Skip to main content

#KisiKisiUni : Yang Akan Terjadi di Bulan Februari

Hi, Assalamualaikum!

Dear, mulai tahun 2016, di setiap akhir bulan saya bakal kasih bocoran, apa saja yang akan saya tulis selama satu bulan ke depan. Nah, sekadar informasi, bulan Januari ini pembaca saya Alhamdulillah tembus sampai 3000/hari. Norak? IYA NORAK BHANGET! Soalnya tiga tahun ke belakang hm, pembaca Uni mentok di angka recehan. Sempat khawatir juga kan, pindah niche bakal sepi atau nggak. Ternyata malah ramai dan saya jadi senang! Semoga akan terus bertambah dan kamu semakin betah ke sini. Amiiin. :)

Di bulan ini, saya rekap lima postingan bulan Januari yang paling banyak dibaca ;










And, what's coming up next month? Berikut ini yang akan saya posting selama bulan Februari. Tanggalnya? Tentatif. Dicek saja setiap hari :D



1. Book Review : Rencana Besar - Tsugaeda.

Sudah lama banget nggak nulis di kolom #BookReview nih. Semoga enggak kaku deh, ngulas tentang buku. Ada yang sudah baca buku ini?

2. Beauty Corner : Gizi Super Cream.

Setelah dikasih bocoran terus soal Gizi di medsos @unidzalika, bulan depan akan saya publish! Tunggu, ya. :)

3. Salero Uni : Tomyam Kelapa Saung Ibu.

Saya mau sharing salah satu makanan seafood yang nggak bikin saya sakit padahal saya alergi akut sama makanan begitu. Mungkin bebebrapa dari kamu sudah tahu makanan ini?

4. Product Review : Agelez Bihaku.

Senapsaran sekalih dengan produk hits ini. Sekarang yang terkenal bukan cantik itu sakit, tapi cantik itu mahal. Haha. Next kita bahas soal produk kolagen yang ternyata jadi rahasia kecantikan perempuan Jepang. Wuih nggak sabar ngulas produk keren ini, nih! 

5. Beauty Corner : Lipstick Matte yang Hits Sepanjang Tahun.

Lagi musim banyak lipstik murah dan matte ala kekinian, ya? I don't following trends, but hey, I have something for you yang mau ikut trend dengan harga minim. Lipstik Hare, jawabannya. Sudah tahu? Nanti akan saya ulas menurut pandangan saya. 


Tungguin, ya? Mana nih, di antara list tersebut, yang kamu tunggu-tunggu tulisannya? Saya, semuanya! Nggak sabar nunggu respon kamu ketika baca. Oh, ya, selamat menyambut bulan kedua di tahun 2016, Dear. Be happy! :)


Ps. Enggak ada yang nanya, kenapa saya nggak nulis #30HariMenulisSuratCinta pada tahun ini, kan? Sip, nggak ada. Sukses untuk yang ikutan! ;) 

Comments

  1. Replies
    1. Hahaha, ada! Biar pada tahu #duniaharustahu

      Delete
  2. Salero Uni & Book Review :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaak ayo kita kuliner bareng! Kayaknya bulan ini belum ada salero uni, tp let see then :)

      Delete
  3. Selamat ya...

    aku mau yang Tomyam Saung Ibu itu..... @_@

    ReplyDelete
  4. Wah.... Uni keren...
    apapun jika fokus, pasti berhasil. Selamat ya

    ReplyDelete
  5. Keren banget pageviewnya/daynya udah ribuan hihi ditunggu tulisan di bulan Februarinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehehehe, masih sedikit, doakan selalu bertambah ya :)

      Delete
  6. Teteh blognya makin keren aja, nih, Teh. Kamu Warbyazak. :'D
    Makin kesini makin rame aja. Udah kayak konser Taylor Swift...
    Ditunggu tulisan-tulisan februarinya, Tetehkoeh~

    ReplyDelete
    Replies
    1. ((KONSER TAYLOR SWIFT)) hahah :))) makasih sudah nunggu, bikin semangat nulis nih

      Delete
  7. Wah, viewersnya 3000 orang perhari? Keren..
    Sudah lama juga gak mampir kesini ya.

    Dikasih bocoran juga ya, kayak soal-soal ujian.
    Sukses terus deh buat blognya dan buat mbak Uni juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hahaha per 2016 bakal dikasih bocoran terus apa yang bakal ditulis :D yuk, semangat nulis ^^

      Delete
  8. katanya mau off medsos selama bulan februari, eh blog bukan medsos kan hehehe
    aku nungguin Salero Uni aja deh, tapi kalo ngiler tanggung jawab yaakkk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha iya off sebulan untuk update status atau gegalauan atau nyinyir di ig path fb twitter. Tp blog tetap aktif :)) tomyam kelapa, tungguin, ya? :)

      Delete
  9. wih Uni keren euy tembus 3.000an. Aku tunggu update yang lipstik ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih kerenan teteeeh ^^ aaaak asik ada yang nungguin aaak ~

      Delete
  10. Wahaha ide bagus yaaa. jadi kalau mau posting apa aja biar engga lupa. aku sendiri ada belasan draft yang bakal aku tulis. Tapi enggak sempet nulis kayak gini hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ayo tulis kisi kisi biar pembaca juga tahu mau baca apaan hehehe

      Delete
  11. Waduh, seniorku ini hebat hahaha. 3000 pengunjung per hari euy.
    Teknik SEO nya gimana kakak? :D

    Wah boleh juga ini ide membuat kisi kisi postingan yang akan terbit. Lumayan nambah postingan juga kan haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, aku justru tanpa SEO, belum pakai seo tepatnya... Hehehe. Ini cuna karena kknsisten aja nulis nya :) yuk semangat :))

      Delete
  12. Pengunjungku juga masih diangka receh. Duh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaaa, aku juga pelan pelan kok :)

      Delete
  13. Serius per harinya sekarang jadi 3.000? Kereennn. Gue sehari cuma 400-500. Huhuhu. :(

    Nanti aku juga mau review Tomyam Kelapa, ah. Ehehe. Pengin nyoba belajar nulis review. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?



Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…