Minta Waktumu (Sehari Saja)

Amigos! Seremos grandes, seremos fuertes, :))


Kak Chiko! Lagi apa? Uni bukan kepo, tapi serius bertanya. Meskipun kakak sibuk (banget), lalu lupa mengantar surat, lupa untuk tweeting, juga lupa mandi, semoga kakak nggak lupa untuk makan dan beribadah, ya. Kalau lupa, aku akan mengetik di whatsapp setiap tiga kali sehari untuk mengingatkan makan, lima kali sehari untuk ibadah.

Oh iya, buku antologi kita (sepertinya) sudah ada di toko buku. Iya kak, iya. Aku nggak minta kakak promosiin bukunya, aku begini karena melapor perkembangannya saja. Kapan-kapan, kita duet lagi ya, kak. :))

Laporan berikutnya, beberapa kali ada kejadian 'lucu' buatku. Waktu teman-teman sibuk follow orang-orang ber-avatar ganteng atau follow karena puitis, aku justru tidak latah ikut-ikutan. Aku malah sibuk membanggakan kak Chiko yang hebat dalam hal tulis-menulis. 'Lucu'nya, beberapa orang yang penasaran betul sama kakak, bertanya ini-itu sama Uni. Seakan-akan aku lebih tahu tentang apapun mengenai kakak. Sebetulnya kan, tidak juga.

Contohnya di bulan ini, beberapa selalu mengutarakan pertanyaan yang sama,

"Gembrit ke mana sih Un, kok suratku nggak di RT."

"Un, Gembrit sibuk apa sih, kok twitnya sekarang sepi,"

Dan pertanyan lain yang hampir serupa. Aku hanya menanggapi dengan lelucon ringan dan menyertakan emote senyuman, kak. Bagiku, pertanyaan mereka itu bukan pertanyaan peduli atau kepo, tapi murni karena mereka meminta hak (untuk dikirimkan surat) yang sebetulnya, (menurutku) di RT atau tidak, tak jadi masalah, bukan?

Tapi aku malah jadi kepikiran, di tengah kesibukkanmu sekarang, kakak nggak mengalami stres atau depresi karena pekerjaan yang menumpuk, kan?

Apapun jawabannya, rasanya aku mau meminta waktu kakak sehariiiiii saja. Aku mau ajak kakChik jalan-jalan naik Agya.

Agya dalam bahasa sanskerta artinya cepat. Pastilah kendaraan ini cepat tapi aman. Aku penasaran banget nih kak. Sepertinya Agya punya interior yang sederhana tapi nyaman, dan tidak berisik. Dan satu lagi, aku suka mobil ramah lingkungan seperti Agya ini. Makanya aku mau, kita pergi ke suatu tempat di mana sepanjang perjalanannya bisa menikmati pemandangan alam dengan Agya. Bisa, kak? Sehari aja kok.

Oke, anggap saja ini kencan kita. Aku mau kakak hilang penat, supaya konsentrasi pekerjaan tidak buyar, pikirannya kembali segar, nanti kerjanya makin lancar.

Well, segera kabari aku jadwal kencan kita. Aku akan berpakaian rapi sebagai tanda sambutan kepada kursi Agya yang akan kita duduki nanti.

P.s : Aku tidak takut surat kencanku ditolak. Aku hanya takut followers-mu cemburu lalu ngamuk-ngamuk ke tl-ku.

1 comments:

  1. Uniii~~ makasih suratnya... hahahaha.. sini, kamu jadi juru bicara aku aja... #halah

    ReplyDelete

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog post here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)