Skip to main content

Review Garnier Yoghurt Sleeping Mask Mencerahkan Wajah di Malam Hari



Hi, Assalamualaikum...
Beberapa minggu ini saya rutin memakai Garnier Light Complete White Speed Night Yoghurt Sleeping Mask setiap malam, sebelum tidur. Produk ini dikirim Yukcoba.in untuk saya pakai. Mulanya saya kira ini adalah masker yang harus dibilas, tetapi cara pemakaiannya ternyata sama seperti krim malam. Nah… Kenapa mesti malam hari?

Jadi, menurut Garnier, malam hari adalah waktu yang paling ideal untuk merawat kulit wajah setelah terkena paparan sinar UV dan polusi debu di siang hari. Untuk itulah Garnier Light Complete White Speed Night Yoghurt Sleeping Mask dibuat. Dia ada dengan tujuan untuk membantu menjaga kelembapan kulit dan menutrisi kulit dengan bahan aktif. Oh ya, intip juga rangkaian skincare yang harus dipakai setiap pagi.


Memiliki Kemasan Travel Friendly.


Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask berfungsi sebagai pencerah wajah dan ini merupakan produk terbaru dari Garnier. Dia tersedia dalam kemasan 50 ml untuk jar dan 20 ml untuk kemasan tube seperti yang saya punya. Menurut klaimnya, produk ini dapat mencerahkan wajah sejak pemakaian pertama. Tapi cerah yang saya dapat tidak instan, dia lebih bertahap dari hari ke hari dan menurut saya itu jauh lebih bagus. Kalau dari penggaris kecerahan di box Garnier, kulit wajah saya yang tadinya di nomor 3 sekarang berada di nomor 2.











Garnier memiliki banyak manfaat.


Oh ya, Garnier Light Complete White Speed Night Yoghurt Sleeping Mask telah teruji secara dermatologis dan memiliki beberapa knadungan penting berupa;

1. Soy Yoghurt Probiotic Extract: menutrisi dan mengangkat sel kulit mati
2. Lemon Essence: mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam
3. Vitamin CG** & Whitespeed™ Serum: lebih cepat menyamarkan dan mencegah noda hitam.

Cara pakainya cukup mudah. Kamu cukup cuci muka terlebih dahulu dengan sabun muka yang biasa ada di rumahmu. Tapi kalau mau lebih cepat cerah sebaiknya menggunakan rangakaian series Garnier yang brightening foam. Saya pribadi memakai produk lain karena sejujurnya kurang cocok dengan sabun muka Garnier. Namun, entah kenapa pakai Garnier sleeping mask malah cocok sekali.

Setelah itu, tinggal oleskan Yoghurt Sleeping Mask ini secara merata ke wajah dan leher, tapi pastikan kamu menghindari area mata dan mukosa mulut. Kamu tidak perlu cuci muka lagi dan bisa langsung tidur.

Baca juga nih :












Menurut saya, teksturnya menyerupai Yoghurt tapi lebih kental dan berwarna putih susu. Lembut, tapi tidak encer dan sangat mudah dibaurkan menggunakan jari, tidak perlu pakai kapas atau spons. Saat diaplikasikan, dia mudah dibaurkan dan cepat meresap ke dalam kulit tanpa terasa panas atau menjadikan kulit kering. Awalnya saya deg-deg-an pakai ini. Khawatir kulit saya yang kering jadi makin kering atau panas karena sensitif. Waktu saya baca di beberapa review, ada yang merasakan panas dan gatal, ada juga yang perih karena barangkali itu efek kena lemon di dalam teksturnya. Namun, itu tidak terjadi di kulit saya dan reaksi yang terjadi setelah pakai Garnier Sleeping Mask malah wajah jadi lebih lembab, kenyal, cerah satu tingkat. Produk ini juga tidak menimbulkan komedogenik di wajah Uni. Nah, produk ini membantu menutrisi kulit wajah pada saat kita tertidur.



UPDATE 11 AGUSTUS 2017


Saya kan lagi rutin pakai ini setiap malam, dan hampir 4 bulan tuh ya, tapi produknya masih banyak belum juga habis. Terus setiap pakai geregetan banget pengin pegang muka terus saking lembut dan kenyalnya kulit saya, hehe. Ngerasa takjub sendiri karena produk dengan harga yang terjangkau tapi hasilnya memukau. Selain itu, pagi harinya juga jadi lebih mudah untuk dandan karena di malam hari kulit sudah dinutrisi.





Produk ini SUDAH ada sertifikasi halal, sudah terdaftar BPOM, dan mengingat Garnier adalah brand besar yang telah dikenal lama oleh masyarakat Indonesia, tentu aman dan tidak perlu ragu menggunakan produk ini. Will I repurchase this product? Yep, definitely! 4/5

Comments

  1. KEREEEEN.. garnier sekarang punya sleeping mask :)
    Tapi aku pakai yang peel oof mask nya gak cocok lhoo uni :(
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, emang cocok-cocokan sih ya kak, sama seperti saya yang coba sakuranya kurang cocok tapi yang ini cocok banget

      Delete
  2. Ini bisa dipakek tiap hari gakya

    ReplyDelete
  3. Ini bisa dipakek tiap hari gakya

    ReplyDelete
  4. Waah, patut dicoba niih. Baunya gimana Uni? Nyegrak nggak baunya? Soalnya pengalaman pake Garnier baunya pada kenceng semua. Hehehe. Oiya, harganya beraposeee?

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ini smooooooth dan sweeet, saya yang nggak begitu suka wewangian aja senang sama baunya hehe. Kira-kira 25.000 Kaka :)

      Delete
  5. wah kalau aku makai itu , putih2 ya mukanya, bikin kaget orang gak malam2 dikira hantu, heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak putih tembok kok, cerah setingkat dari kulit asli kita aja, bun :)

      Delete
  6. Sekarang garnier udah mengeluarkan yg namanya sleeping mask. Jadi habis dioles ke muka udah tinggal dibawa tidur aja dan nggak perlu dibilas lagi.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep betul sekali :) Kaka sudah coba?

      Delete
  7. Aku udah nyoba ini sis.. beneran bagus, ga trllu berminyak dan nyerap banget di kulit 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, enak banget yahehe, seneng pakainya

      Delete
  8. sekarang garnier ada sleeping mask nya yaa.. patut dicoba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain Kak, mumpung harganya terjangkau :D

      Delete
  9. wuih keren, bisa langsung kelihatan putih bersih gitu, mantap

    ReplyDelete
  10. Jadi penasaran nyobaaaaa. Ala-ala korea gitu yah sleeping mask xD

    www.sophiamega.com

    ReplyDelete
  11. Buat cowo cocok ga yah? hihi... Salam kenal mbak....

    ReplyDelete
  12. pernah pakai garnier yoghurt ini dan enggak cocok :(

    ReplyDelete
  13. garnier aku pake micellar water-nya.. mau coba sleeping mask juga ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Micellar-nya kurang nendang tapi yang sleeping mask oke :)

      Delete
  14. Kalau pakai ini paginya double cleansing gak uni?

    ReplyDelete
  15. Udah pakai selama 4 bulan ya, Uni. Terus wajahnya kek pantat bayi dong. Eh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih lembut pantat bayi kayaknya hehe, Sekarang sudaah habis dan gak beli lagi, tapi so far cocok dan suka dengan hasilnya :)

      Delete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?



Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…