Skip to main content

[LIPUTAN] Launching New Products from MAX FACTOR.

Hi, Assalamualaikum!





Pas Kamis kemarin (28/4/2016) saya dalam keadaan sehat wal afiat datang ke BluMartini, JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, dalam rangka menghadiri acara peluncuran produk yang terbaru dari Max Factor, nih. Brand kosmetik asal Amerika Serikat ini bahkan nggak tanggung-tanggung, lho. Dia langsung merilis tiga produk makeup khusus mata sekaligus. Di antaranya yaitu ;

Maskara Voluptuous False Uplift Lash Effect,

Masterpiece Eyeliner,

Smokey Eyes Drama Kit 2 in 1 Eyeshadow & Brow Powder Pallet.







Sambil makan dan mingle ke sesama tamu yang datang, di panggung juga lagi dijelasin kalau Maskara Voluptuous False Uplift Lash Effect ini adalah produk highlight dalam peluncuran ini. Konon, maskara tersebut dihadirkan dengan formula yang lebih baik dari sebelumnya untuk menghasilkan tampilan lentik seperti mengenakan false lash (bulu mata palsu). Seperti yang dituturkan Kak Spoon Liew selaku Brand Ambassador Max Factor Indonesia, maskara ini punya efek volumisasi dan memanjangkan 10 kali lebih baik. Saya pun kagum sama bentuk brush maskara yang melingker macam ulet bulu itu. Keren banget. Review-nya nanti menyusul ya :)















Saya juga dapat kesempatan untuk langsung cobain keseluruhan produk di sana dan langsung jatuh cinta sama eye shadow dan eyeliner-nya!






Smokey Eyes Drama Kit 2 in 1 Eyeshadow & Brow Powder Pallet yang saya cobain ini merupakan series eyeshadow pallet pertama yang pernah dihadirkan brand legendaris asal USA ini. Mereka menyediakan lima warna yang disesuaikan dengan kebutuhan serta kepribadian para konsumen. Review lengkapnya tunggu nanti, ya :)

Well, ada request, mana duluan yang mesti saya review? 


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖


Selepas acara Max Factor, saya langsung pergi ke Blok M karena mau nonton Surat Cinta untuk Kartini. Cek liputannya di sini, ya! 

Comments

  1. Ini brand cosmtics pujaan bunda ketika bunda masih sebagai wanita karir, hehe... apalagi waktu itu (lupa namanya) body lotionnya begitu wangi, sehingga kita gak perlu pake parfum. Mereka yang mengenal Max Factor akan tau merek apa yang sedang bunda pakai. Tapi sekarang? Udah gak kebeli lagi, karena harganya...booww... Jadi cukup puas dengan bodyshop aja deh. Max Factor memang ok dan memang csmetics melegenda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah serius, Bun? Zaman dulu pasti harganga masih terjangkau ya. Yang sekarang memang lumayan mahal tapi ada peningkatan kualitas dan berinovasi sih, jadi sebanding... Worth to pay lah... Aku ketiggalan zaman banget dong ya, malah baru pakai :)

      Delete
  2. the best laaaah max factor kalo ngasih goodie bag ya uni.. aku mau aaah kapan-kapan ketemu uni kalau event beauty hihihihihihi..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget, kak, hehehe. Iyanih kita sering ada di satu acara tapi jarang ketemu karena nggak sempat. Semoga next time bisa ketemu yah :)

      Delete
  3. aku belum pernah pakai merk ini nih, kapan-kapan di coba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari docoba kak, hahaha. Aku bakal pindah ke produk ini untuk riasan mata kayaknya sih ... Hasilnya mengejutkan soalnya

      Delete
  4. waw....aku ngga mungkin pakai ini tapi bisa direkomendasikan buat adikku yang cewe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, visa dirokeman ke semua kerabat perempuannya, hehehe

      Delete
  5. kak uni cantik banget itu di foto, ya ampuuun :')
    Pake kacamata juga keliatan cantik tuh X)

    http://sastraananta.blogspot.com/2016/04/tentang-satu-pertanyaan.html?spref=tw …

    ReplyDelete
  6. Hmm iya nih mbak jerawat ganggu banget tapi ini bagus gak buat ngilanginnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang inj produk khuusus mata, kalau yang ngilangin jerawat ada di postingan lain di #BeautyCorner :)

      Delete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?



Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…