bulan May | get closer w/ themselves

"When there is no one who can cares you, when there is no one who can loves you, believe that i can give you warmth in your life"
••
Di bulan ini kerasa banget kalau kemana-mana kita sebagai manusia saling membutuhkan. Apalagi ini bulannya uts, iyaaaa uts!! Padahal tadi postingan januari lagi mau uas, sekarang udah uts lagi aja di bulan may. Karena uts ini pula, bisa mendekatkan yang jauh, dan merekatkan yang dekat hehe. Semakin akrab sm tmn2 :) Detik-detik menjelang uts tuh gue sibuk belajar bareng dirumahnya @ninyomannilla sama @dheapalestie (padahal mah pas ketemu banyakan ngerumpi dan main lari2an sama anjingnya ella, belajarnya cm beberapa menit) . Kadang juga main kerumah @uthamiwinda buat belajar sm diskusi bareng (tapi sampe rumahnya malah main sm kucing2nya, masak bareng, plus ngerumpi, blajarnya pas 5 menit sebelum tidur) . Kadang juga belajar dikosan @ajasyasmine sm poppy, adeh (tetep banyakan ngerumpinya, nonton bareng, dandan ga jelas, belajarnya pagi2 sambil brangkat ke kampus) . Dan terakhir ngumpul sm geng-an anak cibinong si bebek, indra, ambon, echa (ngerumpi jugaaa, nyanyi2 nggak jelas, makan-makan, internetan, blajarnya semenit sebelum pulang) ....

Saran buat semua mahasiswa: Intinya sih kalau mau serius belajar ya sendirian aja, di kamar, tutup pintu rapet2, fokus belajar, dan lakukan jauh-jauh hari soalnya kalau udah H-1 lebih baik senang-senang aja biar otaknya refreshing :) tapi nggak buruk juga kok kalo belajar bareng-bareng asal bisa bagi waktu aja, toh tanpa temen hidup bakal terasa hampa :)

Published with Blogger-droid v2.0.9

0 comments:

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog post here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)