Skip to main content

6 Rekomendasi Shampo Rambut Cepat Panjang dan Tebal




Shampo rambut cepat panjang merupakan jenis shampo yang sering dicari oleh kebanyakan wanita. Sebagian besar orang beranggapan jika wanita yang memilkii rambut panjang adalah tipe wanita cantik dan menarik yang menjadi idaman para kaum pria.

Meskipun tidak semua orang menganggapnya seperti itu, tetapi tetap saja tidak sedikit wanita yang berkeinginan memiliki rambut panjang. Segala merk shampo yang bisa memanjangkan rambut dapat dicoba.


Namun, tidak semua merk shampo rambut cepat panjang dapat berhasil membuat rambut menjadi lebih panjang dengan cepat. Banyak cara yang dapat dilakukan buat menumbuhkan rambut dengan cepat, salah satunya adalah dengan memakai shampo khusus. Artikel ini akan membahas beberapa shampo yang bagus untuk memanjangkan rambut terbaik yang dapat kalian jadikan pilihan.

Beberapa Shampo Rambut Cepat Panjang yang Berkualitas


Dove Nourishing Secrets Hair Growth Ritual

Dove mengeluarkan rangkaian sampo dan kondisioner baru buat rambut agar lebih ternutrisi. Manfaat shampo rambut ini antaranya bisa diandalkan buat memanjang dan menebalkan rambut kalian. Varian Hair Growth Ritual muncul dengan kandungan cone flower dan white tea yang mampu membuat mahkota kalian tumbuh panjang, sehat, dan mencegahnya dari kerusakan yang selama ini mudah terjadi.

Sedangkan Dove Thickening berfungsi menutrisi rambut sehingga lebih tebal dari akar sampai ujungnya sekaligus. Sampo dengan bahan ekstrak lavender dan rosemary ini pas buat kalian yang memiliki rambut tipis. Rangkaian sampo dan kondisioner ini dapat kalian peroleh dengan harga Rp 20 ribuan.


Natur Pencuci Rambut Alami Aloe Vera

Lidah buaya memang sudah populer dikenal efektif memanjangkan rambut dengan cepat, menebalkan, dan menumbuhkan rambut. Kandungan tersebut bisa didapatkan pada shampo yang berbahan alami Natur ini dijual seharga Rp 20 ribuan.

Herbal Essences Body Envy Volumizing Shampoo

Untuk kalian yang memiliki rambut yang terlihat tebal, kalian dapat memilih shampo yang mampu membuatnya bervolume. Salah satu shampo yang disarankan adalah keluaran Herbal Essences seharga Rp 80 ribuan ini. Memiliki wangi citrus yang segar, pencuci rambut ini juga mampu membuat rambut lebih sehat serta terlihat menawan.

Makarizo Hair Energy Conditioning Shampoo

Sampo berikut ini hadir dengan beberapa macam. Nuat kalian yang menginginkan rambut  cepat panjang dan sehat, maka tentunya bisa memilih opsi dengan kandungan ekstrak Aloe dan Melon ini. Shampo yang mudah ditemui di supermarket dan berbagai toko alat kecantikan tersebut bisa diperoleh dengan harga sekitar Rp 30 ribuan untuk ukuran 500 gr.



Sariayu Shampoo Lidah Buaya

Sariayu juga menyediakan shampo untuk dapat menyehatkan rambut dengan kandungan lidah buaya. Terutama buat kalian yang bermasalah dengan kerontokan dan kerusakan lainnya, shampo seharga Rp 20 ribuan ini bisa kalian dicoba buat menebalkan dan menguatkan akar rambut. Selain ekstrak aloe vera, shampo ini memiliki kandungan aloein, karoten, dan vitamin C yang akan menutrisi rambut kalian. Cara mengatasi rambut rontok dengan shampo ini sangat ampuh sekali.

Keiskei Hair Regrowth

Keiskei Hair Regrowth Bila kalian punya masalah dengan kerontokan rambut, pada umumnya kalian tidak dapat memiliki rambut yang terlalu panjang. Hal ini mengharuskan kalian agar memotong rambut menjadi lebih pendek lagi guna mengurangi kerontokan.

Tetapi, sekarang kalian tidak perlu lagi memotong rambut, karena kini ada keiskei hair regrowth yang bisa memanjangkan rambut sekaligus menghentikan kerontokan yang selama ini kalian alami.


Itulah beberapa shampo yang mampu memanjangkan dan menebalkan rambut anda dengan cepat dan tanpa efek samping dan mampu mengatasi rambutrontok. Semoga berhasil mengatasi masalah rambutmu :)

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?





Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang le…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…