4 Tips Memilih Kasur untuk Rumah Kamu

Hi, Assalamualaikum!



Setelah kamu menikah dan membeli rumah dijual di Bandung, tentunya kamu ingin mengisinya dengan banyak furnitur dan segala perabotan rumah. hanya saja, biasanya kamu menemui kesulitan untuk menentukan furnitur mana yang harus dibeli dan mana yang tidak.



Membeli sofa misalnya, sulit untuk menentukan sofa yang baik jika sebelumnya tidak mengetahui jenis, ukuran, desain, dan juga kenyamanannya. Hal yang sama juga berlaku untuk furnitur lain; terutama tempat tidur.

Bagi kamu yang merupakan pasangan baru, memilih tempat tidur adalah salah satu hal yang penting. Jika tidak, akan muncul banyak kerugian dari hal tersebut. Maka dari itu, penting untuk menentukan ranjang seperti apa yang baik bagi Pasangan. Mengingat segala urusan rumah tangga dapat lahir dan diselesaikan di tempat tidur.



Pexels.com



Sesuaikan dengan Berat Tubuh
Ada banyak jenis ranjang yang dijual berdasarkan bahan, merek, hingga berat badan dari penggunanya. Jika kamu dan pasangan memiliki berat yang standar; tentunya membeli ranjang atau tempat tidur dengan ukuran biasa pun tidak masalah. Namun, jika kamu dan pasangan cenderung memiliki ukuran tubuh yang besar dan juga tinggi, ada baiknya membeli ranjang dengan ukuran Queen size atau King size.


Sesuaikan dengan Ukuran Kamar
Tidak hanya itu, selesaikan juga kasur dengan ukuran kamarmu. Jangan sampai kamu memiliki ukuran kamar yang kecil, tapi membeli kasur ukuran king size yang besar sehingga memakan tempat. Kasur standar yang cukup untuk dua orang biasanya akan cukup untuk digunakan di dalam kamar rumah minimalis.


Posisi Tidur
Biasanya setiap orang memiliki posisi tidur yang berbeda-beda. Ada baiknya kamu dan pasangan berkomunikasi akan hal ini. Jangan sampai nantinya kasur yang dibeli tidak nyaman karena posisi tidurmu atau pasangan yang tidak terakomodir oleh kasur. Pilihlah ranjang yang dapat membuat nyaman ketika tidur bersama pasangan.



Ruang Gerak
Biasanya, kasur tidak hanya digunakan untuk tidur. Ada juga kalanya kasur digunakan sebagai tempat membaca, mengobrol, saling berpelukan dan kegiatan intim lainnya. Dengan begitu, perhatikan bahwa kasur yang dibeli dapat memenuhi segala hal tersebut. Pastikan bahwa kasur memiliki luas yang memadai sehingga memudahkan ruang gerakmu.

1 comments:

  1. Sedang cari rumah baru murah dan nyaman dekat sekolah bebas banjir
    di pamulang tangsel, buka aja di web pilihan kami
    Rumah Dijual di Pamulang
    Rumah Dijual di BSD

    ReplyDelete

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)