Kodar WarungBlogger bersama Interspace (Part 1)

Ahk! Ini liputan acara yang terlambat >.<

Sabtu kemarin (24/01/15) di mall Kuningan City, akhirnya terlaksana juga kopdar akbar Warung Blogger bersama Interspace. Acara yang dimulai pukul 11:00 sampai pukul 17:00 WIB ini dipimpin oleh saya selaku MC, dan alhamdulillah berjalan lancar. Ada sih, beberapa kendala, tapi itu tertutup karena kerja tim dari seluruh panitia. Saya suka banget, karena kami cuma rapat di media sosial (whatsapp, email, facebook) dan briefing cuma satu kali, selama dua puluh menit, yang dipimpin oleh ketua acara, ka Evi Sri Rezeki.

Selain terstruktur, saya suka cara ka Evi yang on time, mengharuskan mulai jam sebelas padahal peserta belum semuanya datang. Jadi tuh para panitia harus datang jam delapan di lokasi, nah jalannya ada pada janjian. Saya hectic dulu jam setengah delapan sama ka Eva di stasiun Bojong, karena ka Eva datang dari pintu dua, saya di pintu satu :D Setelah ketemu ka Eva, kami janjian sama Nurri, ka Gigie, ka Ajen, di stasiun Tebet. Dan karena ketidaktahuan kami soal tarif, jadi kami bayar lima ribu per orang, duh, kelebihan seribu, broo~

Oke, setelah sampai, bukannya langsung briefing, kami peluk-pelukan dulu, dan langsung ganti baju di toilet. Ganti baju sih, harusnya cukup lima menit doang, tapi ini jadi dua puluh menit karena kami modif bajunya, sama teh Nchie digunting-gunting, belum lagi pada dandan, ya Allah ribet amat, haha!  Anw, karena mall belum buka, kami masuk lewat pintu dapur dan, yah, menurut saya daput Outback Steakhouse nya lumayan rapi dan bersih (atau karena para koki belum bertempur masak, CMIIW).

 Kami langsung rapat kilat dan karena mukanya pada tegang plus panik, saya coba becandain tiap menit, eh tapi kayaknya malah kadi ngerusuh, sih. Maaf ya, teman-teman, abisnya pada serius banget dan saya nggak terbiasa untuk itu. Mulai deh, acara dibuka dengan pengenalan admin sekaligus panitia, di mana total admin (dan volunteer) Warung Blogger ada delapan belas, dan sayanya hanya ada sebelas yang datang. Saya kenalkan satu-satu ke muka umum dan karena saya MC nya, kedapatan foto sama mereka semua, nih.




(bersambung)

2 comments:

  1. Asik tuh kayaknya. Saya gak pernah ikut kegitatan ginian :(

    ReplyDelete

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)