Skip to main content

Promo Pegipegi untuk Booking Hotel dan Tiket Pesawat






Zaman semakin berkembang. Jika tidak ingin tertinggal, kita harus mau belajar.


Itu yang saya katakan pada Bundo ketika dulu beliau menolak menggunakan smartphone dan memilih untuk menggunakan ikatan batin untuk menghubungi keluarga atau hal lainnya. Dan ya, Bundo memang memiliki ikatan batin yang sangat kuat, tapi mengingat zaman sudah memudahkan kita dengan segala teknologinya, kenapa juga tidak dimanfaatkan?

Sekarang, setelah Bundo memakai smartphone, beliau dengan mudah lebih posesif ke saya bertanya lagi apa di mana sama siapa kapan pulang dan, sebagainya. Selain itu beliau juga jadi belajar untuk memesan dan melakukan segala hal melalui ponsel. Saya juga katakan pada beliau, bahkan zaman sekarang ini kita dapat pesan hotel di Jakarta dan booking tiket pesawat menggunakan aplikasi ponsel. Dari banyaknya pilihan aplikasi, Pegipegi adalah aplikasi tepat yang memudahkan pemesanan travel online dengan cepat, mudah, dan berkualitas.


pixabay




Apa itu Pegipegi


Pegipegi adalah perusahaan online travel agent di Indonesia yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat dan tiket kereta api, dan sudah diresmikan sejak 7 Mei 2012 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat itu, Marie Elka Pangestu. Terhubung langsung dengan lebih dari 7,000 hotel di Indonesia, aplikasi ini memiliki keunggulan jaminan harga terbaik (Best Price Guarantee) dan Pemesanan di hari yang sama saat menginap (Last Minute Booking); memiliki lebih dari 20,000 rute penerbangan setiap hari, baik domestik maupun internasional; serta layanan pemesanan tiket kereta api dengan lebih dari 1,600 rute.

Nah, kita dapat melakukan pemesanan melalui website atau melalui aplikasi di Android dan iOS. Mudahnya pemakaian ini juga didukung dengan ketersediaan metode pembayaran dalam beberapa pilihan seperti Kartu Kredit, Bank Transfer, ATM Transfer, Internet Banking, serta pembayaran secara tunai di Indomaret. Kamu dapat angsung klik link berikut ini untuk menginstall aplikasi tersebut :





Oh ya, bulan November ini spesial. Di bulan ini, Bundo, dua keponakan saya, dan seorang kawan baik, berulang tahun. Selain itu, di tanggal 09 - 11 November 2017 ada promo Pegipegi 11+11 Sale! Di mana kita dapat menikmati promo diskon hingga 22% untuk booking hotel di Jakarta dan diskon sampai Rp 220.000 untuk pembelian tiket pesawat. Penawaran menarik ini hanya berlaku dari tanggal 9 sampai 11 November 2017, dari pukul 00:00-23:59 WIB. Kita semua dapat memakai promo tersebut asalkan telah terdaftar sebagai member. Beberapa hal di bawah ini juga perlu kamu ingat dan ahu sebelum memakai promonya. Apa saja, ya?





 Syarat dan Ketentuan Hotel:

1. Promo berlaku pada tanggal 9- 11 November 2017
2. Gunakan kode kupon dan dapatkan diskon:
  • Kode kupon diskon 22% (maks. diskon Rp 600.000) tanpa minimum transaksi hanya berlaku via aplikasi
  • Kode kupon diskon 10% (maks. diskon Rp 600.000) tanpa minimum transaksi hanya berlaku via desktop & mobile web
3. Kode Kupon 22% hanya dapat digunakan untuk transaksi 1(satu) kali
4. Kode Kupon 10% dapat digunakan untuk transaksi lebih dari 1(satu) kali
5. Ketersediaan kamar hotel tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari masing-masing hotel
6. Harga hotel suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari masing-masing hotel
7. Setiap transaksi yang menggunakan Promo atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
8. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
9. Pihak terkait berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu


