Penuh kebahagiaan | #30

Selamat berbahagia tukang posku!
Selamat berkenalan!
Eh aku rasa kita sudah saling kenal. Saling kenal meskipun mata kita tak pernah bersitatap, saling kenal walaupun telinga kita belum pernah mendengar lisan kita yang saling bercengkrama, saling kenal biarpun jemari kita belum pernah berjabat tangan...
Kita sudah bisa saling kenal.
Karena Tuhan sudah mengatur kita agar saling kenal.
Hai kakak berkacamata! Aku juga berkacamata loh tapi aku tidak mau pakai kacamata selain di dalam kelas, soalnya aku takut kayak nenek-nenek dan semua lelaki kabur melihatku. Kalau kakak tidak takut ya kayak kakek-kakek pas pakai kacamata?
Aku lelah sekali hari ini kak, baru pulang dari rapat fakultas dikampus dan belum tidur selama 48 jam. Tapi aku tak mau mengeluh, soalnya aku tahu ada ka iko yang jauh lebih lelah dari aku. Lelah karena harus membaca dan mengantar surat-surat berlabel #30HariMenulisSuratCinta kami hampir setiap harinya. Terimakasih ya kak sudah mau mengantar surat kami selama 30 hari ini. Semoga rasa letih kakak akan menghasilkan sesuatu yang manis kedepannya, amiin.
Oya aku mau tanya kak, enak nggak jadi seleb twit? Aku juga mau jadi seleb, seleb blog gitu kak, doakan ya! Aku berharap banyak yang suka dengan tulisan-tulisanku. Supaya bisa menginspirasi dan banyak yang bisa mengambil hikmah dari setiap tulisanku, kan jadinya tulisanku bermanfaat tuh. Na ti kalau aku sudah kaya raya ka iko aku kasih komisi 1% deh hehehehe.
Eh cukup ketawanya, kita sudah lelah hari ini. Aku tahu ini sudah larut, sudah waktunya kakak istirahat, sudah harus memejamkan mata dan mengistirahatkan otak, jadi aku mau sudahi saja surat ini. Aku berharap bisa dengar suara merdu kakak saat bernyanyi di gathering, atau jika aku berhalangan hadir, mungkin kakak bisa kirim voice note agar suara kakak dapat kujadikan ringtone di handphone-ku hehehe. Selamat beristirahat kak, semoga waktu dapat berbaik hati memberikan kesempatan agar kita dapat bertemu suatu hari nanti.
Satu lagi kak, tolong sampaikan salam dan ucapan terimakasihku untuk kak @ikavuje ya. Soalnya karena dia aku jadi bertemu ka iko, laki-laki yang hidupnya penuh kebahagiaan.
Nb: minal aidin wal faizin, maafkan aku lahir dan batin kak.
Published with Blogger-droid v2.0.10

1 comments:

  1. Terima kasih, Chairani...

    Aduh, suara aku jelek dan cempreng... Hahaha...

    Makasih ya udah ikuutan acara ini.. :')

    ReplyDelete

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog post here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)