Skip to main content

Otak Intel di dalam Advan Vandroid X7



Kalau kamu pembaca setia blog ini, kamu pasti hafal kalau saya rajin menulis postingan tentang beberapa barang buatan lokal yang saya gunakan. Mulai dari Make-up, perabotan rumah tangga, makanan, buku, dan kali ini, gadget. Sebab, dengan menggunakan barang-barang lokal, jadi salah satu cara saya untuk membuktikan bahwa saya sungguh mencintai Indonesia. (Ps! Enggak selalu saya wajibkan harus apa-apa lokal. Jodoh, misalnya. Kalau ada yang impor, boleh, kok).




Saat ini, ketika kamu baca tulisan saya sampai habis, saya bakal menjelaskan tentang salah satu gadget tipe tablet yang luar bisa canggih spek-nya tetapi murah di kantong dan baru saja launch pada Senin (03/08/15) kemarin di Ballroom Fairmont Hotel, Jakarta Selatan.

Anw, untuk datang ke hotel ini susah banget kalau nggak pakai taksi atau kendaraan pribadi, saya untungnya dimudahkan Tuhan dan didukung aplikasi pesan kendaraan di smartphone, jadinya tuh bisa sampai sana dengan selamat dan tepat waktu. Terus pelayanan satpam-satpam yang jaga juga ramah dan nganterin saya sampai ballroom, nggak kayak satpam di beberapa hotel yang suka underestimated (karena saya pakai pakaian yang kelihatannya gembel dan cocoknya nongkrong di pinggir sungai) ketika saya datang ke suatu acara :D

Kembali ke acara launching tablet ini. Acara dimulai pukul sepuluh pagi sampai jam empat sore dan itu pun dibagi dalam dua sesi. Pukul 10.00 sampai 12.00 khusus media (mainstream) dan selanjutnya khusus kami para blogger undangan. Ada tiga komunitas di sana, BriD, IBN, dan KEB. Saya datang perwakilan dari KEB (meskipun saya anggota aktif di ketiga komunutas tersebut).

Nah, apasih merk lokal yang dari tadi saya sebut itu? Jadi, mereka ini baru banget ngeluarin inovasi tablet PC terbaru dengan ‘otak’ komputer dan memakai prosesor terbaru di dunia. Daaan, kamu merek Advan? Yang Brand Ambassador-nya Kak Sherina, yang suka jadi sponsor di ajang nyanyi di televisi… Ya itulah Advan, produk lokal yang saya sebut tadi. Dan tablet barunya dinamakan Advan Vandriod X7. Iya, Advan ini produk lokal, bukan produk Cina :)

Spesifikasi Advan Vandroid X7 :
Intel Atom
Quadcore 1.0 GHz
Display 7 qHD (1024x600)
Android KitKat 5.1 Lollipop
RAM 1 GB
Internal Memory * GB
Micro SD up to 32 GB
Dual Camera
Dual Sim Crd (GSM + 3.5G)
Bluetooth V 4.0
WiFi 802.11 b/g/n
Battery 2500 mAh

Pas launching pun pada menjelaskan kalau Advan bekerjasama dengan Intel untuk menjadi ‘otak’ dalam tablet ini. Dampaknya, prosessor terbaru Intel Atom X3 ini dapat menghasilkan foto high definition (HD) dan video jernih untuk saling berbagi, dan ketahanan baterai juga memungkinkan pengguna dapat menggunakan lebih lama. Selain bekerjasama dengan Intel, Advan juga menggaet provider Indosat loh, jadinya kalau kita beli Advan Vandroid X7 ini, sudah dapat pulsa sebesar 240K dan masa aktifnya setahun. Menguntungkan banget, ya? Ehehehehe. Untuk lebih jelasnya, ini brosurnya saya fotoin, silakan klik untuk memperbesar, ya.

Harga Advan Vandroid X7 ini ternyata ramah banget di antara gagdet canggih sekelasnya. Cuma dibandrol seharga 1.099.000 rupiah saja. Tapi untuk sekarang, pembelian masih indent, nanti kira-kira pertengahan Agustus sudah ada di pasaran dan kita bisa cari di toko terdekat.


Jadi, tertarik untuk membeli? Let me know, ya.


Thanks for reading my blog post! xoxo

Comments

  1. Replies
    1. Insya Allah belickalau udah keluar Agustus ini :D Kk beli ga?

      Delete
    2. Halooo, Kak! Mau jadi bagian tim jelajah Kalimantan GRATIS dan dapetin MacBook Pro? Ikuti lomba blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure" di sini http://bit.ly/terios7wonders2015 #Terios7Wonders

      Jangan sampai ketinggalan, ya!

      Delete
  2. Lebih suka smartphone di banding tablet karena ribet kalo di bawa-bawa, cwo mana mau ribet kalo ada smartphone canggih yang bikin kantong enggak kempes bisa di post buat referensi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, opini baru, nih! Smartphone yg kakak pakai tipe apa dan brp inch? Iya bener sih, kalau tab kadang nggak leluasa untuk dibawa-bawa, ya. Tapi aku ngelihat spek sama harganya yang murah jadi tergiur, masaaaa. Padahal belum tentu guna juga, sih -.-

      Delete
  3. nunggu xperia M5 aja saya mah :D

    btw gw bukan kk -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak akan ada habisnya, ya, kalau gadget. Selalu berinovasi. Xperia yang baru kapan keluar? Ah tapi harganya mahal :(

      Delete
  4. Xperia M4 Aqua atau xiaomi jga rekomended kak hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaak kalo Xiaomi aku udah pakai juga dan spek-nyĆ  memang bagus. Next, mau coba otak atik xperia di konter, ah .

      Delete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?





Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang le…

Manfaat Ester C untuk Kecantikan Kulit dan Kesehatan Tubuh

Hallo, Assalamualaikum :) Saya masih pengangguran nih, not literally, but after graduated I haven’t work in any places dan memutuskan untuk melakukan aktivitas di mana saya dapat mengontrol sendiri waktunya. Bukan berarti hidup saya sempurna, bukan, bahkan cenderung berantakan dan jam tidur sama makan tidak pernah teratur. Belakangan saya tahu, kebiasaan bangun-malam-tidur-siang ini mirip sekali dengan almarhum Papa. Kata Bundo, Papa juga jam tidurnya berantakan, kerja malam siang tidur. Enak betul ya, jadi wiraushawan.



Memiliki aktivitas padat sementara pola hidup tidak teratur, membuat saya harus ekstra menjaga diri agar tetap sehat baik secara fisik dan mental. Untuk mental, wah, Alhamdulillah banyak sekali bahagianya dan ini sulit dibagikan tips-nya karena tiap orang memiliki cara yang berbeda untuk bahagia, kan? Dalam hal fisik, let me tell you one of the reason why I keep healthy;minum Vitamin C bikin tubuh segar dan sehat.
Saya menjaga kesehatan mulai dari pilih-pilih makanan, dan…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…