Skip to main content

Manfaat OVALE Micellar Water Pink


Melakukan perjalanan jauh, bagi seseorang barangkali merupakan sebuah pencapaian. Sebuah hal yang harus dilakukan sebelum kita menua, sebuah hal yang jika tidak dilakukan akan mendatangkan penyesalan sepanjang usia. Namun, bagi saya pencapaian terbaik dan hal yang tidak akan saya sesali adalah ketika tidak berpergian jauh, ketika tetap berada di rumah selama mungkin dan semampu yang saya bisa.

Saya ingin tetap di rumah, bersama Bundo.
Sebab jika saya berpergian untuk sekadar melepas penat atau menjadi seorang traveler seperti kebanyakan orang pada umumnya, itu artinya saya membiarkan beliau duduk seorang diri di depan teras rumah sambil menyaksikan langit menjadi lembayung.

Tapi,
Tapi saya tidak pernah menolak jika diajak jalan-jalan. Seperti tahun ini, saya berpergian ke beberapa kota dalam waktu berdekatan; menginap di Sandalwood Boutique Hotel Lembang, Mencoba bermalam di Hotel Zodiak Bandung, dan merasakan kamar hotel The Palace Bintang 4 di Cianjur. Saat berpergian itulah, Micellar Water merupakan hal wajib yang harus dibawa saat berpergian.
micellar water murah beli di mana

Saya bukan orang yang pemilih, dan tidak ingin merepotkan diri sendiri dengan memikirkan harus yang bagaimana, harus yang seperti apa, harus yang kandungannya bagaimana, dan hal lain yang membutuhkan banyak pertimbangan. Asal terjangkau bagi saya, ya dicoba dan dipakai saja. lebih bagus lagi kalau produk lokal. Dan pilihan saya tertuju pada OVALE Micellar Cleansing Water Pink.

Dua Jenis OVALE Micellar Water

Ada dua jenis ditandai dengan warna pink dan hijau di mana warna pink khusus untuk kulit normal cenderung kering dan memiliki manfaat brightening, sementara yang hijau sebagai brightening for acne skin dan memiliki ekstrak teh hijau untuk merawat kulit yang berjerawat. Saya menggunakan yang pink karena itu sesuai dengan kebutuhan saya.

micellar water bagus untuk kulit sensitif

Kedua jenis ini tersedia dalam dua ukuran yaitu 100 ml dan 200 ml. Ukuran 100 ml ini menurut saya cocok dibawa berpergian sementara yang ukuran besarnya cukup awet bertahan satu bulan dalam penggunaan setiap hari. Setelah saya berhasil menghabiskan kemasan 100 ml, saya memutuskan berhenti dan memilih menggunakan produk eye remover saja. Namun, bulan ini saya kembali menggunakannya dengan 1001 alasan.

Manfaat Ovale Micellar Water : Apakah Praktis Sekali Usap?

Produk ini diklaim dapat membersihkan maksimal tanpa ribet dan praktis. Cerah natural karena kandungan ekstrak magnolia, jadi bukan langsung menghilangkan makeup dalam sekali usap ya. Selain itu, keunggulan OVALE Micellar Cleansing Water adalah dari produk lokal, sudah halal, sudah eruji dermatologi dan hypoallergenic. Produk ini juga diklaim alcohol-free dan fragrance-free, pokoknya aman di kulit.

Karena Uni bukan ahli kimia dan tidak pantas untuk menjelaskan lebih detail, singkatnya tiap produk kosmetik dan atau skincare akan mempunyai bahan pengawet yang harus menjaga isi produk tetap terjaga setelah berada di tangan konsumen. Jadi, kalau misalnya tidak ada paraben dan turunannya, akan ada jenis pengawet lain yang digunakan. Saya pribadi tidak pernah mempermasalahkan kandungannya karena yakin kadar yang mereka gunakan sudah seusai dengan aturan yang berlaku. Tinggal kamunya saja yang cara pakainya benar atau tidak, gitu~

apakah ovale mengandung alkohol
zoom out untuk melihat kandungannya.

Misalnya, beberapa orang memilih menggunakan Micellar Water sebaga pembersih wajah, jadi setelah dipakai dianggap bisa langsung dibawa tidur. Menurut saya, dia ini kan fungsinya hanya membantu mengangkat makeup dan sisa kotoran kan ya, artinya dia juga termasuk kandungan yang tidak boleh berlama-lama ada di wajah dan sebaiknya lekas dicuci dengan air bersih.


apa micellar water uni dzalika

ovale micellar water pink review

ovale bagus dan murah


Produk ini memiliki tekstur seperti air tapi tidak encer dan mudah diaplikasikan ke wajah. Setelah digunakan juga terasa lembut dan tidak membuat kulit kering. Untuk harga Ovale micellar water pink di alfamart atau indomaret sekitar IDR 45.000 untuk ukuran 200 ml.

Apakah saya akan repurchase?

Melihat banyaknya jadwal berpergian di kalender saya beberapa bulan ke depan, tidak menutup kemungkinan akan membelinya lagi untuk dibawa ke mana saja. Di rumah pun saat ini sudah ada tiga stock Ovale agar kalau yang ini habis saya tidak panik.

Bagaimanapun, membersihkan muka itu wajib tidak peduli lagi di rumah saja atau akan pergi. Lagipula, kita akan tetap memiliki waktu untuk keluar rumah walau tidak ingin; walau sudah melakukan banyak cara agar tetap di rumah saja,
pergi adalah hal yang pasti.
Entah pergi sementara ke suatu kota dan bahkan keliling pulau, atau pergi untuk selamanya.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?




Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…