Skip to main content

[Beauty Corner - 30] Rahasia Wajah Putih dalam 30 Detik dengan Naturecia Exfoliator!

Hi, Assalamualaikum!



(*)





Sebelumnya saya mau bersyukur dulu karena sudah belajar konsisten dan berhasil nulis sampai di part 30 dalam membahas kecantikan di kolom #BeautyCorner ! Alhamdulillah... *terdengar suara tepuk tangan yang meriah* 

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖






Nah, di postingan part spesial ini, saya mau kasih tahu rahasia wajah cerah seketika hanya dalam 30 detik dengan menggunakan produk aman dan halal. Yuk, bagikan rahasia ini ke orang-orang terdekatmu :)

Sedikit flashback, jenis kulit wajah saya kan nomal tapi cenderung sensitif terhadap beberapa produk yang nggak ramah di wajah. Terusnya beberapa bulan kemarin lagi sibuk banget, kuliah-kerja-kuliah-baca-kuliah-nulis, dan ketemu sama paparan sinar matahari, terus pakai makeup berlapis-lapis tapi malamnya keburu capek untuk dibersihkan secara menyeluruh. Cuma pakai cleanser aja dan langsung merem. Parah banget, kan itu tuh :( NGGAK BOLEH DITIRU! 




Saking sibuknya sampai nggak sempat ngaca, lho. Dan pas ada kesempatan buat ngaca, saya kaget. MUKA AY KENAPA JADI KUSEM BEGINI YA ALLAH! Pantes aja suka ditinggal gebetan, kusem begini sih T.T


Akhirnya saya nyari cara instan untuk kembali membuat kulit wajah jadi cerah. Memang sih, ada banyak banget yang bilang sesuatu yang instan itu nggak baik. Tapi kalau ada yang baik, bagus, dan hasilnya cepat, kenapa nggak kita coba, kan? Pas banget di meja rias saya ada salah satu produk dari Naturecia. Dese sebetulnya punya tiga produk yaitu ;


1. Naturecia Brightening Exfoliator
2. Naturecia Protective Day Cream
3. Naturecia Revitalizing Night Cream

Produk tersebut dikembangkan untuk wanita Indonesia berdasarkan formula dan keahlian Jepang yang sudah terbukti sejak lama, oleh Sojitz Cosmetics Corporation Japan. Mereka juga klaim produk mereka ini sudah lolos uji alergi -- Telah diuji dan nggak ada reaksi alergi pada 36 orang dalam waktu 24 jam!



www.sojitz-cosmetics-global.com/id/naturecia/















Well, yang saya pakai nomor satu, Naturecia Brightening Exfoliator. Sempat skeptis juga awalnya lho, masa iya bisa langsung cerah? Tapi setelah coba akhirnya saya kesemsem sendiri lihat wajah saya di cermin! Eheheh, jangan cemburu ya. Dibaca dulu deh, Tips Mengatasi Rasa Cemburu.






Disadur dari website resminya, Naturecia Brightening ini punya manfaat sebagai berikut ; 

1. Mencerahkan dan memutihkan kulit agar terlihat lebih muda,
2. Menjadikan kulit terasa halus dan lembut,
3. Mengangkat lapisan kulit mati sehingga membantu penyerapan krim setelah digunakan,
4. Menghilangkan kulit mati dengan lembut,
5. Terbukti membuat kulit Sehat, Bersinar, dan Awet muda,
6. Perawatan kulit paling efektif yang dibuat dari campuran herbal dan teknologi mutakhir.










Saya mengikuti saran mereka yang mengatakan bahwa produk ini cukup digunakan 2-3 kali dalam seminggu dan hasilnya memang memuaskan banget sih. Yang bikin enak tuh dia nggak ada butiran scrub tapi ngebersihin dan ngangkat kekusaman di wajah. Beda banget sama produk peeling lain yang pernah saya pakai. Naturecia Brightening Exfoliator ini nggak bikin kemerahan atau menimbulkan jerawat. 



Aman untuk digunakan

Tidak Menyebabkan Komedo

Tidak ada substansi yang menyebabkan pembentukan jerawat

Bersertifikasi HALAL

Tidak menggunakan bahan dasar dari babi dan alkohol



Oh iya, cek di video mengenai cara penggunaan Naturecia Brightening Exfoliator ini. Jangan lupa di subscribe dan follow instagram saya di @unidzalika untuk lihat perkembangan kulit cerah saya!




Atau klik link ini untuk memudahkan ;

http://www.youtube.com/watch?v=xWb547Oe2jc&sns=tw

Comments

  1. Aih menarik nih produk. Kayaknya cocok banget dibawa pas jalan ke luar kota. Eh tapi berapaan nih, Uni? Ga ada keterangan harganya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ukurannya agak besar sih mbak jadi makan tempat, tapi lumayan kalau habis dari pantai atau gunung, bisa pakai ini buat balikin kulit wajah haha. Oiya, harganya around 100 or more di Guardian..

      Delete
  2. Dulu pas kuliah juga gitu, saking (sok) sibuknya...ga pernah bersihin wajah jadinya malah jerawatan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuliah emang masa-masa (sok) sibuk ya kak hahaha. Nah bener banget, aku kusam ga keruan. Sekarang pakai ini lumayan lah.

      Delete
  3. Wah bisa juga nih buat yang suka travelling ala anak pantai, biar wajah tetep putih tapi travelling tetep jalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangeeeeet heheheh. Aku biasanya habis travel ke kota mana, pulangnya langsung pakai ini buat ngilangin kekusaman

      Delete
  4. Jadi pengen nyobaiin.. Dan gak mesti dipake tiap hari kan yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2/3 kali dalam seminggu aja. Kalau aku seminggu sekali untuk saat ini

      Delete
  5. Berarti ada batasan 2 3 kali ya ga bole keseringan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jgn terlalu keseringan. Walaupun nggak ada scrub nya dia tetap mengelupas kulit mati kan. Jd sebaiknya 2/3 kali atau seminggu sekali aja :)

      Delete
  6. produk ini khusus untuk wanita atau bisa di pakai pria ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dipakai laki atau perempuan, cuma untuk usia yang di atas 17 kali ya. Kalau masih anak anak kan belum terlalu butuh :)

      Delete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?





Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang le…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…