Skip to main content

Iklan Facebook Kamu Ditolak? Ini Solusi Ampuhnya!




Facebook adalah sebuah media sosial yang memiliki jumlah angka penggunaan terbanyak di dunia. Tidak hanya memungkinkan para penggunanya untuk berbagai setiap peristiwa ataupun kejadian yang mereka alami saja, Facebook kini memberikan sebuah ruang khusus yang dapat digunakan oleh para pengusaha untuk memperkenalkan produk mereka kepada khalayak umum, dengan memberikan space ataupun ruang iklan pada media sosial tersebut. Selain memungkinkan kamu untuk memperkenalkan produk secara lebih luas, iklan Facebook juga memiliki harga yang sangat ringan jika dibanding dengan tarif iklan yang dibandrol pada media iklan lainnya. Namun, tahukah kamu bahwa tidak semua iklan yang dipasang pada halaman Facebook akan mendapatkan konfirmasi disetujui? Bagi kamu yang memiliki toko online ataupun situs jual beli online yang memang pernah memasang iklan dan ditolak oleh halaman Facebook, berikut ini beberapa solusi yang mungkin dapat kamu gunakan untuk meloloskan iklan tersebut.


Source: kaboompics.com



Jika kamu tengah memasang iklan pada halaman Facebook dan tidak disetujui oleh para pengelolanya, mungkin hal tersebut akan berkaitan dengan iklan yang dipasang, yang mana iklan tersebut pada umumnya tidak sesuai dengan kebijakan iklan yang telah ditetapkan oleh pihak management Facebook, seperti mengandung konten pornografi, produk yang diiklankan merupakan barang yang dilarang ataupun tidak sesuai dengan usia segmen pasar yang dituju. Untuk iklan yang ditolak, biasanya pihak Facebook akan memberikan email balasan dan konfirmasi serta alasan mengapa iklan tersebut ditolak oleh pihak management Facebook.

Jika kamu mengalami masalah dengan iklan Facebook yang ditolak, berikut ini beberapa langkah yang mungkin dapat kamu lakukan, agar dapat memasang iklan serupa pada halaman Facebook, yang antara lain adalah:

  •          Sunting iklan yang tidak disetujui oleh Facebook untuk diiklankan pada halaman yang mereka kelola, dan ubahlah sesuai dengan kebijakan iklan yang diberlakukan. Kamu hanya perlu menyunting pada bagian-bagian yang memang dianggap tidak layak untuk ditempelkan pada iklan tersebut.

  •     Kamu dapat mengetahui bagian mana saja yang memang dianggap tidak layak, melalui email konfirmasi yang telah diberikan oleh Facebook.

  •      Simpanlah iklan yang telah kamu sunting ulang, untuk diteliti dan ditinjau kembali oleh Facebook, sehingga dapat ditayangkan.

Source pic : pixabay.com



Jika memang iklan yang kamu pasang tidak dapat disunting ulang dan dianggap tidak sesuai dengan kebijakan iklan yang ditetapkan oleh Facebook, maka hal terbaik yang dapat kamu lakukan adalah membuat iklan baru dan mengirimnya pada pengelola Facebook. Namun, dalam membuat iklan baru tersebut, pastikan bahwa kamu memperhatikan bagian-bagian yang memang dianggap tidak patut oleh Facebook, dan jangan sampai kamu menyelipkannya kembali pada iklan yang kamu buat dalam versi baru tersebut, agar nantinya iklan dapat disetujui dan ditayangkan pada halaman Facebook.

Teliti dan perhatikan dengan seksama iklan yang kamu buat, dan gunakan email konfirmasi yang diberikan Facebook atas penolakan iklan sebelumnya, biar kamu dapat membuat iklan sesuai dengan kebijaksanaan iklan yang ditetapkan oleh Facebook. Buatlah iklan dengan semenarik mungkin, agar nantinya para pembaca dan pengguna Facebook tertarik untuk mengklik iklan dan mengakses tautan yang ada didalamnya.


Memilih iklan Facebook sebagai sarana dalam memperkenalkan berbagai usaha ataupun barang komoditi yang kita miliki, memang dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi para pelaku usaha, selain mudah untuk dilakukan, banderol harga yang tidak terlalu mahal pun memberikan keuntungan yang lebih bagi kita. Banyaknya pengguna Facebook, juga merupakan keuntungan lebih yang dapat kita jadikan alasan untuk memasang iklan produk dengan menggunakan media sosial yang satu ini.



Bagaimana, tertarik mencoba, Young Ladies? :)

Comments

  1. aku belum pernah coba di FB
    katanya dapetnya lumayan juga
    sementara fokus di GA dulu deh

    ReplyDelete
  2. kalo iklan facebook yang iklan dulu baru bayar itu gimana ya

    ReplyDelete
  3. aku belum coba ngiklan di facebook, masih cari-cari apa yang harus di iklanin nih hehe.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?



Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…