Skip to main content

LIBURAN GAYA KOPER DI THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG

Hi, Assalamualaikum!



Tidak jauh dari Jakarta, itulah yang membuat Bandung menjadi salah satu tempat liburan paling sering dikunjungi oleh warga Jakarta. Selain aksesnya yang mudah dijangkau, tempat wisatanya yang beragam, Factory Outlet, kulinernya pun banyak sekali yang numere uno.

Ingin berlibur dengan gaya koper atau ramah di kantong? Semuanya tersedia. Silakan kamu pilih dan sesuaikan dengan budget serta kebutuhanmu. Buat urusan penginapan pun kamu tidak perlu khawatir! Banyak sekali penginapan yang cukup strategis dengan harga yang bisa disesuaikan sesuai budget yang kamu punya.

Nah, untuk kamu yang mempunyai rencana berlibur ke Bandung dengan gaya koper, kamu bisa coba menginap di salah satu hotel bintang 6 yang ada di Bandung, yaitu TheTrans Luxury Hotel.

Hotel yang berada di Jalan Gatot Subroto dan mempunyai 28 kamar ini berada di kawasan yang sangat strategis, dan menyatu dengan tempat wisata Trans Studio Mall (sebelumnya bernama Bandung Super Mall) dan juga Trans Studio. 



sumber foto : traveloka



Ketika pertama kali masuk ke dalam hotel, kamu akan mendapati kesan mewah, classy, modern, serta glamour. Bisa terlihat dari desain interior, gaya arsitektur bahkan dari furniture yang didominasi dengan warna merah, emas, hitam juga abu-abu. Di lobi hotel kamu akan melihat sebuah patung naga yang terbuat dari swarosky, patung tersebut digantung dan memiliki panjang 11 meter. Baru saja masuk, sudah diberikan kesan yang sangat mewah ya!

Tidak hanya pada lobinya saja, fasilitas yang diberikan oleh The Luxury Hotel ini juga bisa dibilang mumpuni. Terdapat 17 convention room and meeting, serta Grand Ballrom dengan kapasitas 2000 orang. Yang unik adalah, ketika kamu melihat pintu utama ballroom kamu akan melihat taburan emas Prada, sehingga kesan mewah dan mahal akan semakin terasa sekali.


Sumber foto : traveloka


Tidak hanya fasilitas function room-nya saja, The Luxury juga memberikan fasilitas untuk mereka yang membawa anak kecil. Di lantai 3 terdapat sebuah Kids Club ; anak-anak bisa bermain dengan mainan yang disediakan, selain itu juga bisa melakukan berbagai macam kegiatan yang menyenangkan seperti drawing, coloring, cake painting, dan banyak lagi. Ruangan Kids Club juga di design dengan sangat nyaman dan pastinya akan membuat si kecil betah untuk berada di Kids Club. :D


Sumber foto : traveloka



Sumber foto : syiwahoney.blogspot.co.id


Tidak hanya Kids Club saja, Trans Luxury Hotel juga memberikan fasilitas lain yang akan membuat anak-anak akan semakin betah, yaitu Sandy Pool. Ditambah lagi dengan pasir putih lembut yang langsung didatangkan dari Australia. Selain itu, orangtua juga tidak perlu khawatir jika ingin meninggalkan anaknya untuk bermain di tempat ini, karena nantinya akan ada rescue team yang siap untuk memantau kondisi kolam renang sehingga si kecil akan tetap aman ketika bermain.



 Sumber foto : syiwahoney.blogspot.co.id



Kalu si kecil diberikan fasilitas Kids Club dan Sandy Pool, maka tamu hotel yang sudah masuk kategori dewasa juga dberikan fasilitas untuk semaki membuat betah pastinya. Seperti tempat fitness yang ada di lantai 5, dan juga kamu bisa menikmati perawatan tubuh dengan spa dengan ditemani sayup-sayu musik Bali yang bisa membuat anda semakin nyaman bahkan mengantuk :)

Oh, iya untuk fasilitas restorannya pun tidak kalah mewah. Kamu bisa memilih diantara 3 kategori restorannya. Yang pertama adalah Club Lounge, untuk kategori ini dikhususkan bagi mereka tamu VIP yang sangat menginginkan menikmati hidangan secara privat.

Kategori kedua, diperuntukan bagi mereka yang ingin menikmati hidangan dengan berada di ruangan  yang memilik konsep  arsitektur dan interiornya yang terkesan mewah, tapi tentunya untuk tamu restoran di kategori ini akan semakin banyak. Dan yang terakhir adalah, kategori restoran yang memiliki konsep open air yang memberikan suguhan pemandangan dari kota Bandung.

Nah, karena sebelumnya sudah dikasih tahu kalau hotel ini menyatu dengan Trans Studio, Itu artinya para tamu jika ingin menyempatkan untuk mengunjungi Trans Studio, tidak perlu berkendara jauh, cukup berjalan kaki saja. 

Tans Studio merupakan salah wahana bermain indoor terbesar yang ada di Indonesia. Di Trans Studio, kamu akan bisa menikmati berbagai macam wahana mulai dari yang menantang adrenaline, sampai wahana edukasi pun ada.

Seperti Yamaha Racing Coaster, salah satu wahana yang akan menantang adrenaline ini mempunyai tinggi 50 meter. Kamu akan dibawa berputar putar dan berteriak selama 90 detik. Kecepatan coaster yang bergerak mundur ini bisa mencapai 120 km per jam. Untuk wahana edukasinya kamu bisa mencoba mengunjungi Sciense Center, di sini terdapat lebih dari 50 alat peraga dari berbagai bidang seperti Fisika, Biologi, Kimia, dan Matematika.

Nah, dear Young Lady and Traveler readers, itulah salah satu hotel mewah di Bandung yang bisa kamu nikmati jika ingin berlibur ke Kota Kembang Bandung dengan gaya kopermu. Oh, iya jika kamu tertarik dengan hotel ini kamu bisa melakukan pemesanan melalui situs travel online seperti Traveloka lho. Selain akan mempermudah, proses pemesanannya pun relatif cepat.
  

Ps. Well, kita lapan traveling bareng, nih? 

Comments

  1. Wew....hotelnya bagus. Udah lama gak ke Bandung... :/
    Kangen juga pengen jalan-jalan di sana.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?




Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…