Lelaki "Mahardika"

Yth. Laki-laki yang baru saja menyentuh hatiku melalui tulisamu,
Di tempat

Jangan berharap banyak saat membacanya. Awalnya aku takut menulis surat ini karena aku tak pandai merangkai aksara, tak mahir membuat rima, tak kaya diksi. Aku hanya bisa bercerita.

Halo, kau yang baru saja membuat mataku berkaca-kaca. Membaca suratmu di sini membuatku tergerak untuk membalasnya. Kalau kau katakan kami (yang artinya, aku termasuk ke dalam orang yang kau maksud) adalah perempuan berhati mulia, maka kami menyebutmu (dan enam orang lelaki lain di @bookaholicfund ) sebagai laki-laki yang mempunyai sifat "Mahardika". Kau tentu tahu makna kata tersebut.

Kepada laki-laki yang selama ini selalu ada bersama kami, terima kasih. Karena kalian telah memberikan kami pemahaman baru tentang segala hal, dari sudut pandang kalian.

Aku baru bergabung di lingkaran ini dan aku senang sekali. Jujur, kalian adalah laki-laki yang selama ini kukagumi diam-diam. Ya, Masmo, Rido, bang Putra, Danis, uda Sulung, dan daeng Harry. Aku selalu mendengar cerita tentang kalian dari teman-temanku, mengagumi celoteh kalian di timeline, dan alamat blog kalian selalu ada dalam list bookmark. Bayangkan, betapa bahagianya aku, ketika bisa berkomunikasi, berdiskusi, bahkan merasakan semangat dari kalian langsung. Kalian laki-laki paling hebat dan selalu memberi energi positif untuk kami.

Tapi aku tidak setuju saat kau katakan bahwa kami perempuan-perempuan berhati mulia. Bagiku, yang berhati mulia adalah kalian semua. Kamu dan mereka (kru laki-laki & perempuan di BFG). Sementara aku masih banyak belajar untuk memiliki hati yang mulia. Ya, aku belajar dari kalian semua.

Ini bukan surat cinta, sebab aku mencintai kalian setiap hari, dan cintaku untuk kalian kubuktikan dengan loyalitasku selama di komunitas ini. Maaf, karena aku baru bisa mendedikasikan sedikit waktuku di komunitas ini.

Tetaplah semangat dan teruslah bermanfaat untuk sesama. Doakan aku, semoga bisa memiliki hati yang mulia seperti kalian.





P.s : setelah membaca ini, kumohon untuk menyimpannya dan jangan kau tinggalkan suratku di bandara.

0 comments:

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)