Trik Mudah untuk Jual Tiket Garuda di Travel Agent dengan Lebih Cepat



Bisnis tour dan travel merupakan bisnis yang sedang berkembang seiring dengan semakin banyaknya destinasi wisata baik domestik maupun luar negeri. Menjadi penyedia tiket tour dan travel membuat Anda menjadi seorang pebisnis yang pandai memanfaatkan peluang meski banyak juga kompetitor yang memiliki bisnis serupa. Salah satu trik yang bisa Anda terapkan di travel agent Anda adalah menjual berbagai produk wisata atau transportasi yang banyak diminati orang salah satunya adalah jual tiket Garuda sebagai salah satu maskapai besar di tanah air.

diambil dari pixabay


Maskapai penerbangan Garuda merupakan maskapai penerbangan terpercaya yang dimiliki Indonesia. Rute penerbangannya meliputi rute penerbangan domestik dan internasional sehingga kesempatan Anda untuk menjual tiketnya lebih luas dibandingkan maskapai lainnya. Belum lagi Garuda terkenal dengan kedisiplinannya yang lebih besar dibandingkan maskapai lain di Indonesia sehingga menjadi pilihan pertama bagi para calon penumpang. Dengan kelebihan tersebut, akan sangat rugi jika Anda tak ikut memasarkan tiket pesawat Garuda kepada calon pembeli Anda apalagi tour dan travel milik Anda tersebut masih terbilang baru atau baru saja didirikan.

Harga tiket Garuda memang terbilang lebih tinggi dibandingkan maskapai di Indonesia yang lainnya. Namun hal tersebut sesuai dengan track record Garuda Indonesia yang menjadi maskapai terbaik di negara kita. Garuda memberikan pelayanan prima terhadap customer tanpa membedakan kelas penerbangan. Rutenya yang banyak meliputi berbagai wilayah di Indonesia dan berbagai negara di dunia membuat Anda akan memiliki kesempatan menjual tiketnya dengan semakin luas. Berikut ini trik yang bisa Anda lakukan untuk menjual tiket Garuda dengan lebih cepat dan mudah:

  1. Buka tour dan travel di dekat perkantoran.
  2. Tawarkan paket wisata bagi karyawan kantor dengan menggunakan tiket pesawat Garuda sebagai sarana transportasinya.
  3. Buka paket umroh dan haji menggunakan Garuda Indonesia.
  4. Tawarkan paket wisata baik domestik maupun internasional lengkap dengan guide ataupun hanya akomodasi.
  5. Berikan potongan harga untuk pembelian paket tour dengan jumlah tertentu.

pixabay.com



Dengan banyaknya pilihan rite penerbangan Garuda, Anda akan lebih leluasa memilihkan destinasi wisata bagi paket tour dan travel yang Anda miliki. Selain itu paket haji dan umroh juga menjadi pilihan yang menarik dengan menggunakan Garuda yang pastinya akan laris manis di waktu-waktu tertentu.

Berikan penawaran menarik bagi para calon konsumen sehingga mereka menggunakan jasa tour dan travel Anda. Anda juga bisa jual tiket Garuda untuk melayani penerbangan single misalnya untuk keperluan bisnis karyawan atau manager di perkantoran yang sudah berlangganan dengan menguruskan akomodasi sehingga calon pembeli merasa sangat terbantu. Lakukan inovasi dan promosi setiap saat yang pastinya sudah mendapatkan dukungan dari Garuda Indonesia.




1 comments:

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)