Saya Ingin Koma Satu Bulan


November akan berakhir, besok. Dan saya merasa gagal sekali menjadi mahasiswa karena belum juga lulus di tahun ini, gagal juga jadi penulis karena belum punya novel sendiri, hahaha. Tapi bukan itu poin yang akan saya bahas. Menyambut Desember, kita biasanya akan sibuk untuk membenahi diri dan menyelesaikan semua resolusi. Intinya Desember semacam kesempatan terakhir di bulan 2014 untuk menyelesaikan apa-apa yang harus diselesaikan. Tetapi, buat saya, Desember ini akan saya gunakan untuk istirahat menulis. 

Istirahat maksudnya, selama Desember, blog ini akan kosong postingan. Blog ini sepanjang 2014 selalu ada tulisan minimal seminggu sekali. Silakan tetap baca-baca tulisan yang ada di blog ini, dan teruslah menjaga komunikasi dengan saya melalui twitter @unidzalika . Saya bukan jenuh, hanya ingin berlibur. Memperbaiki kualitas dan memperdalam ilmu lebih banyak lagi soal menulis. Mau mulai membuka diri juga dengan dunia nyata, karena saya sadar sudah dua tahun ini lupa pada kehidupan nyata saya. Nah, karena bulan Desember ini saya akan istirahat menulis, otomatis tidak bisa kilas balik perjalanan saya selama 2014 di akhir tahun. Untuk itu, saya tuliskan sekarang, tentang apa saja yang saya dapat, dan segala pengalaman terbaik saya selama 2014. Nah, apa saja? Silakan buka link di sini untuk membacanya.

Oh, kalau saya mati suatu hari nanti, semoga kamu berkenan untuk tetap membaca tulisan saya di blog ini. Dah, sampai bertemu lagi tahun 2015. Saya senang bisa mengenal Anda semua! :’)


source


1 comments:

  1. wah kak uni banyak pencapaian yang kakak udah raih tahun ini ya

    ReplyDelete

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)