Skip to main content

[Beauty Corner - 35] Amazing Eyeshadow Cream by Viva Cosmetics

Hi, Assalamualaikum!






Kalau waktu itu saya review soal blush on dari Viva yang bisa kamu baca di sini, kali ini saya mau kasih tahu soal eyeshadow Viva yang punya bentuk sama kayak blush on-nya. Wah, gimana cara bedainnya, nih? 





Eyeshadow Viva mengeluarkan 14 varian warna, di mana warna tersebut dibedakan dari jenis yang SPESIAL dan BIASA. Bahasa canggihnya extraordinary dan ordinary gitu deh, ehehehe. Untuk membedakan dengan blush on, kamu perlu baca bagian belakangnya. Yang bertuliskan Fin Touch berarti blush on. Kalau yang ini, tulisannya eyeshadow. Cara penggunannya bisa kamu cek di turorial makeup di sini.



Tampilan depan



Tampilam belakang



Kemasan kedua jenis eyeshadow ini sama, yaitu dalam pan kecil dan ukurannya sama kayak pan blush on. Untuk isinya pun hanya terletak di dalam lingkaran bagian tengahnya. Told ya... The packaging is made of plastic, looks fragile. You need to be careful to not crush it or drop it accidentally seperti yang mbak BA lakukan terhadap pan blush on saya T.T petcah gengs... Makanya saya beli di tempat berbeda untuk eyeshadow ini. Nggak mau jajan di tempat yang BA-nya ceroboh atau tergesa-gesa sampai membahayakan produk konsumen..


Untuk Extraordinary Cream Eyeshadow Viva ini terdiri dari warna (IDR 10 - 15k) ; 

-Peach
-Gold
-Copper
-Orange
-Dark Purple


Sementara yang Ordinary Cream Eyeshadow (IDR 5 - 10k) ; 

- Blue
-Brown
-Dark Brown
-Green
-Purple
-Silver
-White
-Red
-Black




Kalau dibuka tutupnya, akan terlihat logo Viva



Isinya hanya di lingkaran putih, lingkar luarnyabhanya plastik



Dicocol ~~




Biar saya bisa membedakan yang biasa dan super, saya beli dua, yang gold dari spesial dan white dari yang just so so. Ehehehhe. Saya pilih dua warna itu kare a pengin aja, nggak ada alasan spesial. Lagi pengin coba natural look kayak Rania di film Kartini pas nikahan itu. Kayaknya eyeshadow-nya emas gitu deh.





Hasilnyaa (3)



Pertama dipoles (1)



Ketika dibaurkan (2)



Ternyata bedanya tipis banget, kok. Untuk yang biasa ini terlihat lebih matte finish, sementara yang spesial lebih kelihatan shimmer-nya dan warnanya lebih pigmented banget. I know it looks like pressed eyeshadow, but it is a cream eyeshadow when you touch it by yourself. Tinggal dicocol kayak mau makan sambel gitu, ini bakalan langsung ngejiplak di jari dan mudah banget dibaurkan ke kelopak mata, kok. Cream eyeshadow dari Viva ini kalau di saya bisa bertahan enam jam setelah pakai eye base sebelumnya.


Comments

  1. Hallo mba
    Aku baru tahu kalau ada eyeshadow warna putih gitu. Unik juga ya. Bener keliatan natural. BUatin juga dungs hasil penampilan setelah dipakai eye shadow :)

    ReplyDelete
  2. Kyny cocok nih buat saya yg ga bisa dandan :D
    Klo yg gold (extraordinary)?

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

Lima Tempat yang Perlu Kamu Datangi Kalau ke Cibinong

Sejak saya tinggal di Cibinong, nyokap kadang khawatir lihat saya nggak seperti orang kebanyakan yang suka bergaul sambil jajan ke sana kemari. Saya lebih suka nongkrong berjam2 di suatu tempat dan kalau ada teman yang sanggup saya cuekin sekian jam, kadang dia  ikut nongkrong juga. Sebetulnya, dibilang kecanduan makan di kafe, enggak juga. Tapi kalau dibilang asik dengan dunia maya, iya, saya begitu, kok. Mengakui bahwa ada kehidupan di dunia maya yang sama serunya dengan dunia nyata. Namun, untuk bisa survive di dunia maya tuh, butuh koneksi internet yang sangat baik which is called, use wifi. Iya, kan? Ehehehehe.
Makanya saya suka keliling tempat buat numpang colokan sama Wifi sekalian kulineran. Peribahasanya mah, "sekali mendayung seribu pulau dikunjungi"
Ada yang kayak saya juga? Nyusahin, ya. Nyebelin juga. Ya tapi itu tujuan diciptakannya kafe-kafe di beberapa kota, kan? Buat dimanfaatkan fasilitasnya. Jadi berkah, deh.
Nah, walaupun saya tinggalnya di pedalaman Bog…