Skip to main content

Ezbuy ; Pilihan Tepat untuk berbelanja Via Online

Hi, Assalamualaikum!




It's been so long that I didn't buy any items of fashion (or makeup) in everywhere. Well, if you are my followers on Instagram, you probably know that mostly my fashion made by myself. Dan kamu bisa lihat kalau selera saya tuak pun kadang membosankan. Kelihatan sekali kan ya, kalau model pakaian yang saya suka, susah dicari.

But, sometimes I was curious to buy some of models in online shop. Penasaran, seperti apa sih rasanya beli baju hasil karya orang? Dan saya juga sebetulnya kangen belanja. Dan pengin punya pakaian yang lucu-lucu kayak kebanyakan orang. (Oh geez my fashion mostly in a semi-formal mode) :D


Like, this..... 




Seleranya aneh,  ya? Iya emang. Orangnya juga aneh kok.


Meanwhile, I found out some of online shop website that really cheap and easy to use, dan ini tuh membuat saya betah berlama-la di sana. Website itu adalah www.ezbuy.com 😍 Di sana, kita bisa membeli item yang diingkan, dan semua barang yang dibeli di situ langsung dikirim dari Cina dengan harga yang sangat terjangkau. Mereka bahkan menyediakan format bahasa Indonesia untuk kita, agar mudah melakukan transaksi. Manjain banget, kan? Ehehehe.

Ezbuy ini rupanya website terbesar di Asia Tenggara, di mana kita sebagai buyer bisa melakukan pembelian langsung dari sumbernya, di Cina. Dan mereka ini bakal mengadakan promo besar-besaran paling menarik di tanggal 11.11 besok. Wah, can't wait to buy so many items on that website!





Ezbuy juga merupakan salah satu agen belanja yang menyediakan jaminan pengiriman terbaik, lho, Young Lady. Mereka selalu menawarkan kompensasi untuk pengiriman yang misalnya delay dan kita enggak terima itu. Mau protes? Bisa. Tapi sebelum kita protes pun mereka sudah jin kepiasan bahwa barang yang dikirim enggak akan delay.

Kalau sudah di klaim seperti itu sih, aman lah ya untuk jajan di sana.

Nah.. Waktu saya lihat beberapa produk yang dijual, saya merasa kalau di ezbuy.com ini kita bisa menemukan berbagai produk dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan di online shop lain, lho. Ini dikarenakan, mungkin, karena kita berbelanja produk tersebut langsung dari negara asalnya, tanpa menggunakan importir, penjual grosir, atau pun penjual eceran yang biasanya lebih dulu mengambil keuntungan untuk setiap produk.

Contoh beberapa produk mereka bisa langsung kamu lacak di web-nya, ya. Dan, gimana untuk ongkirnya? Wah, lebih mudah dan transparan banget. Banyak dari kamu atau temanmu atau mamamu yang suka ragu jajan di luar negeri karena ongkirnya, ya?

Kalau di Ezbuy, they claimed that they are giving us the cheaper shipping rates with variety of shipping methods. Ada pilihan pengiriman melalui jalur udara atau jalur laut. So.. Nased on my explanation, that's why I'm going to buy so many items on Ezbuy! 😍

Kalau nantinya kamu belanja dalam partai kecil tapi mendadak banget, bisa pakai jalur udara. Sementara jalur laut untuk pemesanan dalam partai besar. Kalau saya, kemungkinan akan memilih jalur laut deh ya. Selain lebih murah, biarlah barang yang saya beli itu jalan-jalan dulu keliling laut. Jadi semacam mewakilkan saya mengarungi dunia ketika saya belum mampu. *halah*

Nah, saya masih cari barang apa saja yang bakal saya beli di Ezbuy. Nanti saya akan kasih tahu kamu bagaimana caranya belanja di sana mulai dari step dan juga sampai proses transaksi. Tapi sebelumnya, kamu bisa daftar terlebih dahulu di :




Saya akan update perkembangan selanjutnya. Untuk sementara ini, saya mau telusur dulu, pakaian apa saja yang akan saya beli. Eh, sekalian jajan makeup enak kali ya? Sekalian hape apa nih? Sekalian belanja perabotan adan boneka juga bisa. 


Kalau kamu, mau belanja apa aja di Ezbuy? Let me know, please! (*)

Comments

  1. Praktis banget, barangnya pasti banyak macamnya deh kalo beli langsung dari sana...

    ReplyDelete
  2. belum pernah sih belanja di situ, tapi bagus juga ya dikasih alternatif kayak gitu

    ReplyDelete
  3. buruaaannn ... ane udh buka ...mumpung disc gede ... jaket nya kereeen-kereeen cuy....#tinggaltungguinbarangnyadatangnih

    ReplyDelete
  4. wahhh bagus yaa, jadi tertarik aplagi da discount

    ReplyDelete
  5. WAW...
    diskonnya gila-gilaan.
    berburu diskon ah hahaha

    ReplyDelete
  6. Aku mau segera belanja, pasti nih!!
    thanks info nya uni :)))))

    ReplyDelete
  7. baru tau ttg marketplace Ezbuy.com, bisa coba nih kapan2 beli disitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang aja bellinya kak, mumpung lagi diskon pengiriman jalur udara tuh

      Delete
  8. hi, saya cuma mau saran, jangan beli di ezbuy,
    pengalamanan saya baranh belum sampai2 sudah hampir 2 bulan, pdhl di janjikan 1 bulan sampai.
    sangat mengecewakan. sebaiknya jangan berbelanja disana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ka, masih belkum sampai juga? Setahuku di Cina sempat ada badai, jadi itu mungkin salah sayu faktor kenapa paket terlambat datang. ^^

      Delete
  9. Wah, baru tahu ada yang namanya Ezbuy. Cuss ah browsing ke sana. Thanks for sharing :)

    ReplyDelete
  10. Barangnya lengkap dan cara belanjanya mudah ya, Ni :)

    ReplyDelete
  11. wahh artikelnya ada info bagusnya nih , makasih ya. sukses terus.

    mampir kesini jg ya Karya sastra siapa tau butuh inspirasi buat next post hehe. makasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?





Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang le…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…