[Giveaway] Jangan Kudet!

Sebagai orang yang hobi banget window shopping, saya harus selalu update tentang semua perkembangan mulai dari trend fashion, model sepatu, merek tas, makeup yang lagi jreng, atau tempat makan yang menyediakan menu baru. Meskipun saya bukan termasuk shopaholic, update itu penting, supaya nggak kudet soal perkembangan trend masa kini. Saya juga bukan trendsetters atau followers trend, tapi, kalau kurang update, akan kesulitan nih. Terlebih, sebagai MC, pasti harus bisa berbicara selingan yang dapat dimengerti orang secara umum. Pun saya seorang blogger dan cerpenis, tentunya dalam tulisan harus bisa memberikan informasi terkini. Nggak mau dong, saya dicap kudet alias kurang update, EHEHEHE. Nah, biar saya nggak kudet soal trend, sebetulnya ada beberapa cara di bawah ini :

1. Rajin ke mall
2. Berlangganan beli majalah
3. Aktif diskusi di komunitas / forum
4. Ikut MLM
5. Punya Smartphone

Hihi, dari kelima pilihan itu, saya prefer ke nomor lima. Karena, empat nomor di atas itu memakan ongkos, sementara punya smartphone adalah pilihan baik karena we can do anything on smartphone. Well, smartphone yang bikin kita bisa update terus itu, menurut saya Nokia Lumia 1520.

Kenapa sih, harus smartphone Nokia 1520?

Memang sih, nggak semua smartphone itu sempurna. Tapi Nokia Lumia ini bisa ngasih apa yang kita butuhkan. Di sana sudah tersedia aplikasi sosial media seperti Instagram, Path, Facebook, Twitter, Line, Skype, WhatsApp, KakaoTalk, Scoop,Cineplex21, Zinio, LewatMana, BII Mobile Banking, dll. Ada juga fitur People Hub yang bisa menghubungkan kita dengan koneksi atau kerabat terdekat. WOW banget, kan!

Yang paling penting, Nokia 1520 ini bisa menampilkan notifikasi panggilan masuk yang tak terjawab dan email baru yang masuk ketika ponsel sedang stanby. Melalui Live Tiles ini, kita bisa set pengaturan yang bisa dibaca langsung dari homescreen. Kecanggihan ini didukung oleh sistem operasi Windows Phone terbaru membuat Live Tiles dapat membantu pengguna menjadi lebih cekatan tanpa hambatan.

Kalau udah begini sih, nggak bakal deh dapat predikat kudet. Tetap bisa update tanpa harus kuret isi dompet. Oh iya, nih saya kasih tips keep update ala Uni :

1. Rajin sedekah
2. Sering ke perpustakaan
3. Jadi pengantar koran dan majalah
4. Aktif diskusi dengan orangtua
5. Sering ngobrol sama saya :D

The most important things, is, rajin komunikasi sama Tuhan dan bolehlah, kamu berdoa ke Tuhan biar suatu saat bisa punya smartphone Nokia 1520 ;)

.

Wilayah Kandang Roda, Juni 2014.
Wasalamuailaikum,

Uni Dzalika

______________________


P.s :

1. Artikel ini diikutsertakan dalam #Honestly Giveaway : "Jangan kudet, dong!" 

2. Source was taken from : http://www.infohandphone.com/nokia-lumia-1520-telah-tiba-di-tanah-air-indonesia/

Comments

  1. Tapi Nokia Lumia 1520 kan mahal harganya :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe banyak doa biar ada rezeki :)

      Delete
  2. Sebenarnya mudah dan ga mahal utk tdk kudet,....


















    Miliki samsung galaxy S5 :))

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Aaaakk!lumiaaa. Uni mau beliin aku kah?

    ReplyDelete
  5. Aaaakk!lumiaaa. Uni mau beliin aku kah?

    ReplyDelete
  6. Lumiakan mahal dan belinya pake uang juga Uniiiii >.<

    ReplyDelete
  7. Iya kak, mahal. Tapi ada kualitas, ada harga :D

    ReplyDelete
  8. Mantap uni artikelnya... sangat membantu

    ReplyDelete
  9. Saya termasuk orang yang sering ngobrol sama Uni, yes. :D
    Enggak kudet, dong.

    Tipsnya oke punya, Uni.

    Makasih udah ikut meramaikan GA saya, Uni.
    TERDAFTAR. ^_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha itu tips sesat, bukan? Oke makasih kak :*

      Delete
  10. Terima kasih tipsnya.

    Di tips itu biar gak kudet jadi pengantar koran dan majalah. Berarti saya masih kudet karena belum pernah melakukan itu, hehehe. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe yuk cobain. Seru kok jadi tukang koran/majalah. Bisa baca tanla harus beli xD

      Delete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Lima Tempat yang Perlu Kamu Datangi Kalau ke Cibinong