Pesan Kue Lebaran Dari Sekarang, Yuk

Assalamualaikum, Ramadan!


Wah, udah Ramadan aja nih. Untuk saya pribadi sih, kalau menyambut bulan Ramadan, hanya melakukan ritual sederhana. Semacam memotong rumput halaman rumah, menyikat kamar mandi, mencuci pakaian, beberes rumah pokoknya. Tapi nggak beli baju baru, nggak beli sirop atau camilan untuk buka. Kebetulan kulkas nyokap itu kayak kantong Doraemon, lengkap ada persediaan sebulan. Jadi ya, makan kayak biasa aja lah, nggak perlu wah.


Setelah Ramadan? Biasanya pada sibuk untuk membeli ini itu menyambut lebaran. Nah, salah satu hal yang nggak pernah terlewatkan yaitu membeli kue lidah kucing. Ini kesukaan saya dan akan dikonsumsi pribadi saja. Saya suka banget sama kue ini. Lidah kucing camilan paling enak nomor dua buat saya. Nomor satunya kebab, ehehehe. EHEHEHEHE.


Karena saya nggak bisa bikin kue itu, biasanya pesan atau membeli dari jauh-jauh hari. Mesti jeli juga, sih, membeli kue lebaran. Ada yang warnanya menarik tapi rasanya nggak asik. Ada yang muahaaal banget tapi isinya sedikit. Untuk saya pribadi nggak ada patokan mau beli di mana, tapi tahun ini, saya berkesempatan mencicipi kue lidah kucing teman saya, Ellya.





Kue Lidah Kucing ini ternyata cukup murah, 300 gram seharga Rp 30.000,- . Lokasinya jauh, sih, di Palembang. Tapi kalau mau murah, kan bisa sekalian pesan banyak biar hemat ongkir. Dan ternyata, dia nggak cuma jual lidah kucing. Ada kue Coklat, Putri Salju, Rentak Keju, Nastar coklat, beng-beng, kastengel pedas, putri salju gula palem, dan semuanya seharga Rp 50.000,- sebanyak 1/2kg. Ada juga nastar isi nanas yang harganya Rp 55.000,- per 1/2kg. Untuk rasa? Wah, nggak berani komentar banyak sebelum kamu mencoba sendiri. Yang pasti saya puas dan bikin nagih. Mungkin tahun berikutnya, kalau ada umur, saya mau membeli lagi ke dia, ah. oh ya, buat kamu yang berminat, coba saja mention anaknya di @ellyaanggrainii .

beli kue kayak gini memang harus dari jauh-jauh hari biar nggak kehabisan, hihi. Saya sudahcoba, bagaimana kalau kamu juga beli dan rasakan sendiri kelezatan kuenya :)



wasalamualaikum,
Uni 

0 comments:

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)