Skip to main content

[Beauty Corner - 31] Rawat Bibir dengan Nivea Lip Butter, Yuk?

Hi, Assalamualaikum!




Apa kabar, Dear? Setelah banyaknya permintaan untuk nulis ini sejak pertama kali produknya masuk di Indonesia, mohon maaf ya, karena baru ada kesempatan nulis dan ulas sekarang. Sebelumnya terima kasih buat kamu semua yang sudah request, dan, selamat membaca :)




Dan, baca juga ; Krim Pemutih Ajaib yang Halal, Gizi Super Cream ~





Kamu sudah coba pakai Nivea Lip Butter, belum? Mereka ini berada dalam kemasan kaleng jar berukuran 0.59oz atau 16.7g, dengan aroma varian Original, Raspberry Rose, Vanilla & Macadamia, dan Cocoa. Well, most of ppl said that they didn't like the jar packaging because they're harbingers of bacteria. Tapi entah kenapa kalau saya suka sih. Unik dan lucuk. Memang nggak praktis dan nggak bisa terjamin aman dari kuman, tapi lucuuuu dan imut >.< 

I bought all those variants and I choose Vanilla & Macadamia Kiss flavor as my favorite lip butter. I do really like the scent... Wangi vanila, wangi kue yang biasa dibuat Nona di dapur, sedikit aroma karamel, it reminds me of... Masa lalu. Anggaplah semacam wangi kenangan gitu. So, my personal favourite is Vanilla & Macadamia because it smells amazing and moisturizes so well. Definitely in love!

Terusnya... Di situs Nivea ternyata dijelasin loh, karakter kita itu seperti apa sih, berdasarkan wangi yang dipilih dalam varian Nivea Lip Butter ini. Nih, saya copas penjelasannya, ya ;



1. RASPBERRY ROSE
Wangi Raspberry sangat manis dan kuat, cocok untuk kamu yang suka wangi yang manis.

Kamu yang menyukai aroma ini, memiliki kepribadian : imut, sassy, dan suka menjadi pusat perhatian.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖




2. COCOA
Wangi cokelatnya sangat kuat.
Cocok untuk kamu yang suka wangi cokelat.

Kamu yang menyukai aroma ini, memiliki kepribadian : Romantis, Sensitif dan Ramah.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖




3. VANILLA & MACADAMIA

Aroma Vanilla cocok untuk kamu yang suka wangi manis tapi soft / tidak terlalu menyengat.

Kamu yang menyukai aroma ini, memiliki kepribadian : pintar, bijaksana, lahir untuk menjadi seorang pemimpin.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖




4. ORIGINAL

Varian lip butter original yang tidak memiliki aroma juga tetap dihadirkan oleh NIVEA untuk menjawab kebutuhan pengguna yang lebih menyukai basic moisturizing ketika merawat bibir.

Kamu yang menyukai aroma ini, memiliki kepribadian : natural, straight to the point, dan easy going.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖



Percaya sama penjelasannya? Ahahaha, tapi iyasih, saya setuju kok. Ahseq ~ Penjelasan lainnya, ini secara teknis sih, saya kutip dari web mereka, ya. Silakan dibaca dengan saksama dan sejelas-jelasnya, biar kamu tahu manfaat dan kegunaan produk ini gimana :)

Bahan utama yang merupakan keunggulan dari NIVEA Lip Butter adalah Natural Almond Oil dan Shea Butter yang tumbuh di Afrika, di mana bahan tersebut diformulasikan oleh tim peneliti NIVEA dalam mengkreasikan lip butter.

Natural Almond Oil memiliki tekstur yang ringan dan kaya akan Vitamin E sehingga mampu melembutkan dan menenangkan kondisi kulit yang sangat kering sekalipun untuk jangka waktu panjang.

Shea Butter memiliki vitamin untuk melindungi bibir sensitif yang rentan kehilangan kadar kelembaban akibat pengaruh buruk eksternal.

Dirancang khusus untuk memberikan pengalaman perawatan bibir yang personal dan spesial, sehingga NIVEA lip butter dapat langsung diaplikasikan ke bibir dengan jari penggunanya.

Untuk penjelasan lebih lengkap atau mau baca kutipan langsungnya, silakan kunjungi media sosial dan website resmi mereka di : http://m.nivea.co.id/products/lip-care/product-type/all-product-types



Therefore, here my quick conclusion :

1. Cute packaging! 
2. Stays well for more than 5/6 hours
3. Makes your lips look shiny and healthy.
4. Affordable price! Only 35 IDR
5. Sangat mengatasi bibir pecah-pecah
6. Enggak kayak pakai lilin :D




Ps. Saya nggak tahu apakah sudah ada tangan jahil yang bikin produk KW Nivea Lip Therapy atau belum. But for make sure kalau kamu mau beli yang asli, bisa titip lewat saya. Silakan cek available products di Instagram @tokokenangan ya :) 

Dibaca juga nih : Vaseline Petroleum Jelly yang Asli beli di sini.

Comments

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?




Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…