Skip to main content

[LIPUTAN] Cathy Doll "Road to Asian Beauty Blogger"

Hi, Assalamualaikum!




Kalau malam minggu biasanya anak muda kekinian sibuk nongkrong di pinggir jembatan sambil makan tahu bulat digoreng dadakan, kalau saya malah pergi ke Jakarta untuk menghadiri acara dari Cathy Doll yang mengusung tema "Road to Asian Beauty Blogger" pas Sabtu, 23 April 2016 yang lalu. Sempat cemburu sama update Path orang-orang yang lagi berduaaan, tapi mengingat acara ini keren banget, well, worth it lah, Alhamdulillah.







Cathy Doll ini adalah merek makeup dari Korea yang punya varian lengkap mulai dari skin-care sampai decorative makeup dan berkisar sebanyak 200 produk. Wow ! Sounds amazing!!


Acara Cathy Doll Asian Beauty Blogger yang diadakan di Golden Boutique Hotel ini mulai pukul dua siang dan dibuka oleh Mbak Grace Sitohang selaku MC. Terus ada juga sesi ngobrol sama Mbak Merry selaku perwakilan dari Cathy Doll Indonesia. Nggak sampai di situ, Dear. Sambil dijelasin soal program kegiatan Cathy Doll, kami juga diedukasi soal bahaya penggunaan produk KW, terus diedukasi yang asli dan plasu yang kayak gimana, hehehe... Ada juga Mbak Novita selaku sales manager Cathy Doll Indonesia yang menjelaskan lebih rinci soal Cathy Doll. 











Saya dan beberapa rekan Blogger yang hadir sempat mengira kalau Cathy Doll ini kosmetik dari Thailand, loh. Soalnya iklan dan model-model kosemtiknya tuh aktris & aktor Thailand. Terusnya banyak bahasa Thailand juga di sepanjang kemasan. Padahal nih ya, kosmetik pemutih kulit ini berasal dari Korea. Hanya saja distributor besarnya adalah KARMART yang berpusat di Thailand. Sementara di Indonesia, distributor resmi Cathy Doll adalah PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya.




Tertarik menggunakan produk Cathy Doll? Saya sudah pakai, nih. Tunggu review-nya ya! :) Sambil menunggu, bisa baca review lainnya dengan klik kolom #BeautyCorner 

Comments

  1. Itu acaranya mewah juga ya mbak :D hihihi

    Aku malam minggu nggak pernah nongkrong sambil makan tahu bulat yang digoreng dadakan mbak, seriusan :' aku kalau malam mingguan mah biasanya nangis dibawah shower aja :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampuuuun galau ala anak 90-an banget nangis di bawah shower hahaha. Zaman sekarang mahdiem di tempat ada wifi hahaha.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. aku di undang sama cathy doll nya buat datang ke acara ini dan ikutan kompetisi nya,, ahhh gak bisa datang hehehe.. good luck ya mba kompetisi nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang banget nggak datang :(

      Delete
  4. Jadi, aslinya berasal dari korea ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?





Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang le…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…