Skip to main content

Pameran Mobil Bekas di Hot Deals Carnival - Mobil123.com




Sejak tahun 2017, skill dandan saya bertambah karena bisa merias wajah sendiri di mobil. Saya lebih nyaman duduk di belakang agar leluasa dan ketika sampai tujuan sudah sepenuhnya rapi. Lama-lama, kegiatan tersebut menyenangkan meskipun tidak di semua mobil saya bisa melakukannya.

Ada yang sangat terasa berguncang jika melewati gajlukan, ada yang terlalu goyang ketika beban tidak seimbang. Saat-saat sseperti itu, saya memutuskan untuk tidak merias wajah.

moil123.com
ilustrasi ; pexels.com

Bicara tentang mobil, kemarin saya menghadiri acara mobil123.com Hot Deals Carnival sebagai satu dari 20 orang perwakilan Komunitas ISB, Rabu (26/9). Hot Deals Carnival bertujuan untuk mempertemukan penjual dan pembeli mobil bekas, sebagai ajang trade-in atau tukar tambah, dan memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas.

Selain itu, menurut Regia Glamouria selaku General Manager Mobil123.com, pengunjung dibolehkan membawa anggota keluarga karena di sana akan disediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik, talk show seputar otomotif, juga deretan food truck dan minuman menyegarkan, serta diramaikan dengan kontes foto lady mechanic untuk komunitas otomotif dan para pengunjung.

Hot Deals Carnival digadang-gadang akan menjadi pameran mobil bekas pertama yang digelar oleh automotive classified media di Indonesia. Nah, pameran ini juga didukung oleh sejumlah perusahaan pembiayaan (leasing companies) yang menawarkan program-program kredit mobil bekas menarik, disponsori oleh BCA Finance, Asuransi Raksa, dan MPM Finance.

pameran mobil bekas


Beli mobil di mobil123.com kan bisa online, kenapa harus datang ke pameran?

Itu kalimat pertama yang terlintas dalam benak saya.

Ternyata, sekaipun penjualan mobil secara online, semua prosesnya tetap melalui offline. Karena calon pembeli harus melakukan pengecekan fisik, harus mengadakan pertemuan antara penjual dan calon pembeli untuk memastikan banyak hal. Dan tentu saja, kita (eh ini saya sih, tapi sebaiknya semua orang termasuk kamu haruslah waspada dan insecure dalam bertransaksi online) jangan mudah percaya dengan foto yang ditampilkan dalam media daring. Oleh sebb itu, diadakanlah momen pertemuan antara penjual dan pembeli melalui Hot Deals Carnival.


 Cari mobil bekas di pameran? Emang ada yang minat ya?
Ternyata di Indonesia peminat mobil bekas sangat banyak. Saya kira yang butuh mobil bekas hanya team produksi franchise Fast & Furious karena mereka sering menghancurkan mobil-mobil bagus dalam setiap film-nya. Namun, di dunia nyata pencarian mobil bekas benar-benar ada.

Menurut time mobil123.com, jumlah pencari mobil bekas di Mobil123 sangat besar. Data mereka mengatakan sepanjang Januari sampai Agustus 2018 tercatat sekitar 12 juta pengguna baru (unique visitors) mencari mobil bekas. Jumlah pengguna secara keseluruhan yang mencari mobil bekas di periode tersebut melebihi 30,5 juta user! Bahkan setelah acara pertemuan ini pasti user bertambah karena saya dan teman-teman yang baru tahu langsung berkunjung ke portal tersebut.

Maka dari itu, mobil123.com sanagt optimis menggelar pameran mobil bekas berkualitas di Scientia Square Park, Tangerang, 29 – 30 September 2018. Diadakan di sana, karena berdasarkan data yang emreka punya peminat mobil beas paling banyak datang dari kota Tangrang dan Bekasi. Walau tidak menutup kemungkinan dari luar kota akan datang dan tentu saja dari kota manapun dibolehkan berkunjung dan bertransaksi.

Pameran ini akan diikuti oleh 20 dealer mobil bekas terpercaya yang telah menjadi mitra-mitra marketplace daring mobil123 selama ini. Wah, pencinta otomotif juga wajib datang ke pameran ini sekadar window shopping, tentu menyenangkan. :)

beli mobil bekas di mana

Untuk kamu yang berniat datang ke acara ini, pastikan untuk tidak membawa banyak barang dan kenakanlah pakaian yang nyaman. Selain itu, bawa uang secukupnya dan jangan lupa membawa kartu nama untuk bertukar dengan dealer dan penjual.
Selamat mencari dan menemukan!

Comments

  1. Iyaaaa betul, harus bisa banget dandan di mobil untuk hari yang lebih baik! Hahahha

    ReplyDelete
  2. Beli mobil bekas jd salah satu cara dapetin mobil impian dengan harga yg cukup murah dibandinh mobil baru.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?





Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang le…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…