Skip to main content

New Series Complexion PIXY COSMETICS with 4 Beauty Benefits



Pekan lalu, saat cuaca sedang terik dan antrean di gate tiap stasiun begitu padat karena adanya perbaikan sistem, saya dan puluhan orang berjuang bersama-sama agar dapat masuk kereta tepat waktu. Pergi hari itu mungkin adalah waktu yang sangat tidak tepat karena hampir setengah jam saya bersusah payah menuju gate untuk tap kartu.

Barangkali, itu adalah waktu di mana sebaiknya saya di rumah saja sambil menikmati drama terbaru yang sedang saya tonton.

Tapi saya tetap berangkat, tetap sabar mengantre, dan memastikan agar langkah kaki saya tidak kembali ke rumah. Ini karena saya mendapat undangan dari Blogger Perempuan dan Pixy Cosmetics dalam rangka mengenalkan produk Pixy beserta fungsinya; New Series Complexion PIXY terbaru yang mengusung tema “My Beauty, My Energy”.




Hari itu pun untuk kali pertama brand PIXY Cosmetics mengenalkan logo dan kemasan versi baru. Nah, seandainya –dan begitulah adanya- di kemudian hari kamu melihat produk PIXY Cosmetics dengan tampilan seperti foto yang saya catut di atas, kamu tidak perlu khawatir bahwa itu produk tiruan, bohongan atau penipuan. Jadi tidak perlu berpikir, “Kenapa warna Pixy jadi pink pucat?” atau, “Seperti apa kemasan Pixy yang asli?”

Warna kemasan baru menurut saya sangat mature, yang mana jauh berbeda dengan nuansa lama yang lebih remaja. Warnanya bukan lagi cheerful pink tapi seperti pale pink yet nude mixing with black in logo.


dari kamera Ifa

dari kamera Mbak Alma


Selain mengenai pengenalan produk baru, saya pun mendapatkan ilmu makeup dari seorang expert makeup artist asal Jepang, Mr. Hiro Odagiri San. Beliau mengajarkan bagaimana membuat tampilan makeup soft dan natural tanpa membutuhkan foundation dan atau bedak tebal. Bahkan, dalam sesi ini beliau sempat bergurau kalau foundation yang digunakan para peserta terlalu tebal :D

Lalu, apakah jika ingin berpergian kita bisa menggunakan base makeup dari Pixy yang baru ini? Saya sendiri sudah coba beberapa kali pakai untuk kegiatan sehari-hari dan merasakan hasilnya yang tidak terlalu tebal dan berat. Cocok sekali untuk kita yang senang dengan tampilan ala-ala seadanya padahal menggunakan makeup :D Fyi, base makeup series PIXY terbaru diklaim memiliki 4 Beauty Benefits berupa Whitening Agent, UV-Protection, Moisturizing Oil, dan Fit Blend Powder Formula. Lalu, apa saja produk yang dikeluarkan?

(Quick Review) Macam-macam Produk Pixy dan Kegunaannya





PIXY UV Whitening BB Cream (SPF30/PA+++) 30 mili (Rp 36 ribu)
Produk ini dulunya pernah menjadi kesukaan saya karena dia non-comedogenic dan warna kemasannya membuat saya jatuh cinta. Dulunya. Setelah sekian lama menncoba banyak produk baru dan sejenak melupakan BBC PIXY, saya mendapat kesempatan untuk mencoba ini lagi dengan kemasan versi baru, dan tekstur serta manfaat yang lebih. Baca juga review BB Cream PIXY

Beberapa kali menggunakan ini, memang terasa ringan dan warnanya sangat amsuk untuk kulit saya, tapi masih perlu adaptasi dengan kondisi wajah yang kering dan saya masih trial error bagaimana mengaplikasikannya tanpa perlu khawatir akan crack. So far tekstur dia jauh lebih blend-able dan mudah membaur di wajah.



PIXY UV Whitening Two Way Cake Perfect Last 9 gram (Rp 32 ribu)
Sampai saat ini saya belum menggunakannya karena terlalu asik dengan BBC dan loose powder PIXY, tapi yang pasti kemasan ini sungguh travel compct dan sangat cocok untuk perempuan aktif seperti kita-kita dalam membawa produk ini. Praktis dan simple.
  





PIXY UV Whitening Loose Powder 12 gram (Rp 28 ribu)
Produk ini yang paling menarik perhatian saya sejak awal!!! Kemasannya itu unik sekali dan sangat berbeda dengan kebanyakan loose powder. Rata-rata kan kemasannya selalu berbentuk bulat dan tutupnya diputar ya, yang ini sangat berbeda dan baru pertama saya melihatnya. Agak sedikit ribet karena harus buka tutup pertama, buka kedua, buka lagi, dan barulah bertemu dengan bubuk bedak ini.

Tapi dengan segala kerumitannya itulah yang membuatnya unik dan saya jadi tertarik kali pertama dengan produk ini. Tekstur yang dia miliki dari segi tampilan sekilas seperti kasar tapi saat diaplikasikan sangat halus dan ringan.



PIXY Concealing Base 9 gram (Rp 35 ribu)
Produk yang memiliki dual function dalam satu packaging ini paling banyak diminati teman-teman saya yang berkomentar di posting-an Instagram. Concealer sekaligus stick foundation ini kemasannya tidak makan tempat, mudah dibawa, dan double fungsional. Saya sudah mencoba ini dan menyukai bagaimana tekstur creamy-nya mampu menutupi noda atau alis tipis yang ingin kita sembunyikan. Kalau noda dan flek sibuk ditutup-tutupin, jangan lupa untuk nenutupi aib orang juga ya, jangan diumbar bahkan digibahin :)

me with one brand PIXY after 6 hours


Semua produk ini sudah resmi dijual bebas di gerai dan konter yang bekerja sama dengan PIXY. Beli produk PIXY Cosmetics di Cibinong dan Bogor bisa kamu temukan di Cibinong City Mall, ADA Swalayan Bogor, Botani Square, atau kunjungi area digital mereka di:


IG: @pixycosmetics
Facebook: PIXY Indonesia
Twitter: @PIXYIndonesia
YouTube: PixyIndonesia

Comments

  1. suka banget sama packaging pixy yang baruuu

    ReplyDelete
  2. Nggak nyangka PIXY bisa bikin produk base makeup yang berkualitas dan cocok di kulit perempuan Indonesia. Stick concealer-nya recommended nih.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?




Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…