Skip to main content

[Beauty Corner - 48] Tampil Cantik ala Cinta Laura dengan Elizabeth Helen

Assalamualaikum Dear Young Lady and Gentlemen,


Pernah dengar Elizabeth Helen?


Saya sudah lama kenal produk Elizabeth Helen karena memang konsumen produknya sejak dulu. Bahkan, saya juga jualan beberapa produk mereka di olshop Instagram saya di @foreveryounglady . Barangkali brand tersebut juga nggak asing di telinga atau pandanganmu, deh. Ini juga sering dijadikan merchandise atau oleh-oleh orang yang umroh gitu.


Elizabeth Helen ini sebuah merek kosmetik yang diproduksi oleh Saudi Perfume & Cosmetics Company (SPCCL). Lokasi mereka berada di Jeddah, Arab Saudi, di mana merupakan perusahaan kecantikan/kosmetik terbesar di seluruh Timur Tengah. Berdiri di tahun 1982, perusahaan ini dilengkapi dengan fasilitas produksi yang terintegrasi untuk parfum dan kosmetik, lho. Subhanallah :)



Produk keluaran Arab yang terkenal akan kelembapannya ini, minggu lalu (Sabtu, 10 Desember 2016) lipstick-nya resmi masuk Indonesia. Nggak perlu lagi nanya, Lipstick Elizabeth Helen beli di mana?! Atau nggak perlu lama-lama nunggu dapat lipstick ini dari oleh-oleh yang umroh. Semua warnanya bisa kamu beli di Watson ya.





Nah, Watson Indonesia sekarang ada di Kota Kasablanca Mall, Jakarta. Toko Watson ini merupakan bagian dari A.S Watson Group yang menjadi perusahaan ritel “Health and Beauty” terbesar di Asia.



Ada lebih dari 2.600 toko yang beroperasi di 11 negara pangsa pasar Asia termasuk China (Mainland, Hong Kong, Taiwan, Macau), Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Korea, Indonesia, juga Turki. Produk Watsons berkisar dari obat-obatan, kosmetik dan peralatan mandi untuk item fashion, makanan ringan, juga minuman. Dan bahagianya, kita bisa menemukan lipstick Elizabeth Helen ini di Watson. Ini lipstick yang akan saya coba dan saya review secara terpisah dari postingan ini. Cek dulu gambarnya :


Beberapa shades yang ditandai dengan angka


Tampilan depan. Full hijau dengan tulisan berlapis warna emas.


Sering lihat di manaaa gtiu. Di toko Arab kayaknya yah :) Ini seemua shades-nya!











Tanggal 10 Desember 2016, saya dan teman-teman dari Blogger Perempuan datang ke acara launching-nya. Cinta Laura turut hadir sebagai Brand Ambassador dari Elizabeth Helen. Sungguh pilihan yang tepat memilih Cinta sebagai icon-nya, menurut saya. Cinta itu cantik, humble, smart, dan selalu dapat tanggapan atau respon yang positif di perbincangan Lambe Turah, Maknyinyir, dan akun gosip lain :D


Saya dan Cinta yang sama-sama menggunakan produk Elizabeth Helen



Eh tapi tinggi-nya dia nggak jauh beda dari saya, kok. Dia di acara launching itu, Cinta pakai heels tinggi banget dan pakai celana yang nutupin heels tersebut. Selain warna hitam bajunya yang bisa bikin kelihatan kurus, celana yang menutup sampai hak sepatu itu bikin dia jadi sangat tinggi. Trick fashion dia boleh dicoba nih :)


Oh ya, saya juga dipilih untuk langsung mencoba seluruh produk Elizabeth Helen. Mulai dari face primer, lipstick, foundation, maskara, dan eyeliner-nya. First impression saya, ini produk sangat ringan padahal tebal sekali pulasannya. Nggak berasa berat, nggak gatal, nggak whitecast, dan tahan lama :') Agak sedikit perih saat pakai spray face primer-nya. IDK why, but overall OK :)


Gimana menurutmu soal produk Elizabeth Helen? Cantik, ya? :) Untuk tahu produknya lebih lanjut, bisa kontak mereka di : @elizabethhelenid


Kalau nggak sabar mau coba, bisa langsung ke Watson dan cari warna yang kamu mau, ya, ehehehe. Cek dan follow juga postingan saya di instagram @unidzalika karena Uni bakal share swatch penggunaan lipstick ini minggu depan. (*)


Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?




Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…