Skip to main content

SAMBUTAN "RUMAH" BARU

Ahlan wa sahlan fii baitil jadid!
Setelah (kurang lebih) sejak tahun 2008 pakai ini blog dengan nama www.chairanidzalika.blogspot.com , akhirnya bulan ini saya ganti alamat rumah jadi www.unidzalika.com ~~~\o/ Ini sudah waktunya bilang WOW!! Eh, Alhamdulillah, maksudnya.
ALHAMDULILLAH YA ALLAH! *sujud syukur lima detik*

Jadi, dengan sangat sedih saya katakan, akun WordPress saya, unidzalika.wordpress.com terpaksa saya pensiunkan (sementara) dan isi-isi sebelumnya akan saya pindahkan semua, ke sini.
Omong-omong, banyak sekali tangan-tangan maya dan kasat mata yang telah berjasa membantu mengurus semua ini. Boleh ya, saya ucap terima kasih dulu untuk mereka.
1/ Putra Zaman - @poetrazaman | Bang Putra ini yang selalu membantu saya dalam dunia blog. Baik secara teknis maupun mekanis. Beliau juga yang telah membuatkan akun WordPress untuk saya, import beberapa tulisan ke WP, dan selalu memberi saran mengenai postingan saya. Mohon maaf karena WP pemberian abang, terpaksa saya pensiunkan (sementara). Kedepannya akan digunakan untuk kepentinyan bisnis, fyi ehehehe. Terima kasih, bang. Semoga segala kebaikan abang dibalas berkali lipat oleh Yang Mahakuasa.
2/ Arif Munandar - @jungjawa | BIG THANKS untuk kamu. Fyi, desain, header, footer, template, dan layout di dalam blog ini, hasil dari sentuhan tangan dia. Saya suka sekali setiap ada yang berkunjung ke sini, seudahnya orang akan bilang "Itu blog 'Uni' banget," hehehe. Mungkin karena pilihan warna, gambar, dan pengerjaan yang dibuat dengan ikhlas, membuat dekorasi 'rumah' ini jadi terlihat istimewa. Terima kasih telah menuruti semua kecerewetan saya soal dekorasi blog ini. Mungkin, untuk header akan saya ganti, nggak pa-pa, ya? Overall kamu keren!
Nah, bagi yang mau minta tolong dia untuk men-desain blog kalian, bisa langsung kontak dia di Twitter. Kamu bisa order by request dengan harga sesuai kantong, kok.
3/ Mahadewi - @Mahadewishaleh | Suatu waktu kami pernah berbincang soal blog, dan ada omongan Teh Dewi yang menampar saya dengan mengatakan, "Kamu suka nulis, terus bikin banyak blog, sebetulnya malah bikin blog kamu tidak pro. Mending di fokuskan ke satu blog saja," dan dari sana saya berpikir tujuh hari tujuh malam, dan tidak menyangkal omongan beliau. Ya, benar. Saya harus fokus pada satu rumah. Untuk yang paham SEO dan PR pasti mengerti lah, ya. Saya pun menimbang mana yang harus saya tutup, mana yang harus saya kelola. Akhirnya, saya memutuskan menutup WP dan Tumblr, dan secara permanen akan terus menulis di sini, in shaa Allah. Btw, saya perlu bilang makasih ke dia, nih?
4/ Irfan - @Udafanz | Uda Irfan ini ada di garis final, yang rela meluangkan waktunya untuk membantu perpindahan rumah ini dan memperbaiki beberapa sistem yang mati di blog. Kalau di awal ada bang Putra, di akhir ada Uda Irfan yang ikhlas membantu saya. Makasih, Uda! *sungkem*
5/ Last but not least, Pipit - @pitrinusya yang mau membantu saya untuk mengurus header yang masih dalam proses. Syukron katsiran, Pit!
Dan, untuk beberapa pasang mata maya pun nyata, terima kasih saya untuk :
1/ Partikel @wordsofpoetica dan member @lovaboration, yang selalu membaca, mendukung, memberi komentar serta masukan, terhadap tulisan saya. Semoga teman-teman terus mendukung saya untuk jadi blogger produktif (*.*)9
2/ Kru @bookaholicfund yang selalu seru dan kadang saru tapi tidak pernah membahas sara, terima kasih. Kalian semua memotivasi saya untuk menulis lebih baik.
3/ Dan semua orang yang sering atau pernah mampir ke blog saya. Jangan bosan untuk mampir ke sini!

Maka, dengan berakhirnya ucapan terima kasih di atas, dengan ini pula saya resmikan nama blog baru saya www.unidzalika.com dengan mengucap bismillahirrahmannirahim.
SAH!
Doakan semoga dengan bergantinya alamat 'rumah' ini, segala yang saya tulis bukan sekadar rutin atau prduktif, tapi juga bermanfaat.
Tambahan, special thanks to my older sister yang selalu memanjakan saya dengan seluruh kasih sayangnya. Hai, I Love You!
Sincerely,
Uni Dzalika

Comments

  1. Waah, congrate uni~

    Padahal Maryam baru aja ada niatan mau ganti domain jadi .com ehh keduluaan uni :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehehe nggak masalah siapa yang lelbih dulu. Ayo, bikin juga, Maryam :)

      Delete
  2. Selamat Menikmati Rumah Baru..Semoga makin berkah! :)

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Hehe, iya Uni Wid, semoga rumahnya awet :D

      Delete
  4. Banyak juga yg rewang ya uni.

    Masih bau cat rumahnyaaa. Moga makin produktif ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rewang, apa om? Hehehe iya makasih ^^

      Delete
  5. Replies
    1. Blog lama, Bli. Baru ganti domain aja hehe.

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah. Uni banyak yang bantuin. Tinggal nggelar tumpengan. Terus ngomong-ngomong, nama-nama yang disebut di atas kapan mbantuin saya? Pilih kasih ginih! Hahahaaa. Sukses, ya, sayang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi susah lobi mereka, orang sibuk semua :))

      Delete
  8. Replies
    1. Aaah malu blognya masih berantakan, eh kaka udah mampir >.<

      Delete
  9. congrats ! kamu juga bisa mampir di blog ku marcelliusrangga.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks! Ok on the way ke blog nya :)

      Delete
  10. eciyehhh ciyeeehhh... ada yang punya alamat palsu eh baru neeehhh... eciyehhhh :)))

    Selamat ya Uni. Dikelola dengan baik ya... Biar makin keyen :-*

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?



Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…