[Product Review] Manjakan Kulitmu dengan Dove Go Fresh Nourishing Body Wash Nutrium Moisture

Assalamualaikum ^^

Omong-omong, saya mau cerita. Dari dulu sebetulnya saya nggak begitu peduli dengan sabun mandi. Mau sabun kesehatan atau sabun kecantikan, selama wangi dan berbusa, saya pasti pakai. Tapi sejak kuliah mulai memperhatikan mana yang cocok sama kulit dan nggak sekadar wangi. Kulit saya ini kebetulan kering. Bagian wajah memang berminyak, tapi kan penggunaannya dengan tubuh, berbeda.

Nah, beberapa sabun mandi ada yang setelah dipakai malah membuat kulit saya makin kering. Ada juga sabun kesehatan yang malah bikin gatal. Sempat bingung harus pakai sabun apa yang tepat, soalnya kukit saya ini masih kayak kulit bayi dan sensitif. Haha. Seriusan deh.

Kemudian saya menemukan Dove Go Fresh Nourishing Body Wash Nutrium Moisture. Aaaak ini jadi sabun kesayangan saya!

FIRST IMPRESSION
Itu tuh sabun mandi keluaran Dove yang diperkaya dengan Pomegranate dan lemon verbena scent yang efektif memberikan nutrisi pada kulit. Ketika saya aplikasikan, kulit nggak terasa gatal atau kering. Sabun ini juga nggak bikin lengket biarpun kita
terpapar sinar matahari, dan nggak bikin kulit kering kalau seharian ada di ruangan ber-AC. Oh ya, wanginya segar, tahan lama, dan ngasih efek aroma refreshing buat pemakainya. Saya bahkan berani nggak pakai lotion larena sabun ini lembutnya udah tingkat dewa banget.

PACKAGING
Tutup botolnya enak dibuka dan nggak mudah longgar biar pun sering dibuka – tutup. Terus botolnya tebal, jadi nggak gampang lembab dalemnya. Layout - nya cantik, warna merah muda. Ihh suka :3

PLUS
Dove Go Fresh Nourishing Body Wash Nutrium Moisture ini buat kulit saya sangat cocok. Sabunnya beneran melembabkan, dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit termasuk yang berminyak sekalipun. Di sabun Dove ini, ada Nutrium Moisture yang merupakan terobosan terbaru dalam memberikan nutrisi pada kulit. Saya ngerasain banget kalau kulit jadi lebih bersih, terjaga kelembabannya. Kalau dipegang itu halus, lembut dan ini awet sepanjang hari. *elus-elus kulit sendiri*

MINUS
Wah, hampir nggak ada kekurangan sih, menurut saya. Mungkin untuk kulit tubuhnya yang cenderung berminyak kurang pas pakai yang ini soalnya membuat kulit lebih lembab. Jadi kalau selesai mandi masih terasa licin. Tapi nggak ada salahnya untuk mencoba kok. Malah, kayaknya mesti nyoba supaya nggak nyesel.

PRICES
Untuk yang 20 ml kisarannya Rp 14.000,-
Kalau yang yang 400 ml sekitar Rp 24.000,-
Untuk harga tergantung distribusi penjualan, ya. Tapi harganya sebanding dengan hasil kok .

AVAILABLE IN
Di Giant, Carrefour, Ramayana, Hypermart. Kalau mini
market nggak semuanya sedia sih.

RE-PURCHASE?
Saya dan keluarga sudah pakai, dan akan terus memakainya. So… Definitely, yes!

____________________

P.s : Terima kasih untuk Yuk.cobain yang sudah memberikan kesempatan dalam review Dove Go Fresh Nutrium Moisture.

P.s II : Postingan ini sebelumnya pernah dimuat di www.yukcoba.in/dove-go-fresh-nutrium-moisture-2/

1 comments:

  1. ciyee, jadi berasa lebih cantik dong ya setelah pake itu :)

    ReplyDelete

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)