All Day with Maybelline at festival FILARTC






Akhir bulan saya (28/03/15), ditutup dengan pertemuan dengan komunitas BFG yang sangat menyenangkan. Memang nggak kumpul semuanya, hanya ada @indtari @kopilovie @I_am_boa @danissyamra dan mas Harris, tapi segitu udah cukup rusuh. Awalnya saya harus datang ke pertemuan lain, tapi pas diajak datang ke festival film di TIM, kayaknya terdengar lebih menarik, deh. Akhirnya kami ketemuan diawali dengan saya yang janjian sama Mput dan Che di St.Sudirman. Sebetulnya sih, untuk datang ke TIM bisa langsung ke St.Cikini, tapi karena ada banyak drama yang lebih baik nggak usah diceritakan, akhirnya kami ke Sudirman, turun di Cikini, naik bajaj. :D

Tebak, Mput di mana?

Lagi ngerangkai sesuatu pakai biji kopi

Sesampinya di TIM, sudah ada Aunty dan Danis yang baru aja selesai makan. Kami pun ngobrol sedikit soal rute, terus setelah bayar makanan, kami masuk ke dalam untuk keliling sambil lihat-lihat.

Pas masuk ke dalam gedung, ada banyak pengamat film dan sutradara, aktris juga ada. Dedi Mizwar, Lukman Sardi, dll, ada di dalam. Karena mereka lagi sibuk banget direkam jadi saya nggak sempat caper untuk minta foto. Nah, di dalam itu ada banyak pajangan tentang film-film Indonesia yang begitu terkenal. Kami pun foto-foto di sepanjang pameran. 








Btw, saya seharian nggak terlalu cerewet karena di TIM itu panas banget, udahlah di perjalanan kepanasan, sampai lokasi jadi meleleh. Saya nggak kuat kena panas dan diam adalah salah satu cara untuk menghemat energi saya biar nggak habis. Tapi, walaupun panas-panasan, saya tetap bisa eksis ikutan foto-foto karena wajah saya bebas kilap sepanjang hari padahal udah keliling ke sana kemari dan panas-panasan. Waktu ke festival Filartc ini, saya hanya pakai makeup tipis tetapi tetap cerah dan nggak kumal. Ini karena saya pakai Maybelline New York Clear Smooth All in One Cake Powder dengan SPF 32. Kondisi panas biasanya juga bikin bibir saya pecah karena kekeringan, tapi hari itu tetap lembap karena Maybelline Baby LipsLoves Color Lip Balm SPF 20 yang ngasih efek warna nggak lebay sehingga wajah saya tetap segar seharian.

Setelah puas keliling di sana, kami pindah tempat nongkrong ke GI dan baru mulai meeting soal komunitas. Selesai makan sambil makan, kira-kira jam tujuh akhirnya bubar dan saling berpamitan. Che sama Harris pulang ke Priok, Danis ke Ciputat, terus Aunty, Mput, dan Uni ke Sudirman, tapi setelah pamintan, kami masuk lagi ke dalam mall, window shopping sambil sok-sok nanya harga padahal nggak ada satu pun yang dibeli #cewek . Kami pun keluar dari GI jam delapan, dan karena saya yang paling jauh, sampai rumah jadinya jam sebelas malam T.T


Jalan seharian.

Kena debu.

Kena polusi.

Pulang malam.

Mau mandi, udah keburu kedinginan, tapi saya tetap cuci muka dan membersihkan wajah pakai Maybelline Eye&Lips remover. Setelah itu saya langsung tidur karena besok acara keluarga, sementara di grup BFG masih ramai semalaman. Overall, seru banget kemarin, saya nemu banyak inspirasi!

Ini cerita saya, bagaimana denganmu? Ah, selamat hari Film Nasional!

0 comments:

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)