Skip to main content

Penuh kebahagiaan | #30

Selamat berbahagia tukang posku!
Selamat berkenalan!
Eh aku rasa kita sudah saling kenal. Saling kenal meskipun mata kita tak pernah bersitatap, saling kenal walaupun telinga kita belum pernah mendengar lisan kita yang saling bercengkrama, saling kenal biarpun jemari kita belum pernah berjabat tangan...
Kita sudah bisa saling kenal.
Karena Tuhan sudah mengatur kita agar saling kenal.
Hai kakak berkacamata! Aku juga berkacamata loh tapi aku tidak mau pakai kacamata selain di dalam kelas, soalnya aku takut kayak nenek-nenek dan semua lelaki kabur melihatku. Kalau kakak tidak takut ya kayak kakek-kakek pas pakai kacamata?
Aku lelah sekali hari ini kak, baru pulang dari rapat fakultas dikampus dan belum tidur selama 48 jam. Tapi aku tak mau mengeluh, soalnya aku tahu ada ka iko yang jauh lebih lelah dari aku. Lelah karena harus membaca dan mengantar surat-surat berlabel #30HariMenulisSuratCinta kami hampir setiap harinya. Terimakasih ya kak sudah mau mengantar surat kami selama 30 hari ini. Semoga rasa letih kakak akan menghasilkan sesuatu yang manis kedepannya, amiin.
Oya aku mau tanya kak, enak nggak jadi seleb twit? Aku juga mau jadi seleb, seleb blog gitu kak, doakan ya! Aku berharap banyak yang suka dengan tulisan-tulisanku. Supaya bisa menginspirasi dan banyak yang bisa mengambil hikmah dari setiap tulisanku, kan jadinya tulisanku bermanfaat tuh. Na ti kalau aku sudah kaya raya ka iko aku kasih komisi 1% deh hehehehe.
Eh cukup ketawanya, kita sudah lelah hari ini. Aku tahu ini sudah larut, sudah waktunya kakak istirahat, sudah harus memejamkan mata dan mengistirahatkan otak, jadi aku mau sudahi saja surat ini. Aku berharap bisa dengar suara merdu kakak saat bernyanyi di gathering, atau jika aku berhalangan hadir, mungkin kakak bisa kirim voice note agar suara kakak dapat kujadikan ringtone di handphone-ku hehehe. Selamat beristirahat kak, semoga waktu dapat berbaik hati memberikan kesempatan agar kita dapat bertemu suatu hari nanti.
Satu lagi kak, tolong sampaikan salam dan ucapan terimakasihku untuk kak @ikavuje ya. Soalnya karena dia aku jadi bertemu ka iko, laki-laki yang hidupnya penuh kebahagiaan.
Nb: minal aidin wal faizin, maafkan aku lahir dan batin kak.
Published with Blogger-droid v2.0.10

Comments

  1. Terima kasih, Chairani...

    Aduh, suara aku jelek dan cempreng... Hahaha...

    Makasih ya udah ikuutan acara ini.. :')

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hal yang paling enak tapi sangat menyebalkan adalah mengeluh. Tapi enak. Tapi nyebelin. Kamu suka ngeluh, nggak? Uhm, saya mau ngeluh nih di postingan ini, hehe. Jadi, waktu itu pernah cek kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular. *Berubah jadi Medusa*


Selain itu, bibir saya tuh ekstrim banget, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah gitu aja. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, padahal udah minum air mineral 2-4 liter sehari. Memang ini sih, kayaknya perawatan luar juga diperlukan. Nah, pas coba ini-itu, apa aja, tetap nggak mempan ; bibirnya selalu mengelupas dan berdarah, kulit saya keringnya saingan sama ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. *insert emote sedih* .
Suatu waktu pas lagi reunian, seorang teman SMA asal Pakistan ngaku kalau dia punya kondisi kulit sama, dan…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

Lima Tempat yang Perlu Kamu Datangi Kalau ke Cibinong

Sejak saya tinggal di Cibinong, nyokap kadang khawatir lihat saya nggak seperti orang kebanyakan yang suka bergaul sambil jajan ke sana kemari. Saya lebih suka nongkrong berjam2 di suatu tempat dan kalau ada teman yang sanggup saya cuekin sekian jam, kadang dia  ikut nongkrong juga. Sebetulnya, dibilang kecanduan makan di kafe, enggak juga. Tapi kalau dibilang asik dengan dunia maya, iya, saya begitu, kok. Mengakui bahwa ada kehidupan di dunia maya yang sama serunya dengan dunia nyata. Namun, untuk bisa survive di dunia maya tuh, butuh koneksi internet yang sangat baik which is called, use wifi. Iya, kan? Ehehehehe.
Makanya saya suka keliling tempat buat numpang colokan sama Wifi sekalian kulineran. Peribahasanya mah, "sekali mendayung seribu pulau dikunjungi"
Ada yang kayak saya juga? Nyusahin, ya. Nyebelin juga. Ya tapi itu tujuan diciptakannya kafe-kafe di beberapa kota, kan? Buat dimanfaatkan fasilitasnya. Jadi berkah, deh.
Nah, walaupun saya tinggalnya di pedalaman Bog…