Skip to main content

Freedom Combo dari Indosat Ooredoo

Hi, Assalamualaikum!

SELAMAT DATANG DI DUNIA DIGITAL! *masuk ke layar* *cari gebetan* *peluk virtual*

Gais, kamu ngerasa nggak sih kalau dunia digital itu sudah semakin mirip sama dunia nyata? Ada cerita suka, duka, rahasia perempuan yang bisa kita ubek-ubek, sampai ke drama juga ada. Lengkap. Saya sebagai perempuan yang hidup di dua dunia mesti banget update perkembangan semua info dari segala arah. Wait. Dua dunia. Berasa katak ya. 

FREEDOM ~ YEAH ~ 


Kemarin (13/01/16), saya dapat info baru dari Indosat Ooredoo yang bisa menyokong kehidupan kita di dunia digital, lho. Acaranya berlangsung di Atrium Gandaria City Mall dengan menghadirkan Mr. Andreas Gregori, CMO Indosat Ooredoo. He said that Indosat Ooredoo will treat the customer as a bestfriend. Cool!


Di tengah acara, sempat-sempatnya foto sama geng BRID!


Mamam eskrim memang bikin bahagiah ~


Jadi, Indosat Oordedoo ini lagi melakukan terobosan baru melalui produk barunya, Paket Freedom Combo yang menyediakan 4 paket pilihan ; Paket M, Paket L, Paket XL, dan Paket XXL.

Kayak ukuran pakaian, ya :D Dan ternyata, Indosat Ooredoo ini sengaja ngasih jenis paket seperti ukuran pakaian bisa mudah diingat. Sama halnya ukuran pakaian, paket ini pun diukur dari jenis yang paling kecil. Seperti apa sih paket yang ditawarkan Indosat Ooredoo?



Paket M ; 59 ribu, 1GB + 1GB, Bebas Nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas. Wuih. Mantan (enggak tahu mantannya siapa, pokoknya mantan) pelanggan Indosat Ooredoo, nih. Boleh kali ya pankapan teleponin sambil bahas masa lalu yang nggak kelar-kelar diungkit.

Paket L ; 99 ribu, 3GB + 3GB, Bebas Nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas. Beli 3GB dikasih 3GB cuma seharga kurang dari cepek, lumayan banget buat stalking medsos gebetan!

Paket XL ; 149 ribu, 5GB + 5GB, Bebas Nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas. Sama kayak dua paket sebelumnya, tapi yang ini lebih gemuk jadi 10GB. Jadi bisa stalk mantan dan gebetan dalam waktu bersamaan! Kill two birds with one stone!

Paket XXL ; 199 ribu, 10GB + 10GB, Bebas Nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas. Speechless. Sebanyak ini bisa foya-foya di dunia digital! Aaaaak ~ 

Gimana? Murah dan asyik, kan? Nggak ada jam siang malam atau hal lain yang bikin ribet... Untuk beli pilihan paket di atas, silakan ke *123# atau bisa melalui myCare.indosatooredoo.com . Saya juga punya nomor Indosat Ooredoo nih. Teleponan, yuk? ;)

~

Disclaimer ;

1. All pictures was taken by me
2. These review just informational purposes only. Me as the owner of this blog makes no representations as to the accuracy or completeness of any information on this post. 

Comments

  1. wah asik, sptnya barengan ama yg di Surabaya nih kemaren ya acaranya, walaupun aku gak ikut tp lihat statusnya temen2...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada di beberapa kota diadain mbak. Hehhe. Asik, seru, banyak games-nya dan bisa beli kartunya murah :))

      Delete
  2. Seru ya Un, semoga Indosat bisa mewujudkan paket internet yang urah dan ngebut, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, seru banget, Om. Sekarang aku pakai Indosat ^^

      Delete
  3. Acara ini seru banget kemarin.
    Paketnya yang fleksibel gini bikin kita gak boros ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba, jadinya nggak boros dan bisa leha leha di rumah sambil internetan ~

      Delete
  4. Sssst pengguna setia indosat nih.heheheh


    Btw kok aku gak diajak un? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. HOIYA AKU LUPA KAMU PENGGUNA INDOSAT! Ayo teleponan, kan ke sesama indosat gratis nih :))

      Delete
  5. Gue pengguna Indosat setia dari SD nih. Malah gak dateng. Diundang kagak. Wekaweka :(

    Hm... hape gue belum bisa 4G. Sedih, kan. Tapi kalo wifi yang 4G bisaaa. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indosat ooredoo bakal rajin nhasih acara kok, ditunggu aja :)

      Delete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

Lima Tempat yang Perlu Kamu Datangi Kalau ke Cibinong

Sejak saya tinggal di Cibinong, nyokap kadang khawatir lihat saya nggak seperti orang kebanyakan yang suka bergaul sambil jajan ke sana kemari. Saya lebih suka nongkrong berjam2 di suatu tempat dan kalau ada teman yang sanggup saya cuekin sekian jam, kadang dia  ikut nongkrong juga. Sebetulnya, dibilang kecanduan makan di kafe, enggak juga. Tapi kalau dibilang asik dengan dunia maya, iya, saya begitu, kok. Mengakui bahwa ada kehidupan di dunia maya yang sama serunya dengan dunia nyata. Namun, untuk bisa survive di dunia maya tuh, butuh koneksi internet yang sangat baik which is called, use wifi. Iya, kan? Ehehehehe.
Makanya saya suka keliling tempat buat numpang colokan sama Wifi sekalian kulineran. Peribahasanya mah, "sekali mendayung seribu pulau dikunjungi"
Ada yang kayak saya juga? Nyusahin, ya. Nyebelin juga. Ya tapi itu tujuan diciptakannya kafe-kafe di beberapa kota, kan? Buat dimanfaatkan fasilitasnya. Jadi berkah, deh.
Nah, walaupun saya tinggalnya di pedalaman Bog…