Skip to main content

[Female Dairies - 32] Pengalaman Berbelanja di Adorable Projects

Hi, Assalamualaikum!





Saya kalau disuruh milih antara film atau pakaian, lebih mau ngabisin uang untuk jajan pakaian. Tapi kalau disuruh milih sepatu atau pakaian sementara dompet lagi tipis-tipisnya (baca : nggak ada uang) ya saya maunya jajan sepatu aja.



Anw, suatu waktu saya mau jajan sepatu dan sayangnya nggak sempat ke mall untuk belanja, bahkan sekadar window shopping aja nggak keburu. Jadilah jajan online pilihan saya. Lantas saya kebingungan, jajan di mana, nih?

Saat saya nanya sana-sini, banyak orang yang rekomendasikan @adorableprojects (instagram). Lucu, memang. Dan harganya termasuk yang sangat sebanding dengan modelnya. Namun, bagaimana dengan kualitasnya?

Some ppl said, barangnya nggak sesuai ekspetasi dan tapaknya keras. But the others said that only in Adorable Projects we can get a good quality.




Setelah saya nampung beberapa opini orang, saya pun langsung coba belanja. Dan tulisan ini dibuat berdasarkan opini pribadi, bukan sponsor atau endorse. I bought the shoes by my own money. Uang hasil jualan di @foreveryounglady_


Ekspetasi pertama saya pas dilayani mereka : cepat tanggap, ramah, nggak moody-an, bahkan admin izin atau minta maaf saat lama membalas. Saya sampai bilang kalau misalnya dilayani dengan ramah begitu, bawaannya jadi mau belanja terus, hahah. Gimana ya, adminnya ramah dan kali pertama kita chat untuk order, itu selalu diawali dengan perkenalan nama. Nama, lho. Nggak banyak Admin OS yang mau (atau berani) share identitas mereka. *brb stalk adminnya* 















Setelah itu, setiap tanya-jawab, bakal dijawab dengan sangat ramah dan kalau nggak jadi beli pun, oke aja, nggak dimaki. Saya pernah tuh, jajan di suatu OS dan saya sudah pasti beli tapi belum sempat bayar. Lalu sama adminnya saya dimaki bodoh bla bla bla. Setelah belanja di OS tersebut saya jual lagi produknya dan block itu OS (lanjutan curhat mengenai os yang ini di japri aja yes). Kesel. Tapi Alhamdulillah, nggak begitu kalau di Adorable Projects.

Terus ya, ini adminnya Adorable Projects (katanya beberapa teman) laki-laki semua. Jadi nggak moody-an dan kuat banget ngeladenin pertanyaan customer. Dijadiin pacar bisa nggak, sih? Eh, gimana 👻




Di sana tuh barangnya buatan Bandung dan load-nya penuh sekali, sepemantauan saya, sih. Soalnya ini-itu stock pada kosong. Kalau orangnya nggak sabaran seperti saya mah, males buat PO.


Ini di katalog


Ini packing-nya


Ini isinya. Mirip sama di katalog.


Tapak bawah dan dalam, sama empuk.



Nah, ini yang ditunggu-tunggu. Saya akhirnya pesan satu produk dan mau tahu kualitasnya. Ketika barangnya sampai, buka, cek, cium-cium, periksa sana sini, Hm. Bagus, kok. Barang yang saya beli mematahkan opini negatif yang orang lontarkan waktu lalu. Memang, pada awalnya saya sempat sekptis soalnya kalau lihat-lihat di galeri foto mereka, jahitannya itu ada yang nggak terlihat rapi. Sebagai orang yang sangat detail sama kerapian jahitan, itu jadi penilaian saya yang paling penting dalam membeli suatu produk.

Intinya, barang yang ada di foto sesuai dengan aslinya (berdasarkan apa yang saya beli), jahitannya rapi, tapaknya nggak keras, dan bagian dalamnya disediakan busa untuk menyerap keringat. Apakah saya akan membeli lagi di sana? Absolutely, for sure :)




Ps. Terima kasih untuk pelayanan baik dan diskon-an yang diberikan. Love it so much! Adorable Projects is definitely adorable! 

Comments

  1. Huwaaa, aku udah lama follow mereka tapi sering masih mikir-mikir dulu, liat tag di ig, banyak banget! Berhubung ada blogger yg udah share jg, kayaknya bulan depan (atau bulan depannya lagi) jadi beli deh sneakers, mupeng semua >w<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trusted kok, dan pelayanannya ramah sekaligus cepat hehe. *bukan buzzer* *bukan endorse* uni juga nabung nih ada yang mau dibeli lagi bulan depan...

      Delete
  2. Aku sering belanja di Adorable Projects
    Sepatu mereka kece-kece
    Adminnya juga kece banget...
    Gimana Bel, gimana? muahahaha :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Admminnya cowok semua, tiati bapek :))

      Delete
  3. Hii Uni, thanks for sharing. Postingannya fresh from the oven kebetulan lg nyari2 referensi ttg AP.
    Btw how abt their sizing? Kamu pesan ukuran sesuai size chartnya mereka ga? Ukuran xx = yy cm.
    Thanks in advance!

    ReplyDelete
  4. Hii Uni, thanks for sharing. Postingannya fresh from the oven kebetulan lg nyari2 referensi ttg AP.
    Btw how abt their sizing? Kamu pesan ukuran sesuai size chartnya mereka ga? Ukuran xx = yy cm.
    Thanks in advance!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi kak sorry for late reply. Size nya universal kok dengan di toko sepatu biasanya, aku pesan 37 yang datang sesuai dan juga pas di kaki :)

      Delete
  5. wow, sepatunya cantik banget Mba :)

    ReplyDelete
  6. Uniiii.
    Aku juga waktu lagi pengin nyari sepatu tiba-tiba ingat akun itu. Sempet agak skeptis soalnya harganya lebih murah daripada online shop lain, bahkan buat custom shoes-nya. Bukan belagu loh, ya. Haha. Modelnya bagus-bagus sih.
    Terus, sekarang aku mupeng maksimal. >_<

    ReplyDelete
  7. Aku udah tau online shop ini, tapi blm ada size cowok ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau gw mereka ada line/brand yg untuk cowok kok tapi gw lupa namanya, coba tanya sama CS-nya adorable aja pasti dijawab deh hehehe

      Delete
  8. Aku juga sangat menghargai admin OS yang baik baik dan nggak jutek.
    Ya meskipun sekarang kini banyak OS yang dengan pedenya nulis caption huruf kapital bilang "JANGAN MALES BACA. BACA DULU SEBELUM TANYA TANYA"

    buset kalau udah gitu aku mah males mau beli wk wk wk.

    Bukannya pembeli adalah raja?

    menurutku wajar sih kalau kita masih mau tanya tanya. Masa ga boleh. Masa tiba tiba harus langsung fix order?
    yakaliiii hahaha

    Btw sepatunya lucuk yaaah

    Kalo adminnya cowo cowo.. mau juga dong satu :D

    ReplyDelete
  9. gw udah belanja sepatu di adorable sejak 2010 apa 2011 ya lupa hahaha selama itu lah pokoknya, entah udah berapa paaang sepatu gw beli di sana. sepatu mereka walopun ga begitu awet (kalo orangnya sering jalan kaki kayak gw) ya tapi sebanding sama harganya yg murah, dan karena murah sekali beli bisa lebih dari sepasang jd bisa gonta ganti pake juga hahaha worth the price lah intinya, modelnya bagus2, dan bisa custom juga. oh ya pas diitung2 lagi, total sepatu yg pernah gw beli di adorable sekitar 9-10 pasang huahahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?




Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…