LIBURAN GAYA KOPER DI THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG

Hi, Assalamualaikum!



Tidak jauh dari Jakarta, itulah yang membuat Bandung menjadi salah satu tempat liburan paling sering dikunjungi oleh warga Jakarta. Selain aksesnya yang mudah dijangkau, tempat wisatanya yang beragam, Factory Outlet, kulinernya pun banyak sekali yang numere uno.

Ingin berlibur dengan gaya koper atau ramah di kantong? Semuanya tersedia. Silakan kamu pilih dan sesuaikan dengan budget serta kebutuhanmu. Buat urusan penginapan pun kamu tidak perlu khawatir! Banyak sekali penginapan yang cukup strategis dengan harga yang bisa disesuaikan sesuai budget yang kamu punya.

Nah, untuk kamu yang mempunyai rencana berlibur ke Bandung dengan gaya koper, kamu bisa coba menginap di salah satu hotel bintang 6 yang ada di Bandung, yaitu TheTrans Luxury Hotel.

Hotel yang berada di Jalan Gatot Subroto dan mempunyai 28 kamar ini berada di kawasan yang sangat strategis, dan menyatu dengan tempat wisata Trans Studio Mall (sebelumnya bernama Bandung Super Mall) dan juga Trans Studio. 



sumber foto : traveloka



Ketika pertama kali masuk ke dalam hotel, kamu akan mendapati kesan mewah, classy, modern, serta glamour. Bisa terlihat dari desain interior, gaya arsitektur bahkan dari furniture yang didominasi dengan warna merah, emas, hitam juga abu-abu. Di lobi hotel kamu akan melihat sebuah patung naga yang terbuat dari swarosky, patung tersebut digantung dan memiliki panjang 11 meter. Baru saja masuk, sudah diberikan kesan yang sangat mewah ya!

Tidak hanya pada lobinya saja, fasilitas yang diberikan oleh The Luxury Hotel ini juga bisa dibilang mumpuni. Terdapat 17 convention room and meeting, serta Grand Ballrom dengan kapasitas 2000 orang. Yang unik adalah, ketika kamu melihat pintu utama ballroom kamu akan melihat taburan emas Prada, sehingga kesan mewah dan mahal akan semakin terasa sekali.


Sumber foto : traveloka


Tidak hanya fasilitas function room-nya saja, The Luxury juga memberikan fasilitas untuk mereka yang membawa anak kecil. Di lantai 3 terdapat sebuah Kids Club ; anak-anak bisa bermain dengan mainan yang disediakan, selain itu juga bisa melakukan berbagai macam kegiatan yang menyenangkan seperti drawing, coloring, cake painting, dan banyak lagi. Ruangan Kids Club juga di design dengan sangat nyaman dan pastinya akan membuat si kecil betah untuk berada di Kids Club. :D


Sumber foto : traveloka



Sumber foto : syiwahoney.blogspot.co.id


Tidak hanya Kids Club saja, Trans Luxury Hotel juga memberikan fasilitas lain yang akan membuat anak-anak akan semakin betah, yaitu Sandy Pool. Ditambah lagi dengan pasir putih lembut yang langsung didatangkan dari Australia. Selain itu, orangtua juga tidak perlu khawatir jika ingin meninggalkan anaknya untuk bermain di tempat ini, karena nantinya akan ada rescue team yang siap untuk memantau kondisi kolam renang sehingga si kecil akan tetap aman ketika bermain.



 Sumber foto : syiwahoney.blogspot.co.id



Kalu si kecil diberikan fasilitas Kids Club dan Sandy Pool, maka tamu hotel yang sudah masuk kategori dewasa juga dberikan fasilitas untuk semaki membuat betah pastinya. Seperti tempat fitness yang ada di lantai 5, dan juga kamu bisa menikmati perawatan tubuh dengan spa dengan ditemani sayup-sayu musik Bali yang bisa membuat anda semakin nyaman bahkan mengantuk :)

Oh, iya untuk fasilitas restorannya pun tidak kalah mewah. Kamu bisa memilih diantara 3 kategori restorannya. Yang pertama adalah Club Lounge, untuk kategori ini dikhususkan bagi mereka tamu VIP yang sangat menginginkan menikmati hidangan secara privat.

Kategori kedua, diperuntukan bagi mereka yang ingin menikmati hidangan dengan berada di ruangan  yang memilik konsep  arsitektur dan interiornya yang terkesan mewah, tapi tentunya untuk tamu restoran di kategori ini akan semakin banyak. Dan yang terakhir adalah, kategori restoran yang memiliki konsep open air yang memberikan suguhan pemandangan dari kota Bandung.

Nah, karena sebelumnya sudah dikasih tahu kalau hotel ini menyatu dengan Trans Studio, Itu artinya para tamu jika ingin menyempatkan untuk mengunjungi Trans Studio, tidak perlu berkendara jauh, cukup berjalan kaki saja. 

Tans Studio merupakan salah wahana bermain indoor terbesar yang ada di Indonesia. Di Trans Studio, kamu akan bisa menikmati berbagai macam wahana mulai dari yang menantang adrenaline, sampai wahana edukasi pun ada.

Seperti Yamaha Racing Coaster, salah satu wahana yang akan menantang adrenaline ini mempunyai tinggi 50 meter. Kamu akan dibawa berputar putar dan berteriak selama 90 detik. Kecepatan coaster yang bergerak mundur ini bisa mencapai 120 km per jam. Untuk wahana edukasinya kamu bisa mencoba mengunjungi Sciense Center, di sini terdapat lebih dari 50 alat peraga dari berbagai bidang seperti Fisika, Biologi, Kimia, dan Matematika.

Nah, dear Young Lady and Traveler readers, itulah salah satu hotel mewah di Bandung yang bisa kamu nikmati jika ingin berlibur ke Kota Kembang Bandung dengan gaya kopermu. Oh, iya jika kamu tertarik dengan hotel ini kamu bisa melakukan pemesanan melalui situs travel online seperti Traveloka lho. Selain akan mempermudah, proses pemesanannya pun relatif cepat.
  

Ps. Well, kita lapan traveling bareng, nih? 

1 comments:

  1. Wew....hotelnya bagus. Udah lama gak ke Bandung... :/
    Kangen juga pengen jalan-jalan di sana.

    ReplyDelete

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog post here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)