Skip to main content

[Liputan] #ChooseLove : Delapan Jenis Cinta dalam Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor.

Hi, Assalamualaikum!


Sudah lama banget, saya nggak ikutan acara buat ngeliput karena dua bulan terakhir kembali sibuk di dunia nyata. Sama kayak Putri Duyung, ketika dia coba hidup di dua dunia, suaranya yang harus dikorbankan. Dan itu terjadi ke saya. Ketika tetap (kekeuh) mesti ngejalanin aktivitas bersebrangan di dunia berbeda, maka kesehatan saya nih, yang dikorbankan.





Dan, jadilah saya datang ke sebuah acara dalam keadaan sakit but I'm super-duper excited to came to that event. Buat yang follow Instagram saya di @unidzalika mungkin sudah tahu bocoran soal saya ke acara apa di Taman Anggrek Mall, Jakarta Barat, Rabu (23/3/2016). Nah, pada liputan kali ini, saya mau sedikit sharing soal acara peluncuran Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor yang baru banget ada dalam klan ((KLAN)) Revlon.


Siapa yang nggak kenal sama Revlon? Dia kan dari tahun 1940 jadi trendsetter di dunia soal pewarna bibir 😍


Acara dimulai pukul 13.30 - 15.30 WIB dan diadakan di Atrium Taman Anggrek, loh. Waktu datang, kita langsung bisa coba-cobi semua produk Revlon yang disediakan di konter yang dipajang di empat sisi sudut atrium Taman Anggrek. Sambil nyoba ini-itu, kita juga bisa mendengarkan penjelasan mengenai peluncuran produk baru Revlon ini. Seperti yang dikatakan mbak Shiny Putri Mentari selaku Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia, dalam segmen tanya jawab, dese bilang, "Salah satu keunggulan lipstik matte ini adalah pigmentasi warnanya yang pekat dalam sekali oles. Selain itu aromanya juga tidak seperti bau lipstik pada umumnya tetapi lebih wangi karena ada aroma vanila dan mangga di dalamnya."




Varian lipstik Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor disediakan sebanyak delapan varian yang bisa kita pilih berdasarkan perasaan dan isi hati *halah* Kalau mbak MC pakai Seduction, kalau saya langsung coba pakai yang Obsession. Delapan varian tersebut ada
; Devotion, Obsesion, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation, dan Passion. Warna-warna tersebut tuh terbesit dari nuansa cinta sesuai sama tagline Rvlon, Love is On.  

Dear, ini lipen tuh ya, enak banget dipakai dan ringan teksturnya. Katanya karena itu aplikator tuh silky padded yang bikin ke bibir jadi sangat lembut. Plus, ada aroma vanilla dan cream mango yang segar, menenangkan pun wanginya nggak bikin mual (ya gitu deh Uni anaknya gampang se'eul sama wewangian) sementara wanginya Revlon ini endeus-able pokoknya! 

Well, dari delapan warna Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor yang ada, saya suka sama yang merah. Oiya, Produk seharga Rp 110.000 ini juga bisa kita cobain kok, dicobain dulu selama pameran. Kampanye Global “Choose Love” Revlon yang diadakan  di Atrium Mal Taman Anggrek masih berlangsung sampai Minggu, 27 Maret 2016.




Tertarik mencoba? Atau masih ragu? Tunggu review Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor di postingan terpisah, ya!! 

Comments

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?



Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…