Skip to main content

[Beauty Corner - 25] Kulit Kenyal dengan Royal Jelly Lift Concentrate by JAFRA

Hi, Assalamualaikum!


(*)





Beberapa minggu yang lalu saya sempat mantengin salah satu forum yang lagi bahas soal serum apa aja sih yang mereka pakai. Dari obrolan dan diskusi tersebut, beberapa bilang mereka pakai Royal Jelly dan itu bikin kenyal plus lembut. Aih tertarik pengin coba juga!! Dan benarlah soal jodoh nggak bakal ke mana-mana, karena tiba-tiba saya dikasih Royal Jelly Lift Concentrate sama Teh Windri yang udah ngejabat sebagai manajer di Jafra. 

Wait. Kamu tahu nggak, tadi saya lagi bahas apaan? 







Royal Jelly ini bisa dibilang serum tapi bisa juga bukan. Teksturnya memang kayak jelly atau kayak madu kental gitu tapi nggak lengket di wajah. Ini tuh perawatan 28 hari yang ngasih banyak manfaat, yaitu :

• Menyamarkan kerutan/garis halus, menjaga kekencangan dengan kulit terangkat dan menstimulasi pergantian sel-sel kulit,

• Menjaga kulit tampak muda,

• Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini,

• Membantu memperindah corak kulit sehingga tampak lebih cerah,

• Membantu membersihkan dan menyamarkan pori-pori yang tampak,

• Menjadikan kulit tampak lebih halus, terasa lebih kencang dan elastis,

• Menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit,

• Meningkatkan daya tahan kulit terhadap produk skin care lainnya,

• Mengandung madu dari bunga dan keharuman bunga-bungaan,

• Mengandung Royal Jelly yang dikenal sebagai "ramuan untuk kehidupan" bahan-bahan bernutrisi yang dihasilkan lebah madu. Campuran complex yang kaya akan protein, lipid, vitamin A, B-Complex, C, D, E, mineral, trace elemen dan asam amino,

• Mengandung Cellspan Complex, yang memiliki manfaat sama dengan royal jelly yaitu menjaga kulit tampak muda,

• Hasil akan terlihat setelah 14 hari pemakaian secara teratur,



Dll, dsb, dan karena banyak banget manfaatnya, dan dikasih tahu kalau itu tuh herbal pun nggak pakai yang bahan kimia aneh-aneh, saya jadi nggak ragu untuk coba.Royal Jelly Lift Concentrate ini tuh sesuai untuk semua jenis kulit (termasuk kulit sensitif) kok. Saya memang awalnya juga takut purging gitu. Tapi enaknya kenal sama orang Jafra tuh, mereka ngasih edukasi dan konsul gratis sebelum kita pakai produknya. Dan kata Teh Windri, ini produk aman untuk kulit saya yang normal kombinasi but sometimes sensitive with several products. 

Selain itu, ini juga sesuai untuk kulit dewasa yang terkena paparan sinar matahari atau kulit yang mengalami penuan dini.



How to Use :

Untuk hasil yang maksimal, aplikasikan sebelum menggunakan pelembab. Gunakan pagi dan malam hari selama 28 hari. Setiap botol kecil dapat digunakan 8 kali selama 4 hari utk siang dan malam. Setiap 4 hari, buka botol kecil yang baru dan ganti tutupnya dengan aplikator. Tekan aplikatornya untuk mengeluarkan 1/8 gel di jari2 anda dan aplikasikan di wajah dan leher.






 Caution :

Setelah Perawatan intensif Royal jelly Lift Concentrate selama 28 hari. Dapat diulang kembali setelah 3 bulan kemudian. Disarankan dalam waktu 3 bulan itu lanjut menggunakan Royal Jelly Milk Balm Advanced untuk menjaga kulit tampak lebih cantik dan muda untuk jangka waktu yang lama.


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖


Nah, kamu tertarik untuk coba Royal Jelly Lift Concentrate ini, nggak? Atau mau coba produk Jafra lainnya? Bisa kontak ke alamat di bawah ini, nih : 

Whatsapp & text (Windri) 085720055129
BBM (Windri)  7df64951





Ps. 

Oh iya, kalau kamu mau bergabung jadi member JAFRA, atau mau mendapatkan Royal Jelly Lift Concentrate kayak punya saya secara gratis, coba klik di sini ya! 

Comments

  1. Kayaknya bagus nih buat kulit ya, mba. Kebayang kekenyalan kulit dipake royal jelly ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perawatan 28 hari sih, jadi di aku belum kerasa banget efeknya. tapi baru pakai bbrp hari aja udah kenyal hahah

      Delete
  2. istriku juga pake ... dan hasilnya wow... jadi tambah sayang ... :D

    ReplyDelete
  3. waaah jd pgn coba... tapi botolnya di foto ini kliatan gede ya....trnyata cuma 7 ml..penasaran ama harganya :D

    ReplyDelete
  4. Bisa membantu menghilangkan noda noda hitam melasma ga yaaa..tolong informasinya ya mba ��

    ReplyDelete
  5. Perlu foto sebelum, selama dan sesudah pemakaian bu...

    ReplyDelete
  6. setelah pakai royal jelly bagusnya pakai pelembab apa yah?

    ReplyDelete
  7. Mbak izin post reviewnya ya.. Boleh ?

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?




Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…