Syarat dan Ketentuan Flight:

1. Promo hanya berlaku pada 09 -  11 November 2017
2. Gunakan kode kupon dan dapatkan diskon:

  • Kode kupon diskon Rp 50.000 min. transaksi Rp 2.000.000 hanya berlaku via aplikasi
  • Kode kupon diskon Rp 20.000 min. transaksi Rp 1.000.000 hanya berlaku via aplikasi
  • Kode kupon diskon Rp 10.000 min. transaksi Rp 500.000 hanya berlaku via aplikasi
  • Kode kupon diskon Rp 40.000 min. transaksi Rp 2.000.000 hanya berlaku via desktop & mobile web
  • Kode kupon diskon Rp 16.000 min. transaksi Rp 1.000.000 hanya berlaku via desktop & mobile web
  • Kode kupon diskon Rp 8.000 min. transaksi Rp 500.000 hanya berlaku via desktop & mobile web
3. Kode Kupon dapat digunakan untuk transaksi lebih dari 1(satu) kali
4. Ketersediaan tiket pesawat tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari masing-masing maskapai
5. Harga tiket pesawat suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari masing-masing maskapai
6. Kupon tidak bisa ditukarkan dengan uang
7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon lainnya
8. Setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
9. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
10. Pegipegi berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
11. Periode keberangkatan kapan saja


            Bagaimana? Setelah kamu unduh aplikasinya dan memakai promo tersebut, jangan lupa untuk membagikannya di media sosial kamu ya, hehe. Kapan lagi kan bisa memanfaatkan promo pemesanan seperti ini. Oh ya, untuk informasi lebih lengkapnya dapat kamu hubungi melalui media sosial berikut ini:

Twitter @pegi_pegi
Instagram @pegi_pegi
Facebook Pegipegi




Comments

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hal yang paling enak tapi sangat menyebalkan adalah mengeluh. Tapi enak. Tapi nyebelin. Kamu suka ngeluh, nggak? Uhm, saya mau ngeluh nih di postingan ini, hehe. Jadi, waktu itu pernah cek kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular. *Berubah jadi Medusa*


Selain itu, bibir saya tuh ekstrim banget, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah gitu aja. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, padahal udah minum air mineral 2-4 liter sehari. Memang ini sih, kayaknya perawatan luar juga diperlukan. Nah, pas coba ini-itu, apa aja, tetap nggak mempan ; bibirnya selalu mengelupas dan berdarah, kulit saya keringnya saingan sama ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. *insert emote sedih* .
Suatu waktu pas lagi reunian, seorang teman SMA asal Pakistan ngaku kalau dia punya kondisi kulit sama, dan…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

Lima Tempat yang Perlu Kamu Datangi Kalau ke Cibinong

Sejak saya tinggal di Cibinong, nyokap kadang khawatir lihat saya nggak seperti orang kebanyakan yang suka bergaul sambil jajan ke sana kemari. Saya lebih suka nongkrong berjam2 di suatu tempat dan kalau ada teman yang sanggup saya cuekin sekian jam, kadang dia  ikut nongkrong juga. Sebetulnya, dibilang kecanduan makan di kafe, enggak juga. Tapi kalau dibilang asik dengan dunia maya, iya, saya begitu, kok. Mengakui bahwa ada kehidupan di dunia maya yang sama serunya dengan dunia nyata. Namun, untuk bisa survive di dunia maya tuh, butuh koneksi internet yang sangat baik which is called, use wifi. Iya, kan? Ehehehehe.
Makanya saya suka keliling tempat buat numpang colokan sama Wifi sekalian kulineran. Peribahasanya mah, "sekali mendayung seribu pulau dikunjungi"
Ada yang kayak saya juga? Nyusahin, ya. Nyebelin juga. Ya tapi itu tujuan diciptakannya kafe-kafe di beberapa kota, kan? Buat dimanfaatkan fasilitasnya. Jadi berkah, deh.
Nah, walaupun saya tinggalnya di pedalaman Bog…