ORPHAN!!!

malem minggu kemaren gue abisin wat nonton bareng temen" gue..
sebenernya laptop dah pada di pulangin..
ada juga yang dikumpulin..
py atikah kan kemaren baru pulang..
jadi dy bawa laptop di kamar..
kita {gue,dj,fina,pita,sopa,aufa,afifa,arina,atikah}
nonton film yang bajakan..
yang bawa paja..
judulnya ORPARN!!
and u know filmnya kea gimana???
hhuuu..
TWO THUMS UP deh wat tu film!!

ceritanya tentang seorang anak yatim piatu yang asalnya dari rusia..
anaknya pinter nyanyi en ngelukis..
terus dy di adopsi gitu sama sepsang keluarga yang dah punya dua anak..
ny keluarga mo ngadopsi soalnya baru kegguguran..
jadi biar ngerasa ngga kehilangan gitu..
py setelah di adopsi..
adq keanehan gitu sama situasi..
semuanya berubah dari yang bisa aja jadi luar bisa konfliknya!!
ternyata anak yang di adopsi itu bukan kea umurnya yang dikira masih 9 tahun!!
dy ngalamin kelainan..
jadi tubuhnya itu ngga berkembang..
harusnya dy udah umur 33 tahun..
py sifatnya en tubuhnya masih kea anak 9 taon..

konflik terjadi pas dy mulai berani ngebunuh gagak..
terus masih banyak lagi yang dibunuh dy!!
sadis pokknya..
gue sih emang suka genre yang kea gitu xlo dalam perfilmman..

lo semua harus nonton!!

apalagi pas tau xlo ternyata si anak adopsi itu GILA!!!

yang maennya isabelle furman..
make upnya keren deh..
setting filmnya juga..
semuanya keren..
aktingnya apalagi..

alhasil..
kita yang nonton pada ketakutan en ngga bisa tidur..
gue sendiri tidur jam setengah tiga!!

parah emang..
mana senen ntar TO UN lagi!!

0 comments:

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)