Jalan-jalan di Bandung (Part -2)

 Alhamdulillah, setelah kenal dua tahun, minggu lalu saya dapat kesempatan untuk ketemu sama Ka Iin (@Jo_Iin) . Kami berkenalan lewat komunitas menulis @WordsOfPoetica dan banyak obrolan panjang yang kerap kami lakukan, hanya di aplikasi chatting. Eh, kemarin dipermudah sama Allah untuk ketemu. Terlalu sore sebetulnya karena janjian jam dua di BIP, tapi saya malah datang jam setengah empat sebab masih di lokasi acara Gathering Poscinta. Kami berkeliling mall cuma buat cuci mata sambil cerita banyak hal sekaligus menuntaskan rindu selama ini. Dan pas keliling itu saya tahu, ka Iin punya kesamaan dengan Uni, suka sama pernak-pernik yang unik dan aneh. Kami juga sama-sama implusif, beli sesuatu yang disuka padahal nggak ada di list catatan untuk dibeli, hehe. Pokokonya berkeliling aja terus tanpa tujuan yang jelas sampai magrib. Terus pas jalan ke tempat salat, saya menemukan pajangan yang lucu banget tapi kalau saya beli sekarang, nanti nggak ada ongkos pulang ke Bogor >.<
 
Ini makanan kami sebelum pulang ke kost. Sambil makan, sambil ngegosip banyak hal.

Ini nih, lucu banget! kalau saya lulus, belikan ini dong!

 Sebelum pisah kami pun makan dulu dan ngobrolin banyaaaaaaaaaaaaaaak banget sampai lidah Uni pegel tapi telinga ka Iin masih sanggup dengerin :D dan tiba-tiba udah kemalaman buat ke terminal. Saya ada banyak tumpangan di Bandung tapi kalau malam, mata udah mulai buta gitu buat cari angkutan, malah nyasar takutnya. Singkat cerita, saya numpang tidur di kost-nya ka Iin deh (Uni sungguh merepotkan!). Sampai di sana, ka Iin nunjukin koleksi snowball miliknya dan itu bagus-bagus banget, ya Allah.. untung saya nggak hobi koleksi snowball, kalau iya, udah saya mintain kali, tuh. Nih biar pada tahu juga, saya fotoin beberapa koleksinya. Mana yang paling kamu suka?

Ada banyak :O

Ini koleksinya nggak cuma dari Indonesia, tapi ada yang dari Swiss, Belanda, Singapur, dll

Suka banget sama yang ini!!

Ini yang bentuknya paling unik

Terus kami masih aja ngobrol padahal udah jam satu dan besok itu senin, hari kerja. Salah satunya bahas soal orang yang sering banget Uni temuin di beberapa acara tapi jarang tegur sapa, haha (baca di sini). Tapi akhirnya ka Iin tidur duluan baru sejam kemudian Uni tidur. Waktu kami memang nggak banyak buat ngobrolin apa aja, dan ya, kerasa banget kalau di chat itu beda. Soalnya kan sama-sama sibuk dan nggak terlalu bisa ngobrol banyak lewat chatting-an. Mungkin ini pertanda Uni harus nginap lagi di sana, atau ka Iin aja deh, yang ke Bogor >.<

Ka iin, terima kasih untuk jamuan dan obrolannya kemarin. Jangan kapok ketemu Uni dan jangan ilfeel karena aib Uni semua-muanya udah terkuak :D

0 comments:

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)