Skip to main content

Pameran Drive Home Expo 2018 ditargetkan untuk Milenial




Sebagai orang yang senang berkunjung ke pameran apa pun, saya cukup antusias mendengar kabar di November besok akan ada pameran Drive Home Expo 2018 yang diselenggarakan oleh Rumah.com dan Mobil123.com pada 2-4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Sumber : grup WhatsApp mobil123


Menurut saya ini hal baik dan positif, kita datang ke satu pameran tapi bisa lihat produk automotif dan properti sekaligus dalam sekali waktu. Sekali mendayung, ‘kan. Kabarnya, akan ada lebih dari 50 proyek properti dari pengembang yang mengisi pameran, dan kita bisa melihat langsung produk automotif dari produsen mobil terkemuka di Indonesia.

Dan zaman sekarang, yang punya rumah atau mobil ukan hanya orang tua saja, anak-anak muda yang melek untuk itu sudah banyak juga yang melakukan riset pasar. Termasuk saya, walaupun belum memiliki penghasilan tetap, tapi sudah mulai melek mencari dan menggali informasi tentang properti dan automotif.

Kenapa Situs Online Membuka Pameran Offline?

Pertanyaan itu sempat terlintas dalam benak saya, berpikir kenapa harus mengadakan kegiatan offline juga padahal semua sudah dimudahkan dengan akses online?

Ternyata, masyarakat Indonesia tuh sangat teliti dan jeli, tidak mudah percayaan, dan masih mau keluar ongkos untuk memastikan barang yang akan dibeli apakah sudah benar dan tepat. Karena itu, walaupun bisa mengakses tentang otomotif di mobil123.com dan tentang properti di rumah.com, kita masih bisa kok memastikan atau mengenal lebih jauh tentang produk yang ingin dibeli melalui pameran Drive Home Expo tersebut.

Di Drive Home Expo 2018 ini para pengunjung bisa melakukan riset, perbandingan, pemesanan properti serta mobil idaman dan dapat melakukan transaksi di tempat tanpa perlu ribet lagi mengurs via online. Lebih senangnya lagi, untuk automotif bisa langsung test drive di lokasi.

Selain itu, menurut penjelasan Regia Glamouria selaku Country Manager Mobil123.com, saat ini tidak hanya pasar properti saja yang memiliki tren positif, tetapi juga dengan pasar automotif. Berdasarkan data dari Gaikindo, penjualan kendaraan bermotor baru dari Januari-September 2018 sebesar 856.439 kendaraan atau naik 7% dari periode yang sama pada 2017. Sehingga, diharapkan dengan adanya pameran ini dapat membantu memuaskan keingintahuan konsumen.

Lantas, kenapa membidik kaum Milenial?

Country Manager Rumah.com Kak Marine Novita menjelaskan, first time buyers didominasi oleh milenial yang memiliki mobilitas tinggi. Beliau megatakan, harga properti di tengah kota seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya sudah sangat tinggi, dan menurut data yang mereka punya, milenial mengincar properti di pinggir kota karena jauh lebih terjangkau.

Kolaborasi dari dua portal terbaik di bidangnya dihaarapkan dapat membantu masyarakat yang merasa kesulitan dalam membeli properti dan atau automotif. Saya tertarik untuk datang karena penawaran menarik yang disediakan seperti skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, dan masih banyak lagi penawaran eksklusif lainnya.

Sumber : Tuty Queen


Bagi kamu yang berminat untuk datang, ada baiknya untuk mendaftar via online agar bebas antre di Drive Home Expo 2018. Nah, informasi lebih lanjut silakan megunjungi web berikut:
https://www.drivehomeexpo.id/

Comments

  1. Dua kebutuhan yang saling melengkapi untuk keluarga baru, rumah dan mobil

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?





Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang le…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…