Skip to main content

Yuk, Intip Cantiknya Baju Tunangan Raisa dan Hamish Daud!

Assalamualaikum!


Ada yang kemarin merayakan #HariPatahHatiNasional kah? Setelah pasangan Raisa dan Hamish Daud melewati prosesi lamaran pada Minggu (21/05/17) malam, saya terpukau dengan baju yang dipakai Raisa alih-alih ikut patah hati. Saya memang bukan fans atau haters keduanya, tapi kabar pertunangan mereka memang menarik perhatian warganet.

Baru tunangan saja, pakaianya sudah sebagus ini, gimana nanti pas nikah dengan adat Sunda, ya? Mulai dari batik, kain, sampai cincin tunangan Raisa, saya suka. Pilihannya sederhana, tradisional-modern, tapi terlihat berkelas dan elegan. Dilansir dari beberapa akun Instagram, seperti ini OOTD pakaian Raisa saat tunangan.


http://www.instagram.com/pasoetriweddings


http://www.instagram.com/verakebaya



Definitely love her makeup engagement!!



http://www.instagram.com/verakebaya


http://www.instagram.com/raisa6690


http://www.instagram.com/tuloladesigns



http://www.instagram.com/thebridesisters



Sepakat dong, kalau bajunya Raisa cantik banget? Seleranya dalam memilih pakaian boleh juga ditiru. Saya sempat cek beberapa akun di atas dan memang bagus-bagus sih. Boleh jadi referensi untuk kamu yang sedang merencanakan pertunangan atau pernikahan dalam waktu dekat, tuh. Anyway, congrats you both!


Comments

  1. Warnanya bagus, gk pasaran...emang hits banget berita pertunangan mereka. Cantik dan cakep sih ya hihihihi

    ReplyDelete
  2. Ikut patah hati waktu dapet kabar kalau mereka berdua bertunangan. Dan nggak begitu sedih karena masih ada Isyana, hehehe..

    Setuju banget, Uni! Bajunya nggak begitu kelihatan glamour. Malah, terkesan sederhana. Pilihan warnanya juga bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, berbeda dengan artis lain yang pengin terlihat mahal dan mewah, dia malah sesederhna mungkin tapi elegan.

      Delete
  3. Gue sih nggak ngerasa patah hati ya dza. Tapi soal baju tunangamnya raisa dan hamis ini emang pas. Sabrina tapi bggak begitu sabrina. Warnanya cerah tapi nggak norak. Hehehe. Bagos.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, tidak patah hati juga dan biasa aja tapi kok suka ya sama pilihan outfit mereka. Punya Hamish juga bagus.

      Delete
  4. Sukaaaa un.... bajunya simple tapi elegan. dan warnanya pas banget buat Raisa dan Hamish 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kan, elegan banget. Padahal gsipnya Raisa artis yang mahal dan sok mewah, tapi pilihan outfit dia lumayan oke, looks elegant

      Delete
  5. aku selalu suka dengan gaya berbusana raisa ini. dia selalu sopan dan elegan kalau kulihat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indonesian sweetheart mah harus berbusana sopan ya.

      Delete
  6. Warnanya soft yaakk..jadi pengen buat kebaya warna itu juga hihii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih, sama, Uni juga kepikiran mau punya baju warna itu, cantik banget

      Delete
  7. Cantik banget bajunya. Aku suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sama. Uni gasuka orannya tapi suka sama seleranya hehe

      Delete
  8. Warna pilihannya Raisa itu lho. Pas banget sama warna kulitnya. Make up nya juga. Bikin Raisa kelihatan makin berbunga bunga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kaget pas lihat makeup dia. biasanya orang suka lebih glamor dibanding makeup sehari-hari, tapi dia malah memilih pulasan yang natural look gitu. Keren..

      Delete
  9. Raisa kalau pake kebaya emang cantik sih, dan aku juga suka. Untuk make up disesuin sm warna baju kali ya, bajunya terlihat menyatu dengan warna kulitnya, jadi keliatan adem, muka raisa juga adem.
    Semoga nanti pas resepsi bajunya juga bagus.
    Halah dia aja udah tunanga, unce kapan?😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya, jadi nungguin baju resepsi dia haha. padahal bukan fans atau haters tapi karena seleranya dia bagus, jadi Uni tertarik

      Delete
  10. Bajunya simpel, sederhana tapi pas digunakan malah keliatan makin cantik ya mba. Raisanya juga emang cantik sih ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. pemilihan warnanya pas dan cantik :)

      Delete
  11. Nggak patah hati. Aku mah udah ngerasa cukup, sayangnya sama pacarku. Komen apaan dah ini kampret! Wahaha. XD

    Tapi ya, Raisa emang makin cakep dengan bajunya itu. Elegan banget euy. :)

    ReplyDelete
  12. Vera kebaya nggak pernah failed lah yaa. Temenku nikah juga pakai vera kebaya, kebayanya cantik bikin yang make jadi cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jadi tertarik juga untuk kontak vera kebaya :)

      Delete
  13. Mba tanya dong.. ada yg tahu model dan bahan batik apa yg digunakan Hamish yaa? Makasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

Lima Tempat yang Perlu Kamu Datangi Kalau ke Cibinong

Sejak saya tinggal di Cibinong, nyokap kadang khawatir lihat saya nggak seperti orang kebanyakan yang suka bergaul sambil jajan ke sana kemari. Saya lebih suka nongkrong berjam2 di suatu tempat dan kalau ada teman yang sanggup saya cuekin sekian jam, kadang dia  ikut nongkrong juga. Sebetulnya, dibilang kecanduan makan di kafe, enggak juga. Tapi kalau dibilang asik dengan dunia maya, iya, saya begitu, kok. Mengakui bahwa ada kehidupan di dunia maya yang sama serunya dengan dunia nyata. Namun, untuk bisa survive di dunia maya tuh, butuh koneksi internet yang sangat baik which is called, use wifi. Iya, kan? Ehehehehe.
Makanya saya suka keliling tempat buat numpang colokan sama Wifi sekalian kulineran. Peribahasanya mah, "sekali mendayung seribu pulau dikunjungi"
Ada yang kayak saya juga? Nyusahin, ya. Nyebelin juga. Ya tapi itu tujuan diciptakannya kafe-kafe di beberapa kota, kan? Buat dimanfaatkan fasilitasnya. Jadi berkah, deh.
Nah, walaupun saya tinggalnya di pedalaman Bog…