatakan, "Remaja putri tidak perlu ragu untuk merias wajah pada momen pertama yang akan dilaluinya." Tipsnya sederhana, yaitu dengan menggunakan :


  1. Bedak Clear Smooth All in One SPF 32
  2. Hypercurl Mascara
  3. Baby lips loves color lip balm SPF 20

Dan tips di atas juga diaplikasikan oleh Eva Celia karena dara kelahiran 1992 tersebut menyukai riasan praktis dengan hasil coverage yang medium namun, tahan lama. "Dengan menggunakan bedak Clear Smooth All in One dari Maybelline New York, saya sudah isa mekiliki riasan wajah natural, bebas minya, terlindungi bahaya sinar UV, dan tahan lama," tutur Eva ketika ditanya rahasia cantiknya.


Acara juga dimeriahkan dengan penampilan Maybelline Girls yang memakai kostum remaja dengan tampilan makeup natural. Tahun 2015 ini, Maybelline kembali menggelar pencarian wajah Maybelline "Maybelline Girls Search" . Untuk kamu remaja putri yang berkarakter, berprestasi, pintar, cantik, aktif, berani bermimpi, serta percaya diri, coba ikutan, deh. Barangkali kamu, yang selama ini dicari Maybelline :)


0 comments:

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)