Surat Permohonan

Kota Hujan, Ahad, 16 Februari 2014

Yth. Ketua, Koordinator Divisi, beserta seluruh jajaran pengurus Komunitas sosial BFG
Di Tempat,

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku pengurus Komunitas Sosial @bookaholicfund menyatakan bahwa,

saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Uni Dzalika
Departemen : Koordinator Umum
Jabatan : Wakil
Akun Twitter : @unidzalika

Bermaksud mengajukan surat permintaan maaf kepada komunitas BFG dengan alasan saya acap kali melakukan kesalahan berupa typo, sering miskomunikasi, menyebalkan, dan (mungkin akhir-akhir ini) sulit dihubungi. Saya merasa bangga dengan kerja keras, usaha, semangat, toleransi, diskusi, dan solidaritas antar pengurus, sementara saya belum pernah bekerja dengan maksimal. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menjadi pengurus di komunitas BFG. Saya pun memohon maaf kepada seluruh pengurus apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja. Saya berharap BFG dapat maju serta berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik, menjadi penolong bagi sesama, dan dalam hubungan silaturahim bisa mendekatkan yang jauh, merekatkan yang dekat.

Demikian surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan tata tertib komunitas dan tanpa ada motivasi negatif. Saya yakin 100% komunitas sosial ini dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak-hak sesuai ketentuan yang berlaku, serta tak lupa mengingatkan kewajiban yang termaktub.

Demikian surat permintaan maaf saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Uni.






P.s : I LOVE U ALL!

0 comments:

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)