Selamat Pagi

Selamat pagi,
Selamat bulan pertama kita. Waktu cepat sekali bergulir, ya. Tiba-tiba kita sudah sebulan berjalan ke arah yang sama. Sudah banyak mimpi yang kita bicarakan bersama dan aku berharap kita bisa mewujudkannya, bersama-sama.
Kalau aku memutar kenangan itu, aku ingat semua berawal dari pertemuan kita yang rumit, dan basa-basi yang terlalu basi. Serta candaan tak terlupakan seperti mawar yang kamu bilang, kamu menemukannya tergeletak di suatu tempat.
Perlakuanmu terhadapku, mampu membuat aku, bahkan wanita manapun akan merasa sangat dihargai.
Kamu harus tahu, aku tidak suka berjalan, lebih suka naik kendaraan karena cuaca yang panas bisa membuat wajahku kusam dan berjerawat. Tapi, sejak bertemu kamu, aku suka melangkahkan kakiku kemana saja -asal bersama kamu. Dan pertemuan pertama kita saat itu, membuatku tak pernah berhenti tersenyum.
Oh ya, bunga-bunga yang kamu berikan juga selalu mampu membuat hatiku berbunga-bunga. Kamu juga berhasil membuat air mataku berhenti mengalir karena ulah masa lalu yang terlalu semu untuk kuingat. Kamu datang di waktu yang tepat, kepada alamat yang tepat.
Dan sarapan pagi yang selalu kamu bawakan, membuatku menjadi candu untuk selalu makan pagi.
Dan rutinitas menonton dvd di beberapa malam, membuat tidurku menjadi lebih nyenyak tanpa ada gangguan mimpi-mimpi buruk.
Dan siang hari saat aku menonton pertandingan futsal-mu, membuatku merasa bahagia karena kamu secara tak langsung telah membawaku ke duniamu.
Dan kita tertawa bersama, bercerita, membagi beban, membunuh kesunyian di kala senja yang jika kita lihat dari jendela kamarku, langitnya berwarna jingga.
Pada intinya, surat ini hanya ingin mengucapkan terima kasih karena kamu telah memperlakukanku dengan baik atas nama cinta.
Semoga pada akhirnya mimpi-mimpi kita bukan sekadar mimpi, dan aku berharap, jarak kita yang jauh ini tidak akan menjadi 'pihak ketiga' yang akan memisahkan hubungan kita.

Selamat pagi, aku kangen sarapan pagi yang sering kamu bawakan.



Salam,

Yang bahagia bertemu denganmu.

Comments

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Lima Tempat yang Perlu Kamu Datangi Kalau ke Cibinong